Kuliah Jurusan Tourism di UK Bagi Pelajar Internasional

Kuliah jurusan tourism merupakan mata kuliah istimewa dan telah diajarkan di banyak Universitas di Inggris sejak tahun 1980 an yang ketika itu baru membuka program tingkat Sarjana saja. Sebagian besar program sarjana pariwisata dikembangkan dari pendidikan bisnis tingkat dasar yang ada. Tujuan dari diselenggarakanya kuliah jurusan tourism adalah untuk mencetak lulusan yang siap menghadapi tantangan persaingan dunia bisnis pariwisata yang saat ini sedang tumbuh dan menggeliat secara signifikan.

Hal ini menegaskan bahwa lulusan yang berkualitas harus mampu menawarkan bagi perekrut tenaga kerja dengan cara memberikan keahlian dan pengetahuan yang mereka miliki selama kuliah, sehingga mereka bisa memberikan kontribusi kemajuan dan kemakmuran bagi perusahaan di mana mereka bekerja.

Akhir-akhir ini, kebanyakan kampus yang membuka jurusan Ilmu Pariwisata memasukan pembelajaran teori sekaligus praktek, yang mengkombinasikan pendidikan vokasi dan teori yang sering muncul dalam bisnis pariwisata sehingga para calon tenaga kerja mampu memberikan keahlian bisnis dan keahlian manajemen pariwisata yang dibutuhkan di dalam dunia kerja nantinya.

Diharapkan para lulusan kuliah jurusan tourism ini dapat mengembangkan masa depanya dengan beragam jenis karir, baik dalam bidang sektor negeri maupun swasta, termasuk sektor travel dan akomodasi, sekaligus kebijakan lokal daerah.

Inilah beberapa alasan mengapa siswa yang berasal dari luar Inggris mengambil kuliah ke UK jurusan tourism :  Ada banyak pilihan Lembaga Tinggi Pendidikan yang menjadikan kuliah di Inggris nilai plus, jadi kembali pada dirimu sendiri apakah kamu ingin kuliah di Universitas yang berada di kota besar atau kota kecil. Itu semua tergantung pada dirimu sendiri, memang kuliah di universitas kota kecil suasana nya terasa beda. Yang jelas di sini, ada banyak universitas yang mungkin kamu suka, yang mulai berlokasi di Scotland bagian utara serta Inggris and Wales bagian selatan.

Sebagai pelajar internasional, kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih, seperti bisa menguasai keahlian berbicara dan menulis dalam Bahasa Inggris. Di samping itu, kamu juga bisa belajar bahasa asing lainnya sebagai bagian dari kuliah jurusan tourism.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Kuliah Jurusan Tourism di UK Bagi Pelajar Interasional, kalian bisa konsultasi secara langsung di:

Head Office

Jl. Kelapa Puan Raya, Komplek Ruko Voronez CA 24 No. 7, Gading Serpong – Tangerang

Office Hour: 09.00 s/d 17.30 WIB

Phone: 021-54210200, 021-54220200, 021-54212189

Branch Office 1

Pluit Village Mall, lantai 2 No. 51, Pluit – Jakarta Utara (seberang Gramedia)

Office Hour: 10.00 s/d 19.00 WIB

Phone: 021-66670204, 021-66670206

Branch Office 2

Taman Palem Lestari, Blok A3 No. 59, Cengkareng – Jakarta Barat

Office Hour: 09.00 s/d 17.30 WIB

Phone: 021-22553272, 021-22553706

Baca juga informasi pendidikan lainnya:

About ICAN Education Consultant 248 Articles
ICAN Education Consultant merupakan konsultan pendidikan resmi yang membantu para pelajar untuk kuliah ke luar negeri. Setiap pelayanan yang kami berikan adalah Gratis, mulai dari konsultasi tempat kuliah, pencarian akomodasi, prediction IELTS, dll. Serta kami juga sebagai penyelenggara official IELTS test bekerjasama dengan IDP. Berikut beberapa negara rekanan kami, seperti: Malaysia, Singapura, UK, USA, Australia, New Zealand, Italia, Swiss, Kanada, Jerman, Korea, Belgia, Perancis, Belanda, China, Hungaria, Irlandia, Spanyol.