Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
beasiswa kuliah di london south bank university (lsbu)

Beasiswa Kuliah di London South Bank University (LSBU)

Beranda / Bacaan Umum / Informasi Beasiswa / Beasiswa Kuliah di London South Bank University (LSBU)

Ada banyak cara untuk mewujudkan harapan menjadi mahasiswa internasional di perguruan tinggi dunia, salah satunya dengan memanfaatkan peluang beasiswa. Program beasiswa tersebut sebenarnya tak hanya bertujuan untuk memberi kesempatan para siswa yang terbentur pendanaan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi institusi pendidikan terhadap para siswa yang memiliki rekam jejak akademis memuaskan.

Seperti halnya yang ditawarkan salah satu universitas terkemuka di Inggris, London South Bank University, yang menyambut dan mendorong siswa dari seluruh dunia untuk belajar bersama dalam fasilitas pendidikan dan sistem kepengajaran global.

Sekilas tentang London South Bank University

London South Bank University (LSBU) ini didirikan pada 1892 dan kini menempati jajaran 800 besar universitas terbaik dunia seperti dikutip dalam QS World University Rankings 2018-2019 (www.topuniversities.com).

Universitas yang memiliki 3 (tiga) lokasi kampus yang tersebar di wilayah London—Southwark, Whipps Cross Hospital, dan Havering ini menawarkan sejumlah kategori beasiswa setiap tahunnya.

Awalnya Borough Polytechnic Institute didirikan di London selatan pada tahun 1892 dan telah meningkatkan taraf hidup mahasiswa, dunia usaha, dan komunitas lokal sejak saat itu.

Dari menyediakan tempat berlindung yang aman sebagai pusat komunitas yang menyajikan makanan hangat selama Perang Dunia Kedua, hingga menarik seperempat siswa dari daerah setempat dalam penerimaan tahunan, universitas ini tetap berakar pada komunitas lokal dan berdedikasi untuk memberikan pendidikan berkualitas kepada semua orang.

Daftar Beasiswa di London South Bank University

London South Bank University menyambut dan mendorong mahasiswa dari seluruh dunia untuk belajar bersama. Universitas menawarkan berbagai beasiswa untuk siswa internasional dan beberapa penghargaan yang diuraikan di bawah ini dapat digabungkan untuk mendapatkan diskon yang lebih besar.

London South Bank University menawarkan beragam pilihan untuk mahasiswa sarjana dan pascasarjana internasional yang belajar bersama pada tahun 2024/25:

International Merit Scholarships

Beasiswa yang satu ini menawarkan kepada mahasiswa yang mengejar program sarjana atau pascasarjana dengan profil akademik yang luar biasa, pengurangan biaya sebesar £2,000 untuk biaya kuliah setiap tahun akademik penuh bagi mereka yang memenuhi kriteria.

Syarat kelayakan:

  • Agar memenuhi syarat untuk Beasiswa Merit Internasional, siswa harus:
  • Memiliki tawaran tempat yang sah, tanpa syarat dan terkini untuk program gelar sarjana atau pascasarjana yang mengajar penuh waktu mulai bulan September 2024 atau Januari 2025
  • Diklasifikasikan sebagai Pelajar Luar Negeri untuk tujuan pembayaran biaya. Program ini harus berdurasi minimal satu tahun dan diajarkan di LSBU.
  • Telah mencapai prasyarat akademik Beasiswa dalam kualifikasi yang dipertimbangkan untuk masuk, sesuai dengan Lampiran dalam Syarat dan Ketentuan
  • Semua keputusan dibuat oleh panel beasiswa dan bersifat final.

Beasiswa Merit Internasional hanya tersedia bagi pelamar baru untuk program gelar sarjana atau pascasarjana LSBU yang telah memenuhi kriteria di atas. Siswa saat ini tidak akan memenuhi syarat.

LSBU Loyalty Award

Sebagai bagian dari komitmen universitas untuk mendukung kesuksesan karier siswa di masa depan, beasiswa ini menawarkan diskon Biaya Pendidikan pascasarjana bagi lulusan LSBU yang melanjutkan langsung ke program pascasarjana dan alumni yang memenuhi syarat.

Penghargaan loyalitas untuk entri 2023/24:

  • Diskon 20% biaya kuliah untuk seluruh mahasiswa sarjana LSBU yang mendaftar pada program pengajaran pascasarjana (PGT) di LSBU, berapa pun tahun kelulusannya
  • Diskon 20% untuk biaya kuliah – untuk semua siswa LSBU yang menyelesaikan gelar pascasarjana dan melanjutkan ke MRes, MPhil atau PhD, terlepas dari tahun kelulusannya. Diskon ini hanya berlaku untuk pendaftaran pertama pada sesi akademik awal dan tidak berlaku untuk pendaftaran ulang berikutnya
  • Diskon 20% untuk biaya sekolah – untuk semua siswa yang telah menjadi bagian dari program inbound LSBU Erasmus dan Belajar di Luar Negeri sejak tahun 2017 dan yang telah mendapatkan gelar sarjana dari institusi asal mereka sejak musim panas 2018. Siswa berhak mendapatkan diskon 20% pada kursus pascasarjana di LSBU.

Tergantung pada program studi yang ingin kamu pelajari, siswa LSBU yang sudah ada dan yang sudah lulus mungkin tidak perlu melengkapi aplikasi lengkap sehingga dapat mendaftar untuk studi pascasarjana melalui progres@lsbu.ac.uk. Harap sertakan ID mahasiswa LSBU, program sarjana saat ini/sebelumnya, dan program pascasarjana yang dilamar. Harap dicatat, beberapa kursus, seperti PGCE, masih mengharuskan kamu untuk mengisi formulir pendaftaran seperti biasa.

Untuk pilihan beasiswa lainnya, kamu bisa cek di situs resmi universitas: https://www.lsbu.ac.uk/international

Mengapa Memilih London South Bank University (LSBU)?

LSBU Group percaya bahwa pengetahuan mempunyai kekuatan untuk mempengaruhi kehidupan semua orang, di semua lapisan masyarakat. Untuk menjadikan dunia kita lebih bebas, adil dan terbuka, membantu perekonomian kita tumbuh, dan tidak meninggalkan siapa pun.

Jalur yang berfokus pada karir di seluruh institusi membuka peluang bagi beragamnya kelompok mahasiswa, dan menghilangkan hambatan yang secara historis menghalangi begitu banyak mahasiswa dan masa depan mereka. Kampus ini mendefinisikan ulang apa yang dimaksud dengan pendidikan berkualitas tinggi.

LSBU juga menyediakan dukungan yang terus kami berikan kepada siswa. Kampus ini mengembangkan paket dukungan keuangan senilai £1.000 yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Pengajaran di sini dirancang dengan mitra industri, dengan penempatan dan pengalaman kerja untuk memberi keunggulan di dunia kerja. Para dosen mengetahui mata pelajaran mereka dengan sangat baik karena kemungkinan besar mereka telah menjalaninya.

ICAN Event - Study in Austrtalia, UK & New Zealand
ICAN Expo - Manado 2024
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
Sunway
Event SEG
Event PSB Academy
Education Expo Kalimantan

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan