Beragam keunggulan kuliah di New Zealand

New Zealand merupakan negara yang sangat indah dengan pemandangan alam yang menakjubkan dan juga sangat aman (menyandang negara nomor 4 teraman didunia). Penduduk di New Zealand hanya sekitar 7 juta jiwa maka New Zealand sangat membuka kesempatan untuk orang-orang yang ingin tinggal menetap maupun study di sini.

Iklim New Zealand boleh dibilang sejuk sepanjang tahun, dan ditambah lingkungan alamnya yang indah, lengkap dengan pantai dan danau yang indah, gunung bersalju, hutan dan taman nan asri dan hijau memang merupakan tempat ideal bagi para penggemar rekreasi outdoor. New Zealand juga dipilih sebagai lokasi untuk shooting beberapa film terkenal Hollywood.

Di New Zealand hanya terdapat 8 Universitas, semuanya merupakan universitas negeri dan menyelenggarakan program Foundation sampai gelar mulai dari Bachelor, Master dan Doktoral. Masing-masing Universitas mempunyai reputasi dan spesialisasi pada bidang-bidang studi tertentu. Berikut daftar 8 universitas di New Zealand tersebut:

  • The University of Auckland
  • Auckland University Technology
  • Waikato University
  • Victoria University of Wellington
  • Massey University
  • University of Canterbury
  • Lincoln University Canterbury
  • Otago University

 

Bagi kalian yang mengambil program S1 atau lebih tinggi di jurusan Long Term Shortage Skill atau jurusan-jurusan yang dibutuhkan oleh New Zealand, kalian bisa mendapatkan kesempatan untuk apply permanent resident, dikarenakan lulusan dari jurusan-jurusan ini sangat dibutuhkan di New Zealand. 

Selain itu, kalian diperbolehkan untuk membawa istri /suami yang memiliki kesempatan untuk kerja full time selama kalian sedang study dan bagi yang sudah memiliki anak juga ada kesempatan untuk sekolah di New Zealand dengan biaya yang terjangkau atau sama dengan warga lokal. Jurusan yang termasuk di dalam Long Term Shortage Skill diantaranya: Construction, Engineering, Finance (Auditor), Midwife, Nurse, Medicine / Surgery, Physiotherapy, Applied Science, Cookery, Automotive, dll. 

Untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai program-program yang masuk dalam Long Term Shortage Skill di New Zealand, silahkan cek di websitenya: skillshortages.immigration.govt.nz

Atau kalian bisa mengunjugi kantor konsultan pendidikan resminya ICAN Education Consultant di:

Head Office

Jl. Kelapa Puan Raya, Komplek Ruko Voronez CA 24 No. 7, Gading Serpong – Tangerang

Office Hour: 09.00 s/d 17.30 WIB

Phone: 021-54210200, 021-54220200, 021-54212189

Branch Office 1

Pluit Village Mall, lantai 2 No. 51, Pluit – Jakarta Utara (seberang Gramedia)

Office Hour: 10.00 s/d 19.00 WIB

Phone: 021-66670204, 021-66670206

Branch Office 2

Taman Palem Lestari, Blok A3 No. 59, Cengkareng – Jakarta Barat   

Office Hour: 09.00 s/d 17.30 WIB

Phone: 021-22553272, 021-22553706

sumber

About ICAN Education Consultant 248 Articles
ICAN Education Consultant merupakan konsultan pendidikan resmi yang membantu para pelajar untuk kuliah ke luar negeri. Setiap pelayanan yang kami berikan adalah Gratis, mulai dari konsultasi tempat kuliah, pencarian akomodasi, prediction IELTS, dll. Serta kami juga sebagai penyelenggara official IELTS test bekerjasama dengan IDP. Berikut beberapa negara rekanan kami, seperti: Malaysia, Singapura, UK, USA, Australia, New Zealand, Italia, Swiss, Kanada, Jerman, Korea, Belgia, Perancis, Belanda, China, Hungaria, Irlandia, Spanyol.

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Persyaratan dan Biaya Kuliah di Murdoch University Australia
  2. Persyaratan dan Biaya Kuliah di TAFE Western Australia
  3. Mengapa Kuliah di Southern Institute of Technology New Zealand?
  4. Syarat dan Biaya Kuliah di Sejong University Korea

Komentar ditutup.