Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
dapat beasiswa kuliah ke luar negeri pertimbangkan masuk ke universitas ini

Dapat Beasiswa Kuliah Ke Luar Negeri? Pertimbangkan Masuk ke Universitas ini

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Dapat Beasiswa Kuliah Ke Luar Negeri? Pertimbangkan Masuk ke Universitas ini

Dalam menentukan dan memutuskan untuk kuliah ke luar negeri, pastinya selain untuk mendapatkan ilmu tentunya kalian ingin mendapatkan masa depan dalam karir yang cerah setelah lulus nanti. Sebelum memutuskan untuk kuliah ke luar negeri, pertama kalian harus ikuti kata hati, setelah itu pikirkan baik-baik profesi yang akan kalian harapkan kedepannya setelah lulus nanti.

Setelah itu tentukan dimana universitas yang akan kalian apply. Jika kalian menginginkan pengalaman yang luar biasa, kalian bisa memilih untuk kuliah di luar negeri. Tapi, bingung memilih Universitas terbaik yang harus di pilih? Simak informasi berikut mengenai universitas paling ngetop di luar negeri dan sangat tepat jika kalian mendapatkan beasiswa untuk kuliah di universitas ini :

Robert Gordon University

Robert Gordon University merupakan Universitas yang menduduki posisi paling ngetop pertama di deretan ini. Universitas ini terletak di Aberdeen, Skotlandia, inggris. Banyak lho orang-orang sukses keluaran dari Universitas ini. Bahkan menurut survey, sebanyak 97,7 % mahasiswa keluaran UGB ini mereka sukses dalam pekerjaan dan juga melanjutkan gelar mereka setelah lulus. Universitas yang disingkat sebagai UGB ini menduduki rekor bintang pertama untuk lulusan yang berkualitas dan langsung bekerja. Walaupun memang susah untuk masuk ke sini, tapi ada program alternatifnya juga lho yang dapat mempermudah impian kalian buat masuk sini.

Baca juga : Tips Sukses Kerja Sambil Kuliah Di Luar Negeri

Glasgow Caledonian University

Glasgow Caledonian University (GCU) terletak di Cowcaddens Rd, Glasgow, Lanarkshire G4 0BA, Inggris. Universitas ini menduduki peringkat kedua paling ngetop dan juga menghasilkan lulusan atau mahasiswa yang berkualitas. Hingga sebanyak 96,2 % lulusan dari Universitas ini langsung sukses terjun ke dunia kerja dan juga sebagian melanjutkan pendidikannya. Universitas ini memiliki reputasi yang baik dengan sistem pengajaran yang berkualitas, yang berfokus pada lulusannya untuk mendapatkan kesempatan sukses dalam berkarir. Dan hal ini telah di buktikan dengan angka persentase lulusan yang sukses di dunia kerja tersebut. Kampus-kampus GCU telah menyebar hingga ke London, dan telah membuka kampus baru lagi di New York pada tahun 2013.

University of Derby

Universitas of Derby ini terletak di kota Derby, Inggris, dan merupakan salah satu Universitas terkemuka di Inggris. Universitas ini memiliki persentasi lulusan yang langsung bekerja atau melanjutkan studinya sebesar 96,1 %. University of Derby memiliki program studi populer yaitu International Spa Management dan Outdoor Activity Leadership.

University of Northampton

University of Northampton memiliki persentase lulusan terbaik yang sukses di karirnya serta yang melanjutkan studinya sebesar 95,7 %.

Newcastle University

Newcastle University terletak di kota New South Wales, Australia. Universitas ini juga tersebar di beberapa tempat di Australia hingga menuju Asia yaitu Singapura. Kampus ini merupakan kampus yang paling populer denga sistem pembelajarannya yang berbasis kompetensi internasional. Maka wajar jika sebanyak 95,2 % lulusanya ada yang melanjutkan studinya ke tingkat yang lebih tinggi dan juga sukses di dunia kerja. Untuk lanjut program Research (S3) kampus ini merupakan salah satu juaranya.

Cardiff Metropolitan University

Cardif Metropolitan University masih menunjukan prestasi dan kebanggaannya tersendiri dengan menghasilkan lulusan baik yang melanjutkan studinya ataupun yang sukses di karirnya hingga mencapai persentase 95%.|

Cambridge University

Cambridge University dengan prestasi akademik dan penelitian kelas dunia ini sekelas dengan Havard University. Kampus ini merupakan kampus terbaik yang terletak di Inggris. Cambridge University memiliki persentase sebanyak 94,9 % untuk lulusannya yang sukses berkarir dan melanjutkan studinya lebih lanjut. kesehariannya di sana juga sangat seru. Tapi memang agak berat untuk masuk ke sini.

University West of England

University West of England, Bristol yang memiliki persentase lulusan terbaik yang sukses berkarir dan juga yang melanjutkan pendidikan sebesar 94,4%.

University of Bristol

University of Bristol yang telah memperluas kampus akademiknya hingga 25 kampus dengan prestasi yang membanggakan dimana sebesar 94,3 % lulusan dari Universitas ini langsung bekerja atau melanjutkan pendidikannya.

Canterbury Christ Church University

Universitas ini didirikan sekitar tahun 1962 dan memperoleh status penuh pada tahun 2005. Bahkan sekarang Universitas ini sudah memiliki Mahasiswa hingga berjumlah 1 0.000 Mahasiswa. Adapun persentase lulusan yang bekerja atau menyelesaikan pendidikan lanjutan sekitar 94,1 %.

University of York

Universitas ini merupakan bagian dari Universitas Russel Group of Leading Research yang juga memperoleh rekor yang mengesankan karena sebanyak 94,0 % lulusannya langsung bekerja dan menyelesaikan studi lebih lanjut. Kampus ini juga merupakan salah satu kampus dengan lingkungan yang eksotis.

Baca juga : Daftar Universitas Terbaik Di Dunia 2023

University of Stirling

Universitas ini merupakan salah satu Universitas yang wajib direkomendasikan karena dalam jangka waktu 6 bulan saja setelah kelulusan, hampir 96% lulusannya langsung bekerja dan sukses di karirnya. Selain itu kampus ini merupakan yang terbaik di Skotlandia. jika anda merasa bingung, bisa menghubungi ICAN Education Consultant, agen pendidikan luar negeri bagi seluruh mahasiswa Indonesia.

ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
Education Expo Kalimantan
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
KINGS USA
KINGS UK
SIM
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan