Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
persyaratan dan biaya kuliah di murdoch university australia

Persyaratan dan Biaya Kuliah di Murdoch University Australia 

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Persyaratan dan Biaya Kuliah di Murdoch University Australia 

Kali ini kita akan membahas mengenai peringkat kampus, keunggulan, jurusan kuliah, jenjang karir, persyaratan dan biaya kuliah di Murdoch University Australia. Kampus ini adalah tempat untuk Anda yang ingin menemukan sudut pandang yang berbeda, cara berpikir yang maju serta ingin membuat perubahan.

Keunggulan Murdoch University Australia 

Murdoch merupakan salah satu universitas yang masuk ke dalam jajaran universitas penelitian terdepan yang ada di Australia. Murdoch menjadi universitas yang beroperasi dengan standar kelas dunia atau bisa juga lebih dari standar dimana penelitian ini dilakukan oleh audit keunggulan pemerinta yang ada di Australia dengan sekitar 85% area diuji.

Peringkat Kampus:

Murdoch sangat mengerti jika banyak mahasiswa yang kesulitan dalam menyesuaikan diri karena berada di Negara yang baru dengan kehidupan budaya yang mungkin sangat berbeda dengan Negara asal. Karena itu, Murdoch memberikan fasilitas yang unggul berupa layanan siswa, bantuan yang terdedikasi untuk siswa yang baru kuliah, memberikan penasihat kelas dan karir serta layanan untuk kesehatan dan bimbingan konseling juga bisa didapatkan pada Universitas Murdoch.

Murdoch menjamin para lulusannya untuk mampu menjadi individu yang unggul saat masuk di dalam dunia kerja dengan memberikan fasilitas yang modern seperti klinik nyata untuk mahasiswa yang mengambil kuliah dokter hewan, ada juga studio TV dan radio yang sangat lengkap, mahasiswa juga diberikan fasilitas berupa klinik pelatihan chiropractic, pengadilan hukum semu yang berkelas internasional serta masih banyak lagi fasilitas lain yang benar-benar memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk bekerja secara nyata.

Untuk kualitas pengajaran di kampus Murdoch, anda jangan khawatir karena disini para mahasiswa akan dibentuk keahlian yang baru, cara berpikir yang dinamis, membantu mahasiswa menemukan potensi yang ada di dalam diri mereka.

Para staf pengajar yang ada di Murdoch juga memiliki semangat yang tinggi, punya dedikasi yang kuat dan memiliki komitmen di dalam membagikan hasil penemuan yang erkea lakukan, memberikan bantuan mahasiswa untuk mendapatkan keahlian, pengetahuan serta pengalaman yang nantinya akan diperlukan pada saat masuk ke dalam dunia kerja. Murdoch university juga berdikasi di dalam menciptakan orang-orang yag akan memimpin dan memberikan solusi di masa depan.

Baca juga: Syarat Masuk Kuliah Di Murdoch University Australia

Jurusan Kuliah

Untuk jurusan kuliah yang ada di Murdoch, ada 80 program studi yang dapat kamu pilih untuk tingkat sarjana dan lebih dari 100 program studi untuk kamu yang akan melanjutkan studi pascasarjana. Jadi, kamu bisa memilih disiplin ilmu yang sesuai dengan passion seperti hukum, ilmu kedokteran hewan, pendidikan, bisnis, psikologi, keamanan terorisme dan kontraterorisme serta keperawatan.  Untuk jurusan Murdoch , ada beberapa jurusan yang punya peringkat tinggi dan diakui dunia seperti: Arts and Humanities, Veterinary Science, Life Sciences and Medicine, Agricultire and Forestry, Sosiology, Education.

Memiliki pengalaman yang melebihi 40 tahun membuat Murdoch telah menghasilkan begitu banyak para lulusan yang sukses. Banyak lulusan Murdoch yang menjadi pemipin politik, bisnis dan penelitian, ada juga yang bekerja demi kebaikan lingkungan di garis depan dan masih banyak lagi. 

Baca juga : Jurusan Kuliah Di Murdoch University

Biaya Kuliah di Murdoch University Australia 

Murdoch memiliki komunitas agar para lulusannya dapat mengakses sumber daya seperti merencanakan karir yang akan dicapai, memberikan fasilitas perpustakaan, mendapatkan diskon jika ingin memakai fasilitas kampus.  Gelar yang dimiliki di Murdoch ini juga benar-benar dapat membuka jalur karir bagi mahasiswanya. Sehingga para lulisan tidak bingung lagi dalam mencari tempat kerja setelah lulus. Sudah ada staf yang akan membantu alumni untuk mengatasi tantangan yang akan menghambat karir.

Buat kamu yang tertarik untuk belajar , tentu ada persyaratan dan biaya kuliah di Murdoch University Australia yang harus kamu penuhi yaitu:

TINGKATANBIAYA PERTAHUN
S1AUD +/- 29.510
S2/S3AUD +/- 31.990

Syarat Pendaftaran Kuliah

Untuk masuk program S1 di Murdoch ada beberapa syarat yang perlu kamu penuhi dimulai dari IB sampai dengan IELTS, berikut persyaratannya.

  • IB min diatas 24 (tergantung pada jurusan)
  • A-Level(minimal 6 poin dari 2-3 subjects terbaik)
  • Nilai rata-rata SMA kelas 12 min 80
  • IELTS 6.0
  • S1 GPA 2.8 IELTS 6.0-6.5

Itulah tadi beberapa informasi tentang persyaratan dan biaya kuliah di Murdoch University Australia. Rincian biaya kuliah yang disebut diatas bisa berubah sewaktu-waktu. 

Mengapa Kuliah di Murdoch University Australia?

Murdoch memiliki lima kampus di tiga negara – mengapa tidak menikmati kehidupan kampus di salah satu kampus luar negeri kami terlebih dahulu, di mana Anda akan memiliki akses ke lingkungan belajar yang unik dan peluang untuk berkolaborasi.

Murdoch University menduduki peringkat perguruan tinggi nomor satu di Australia dalam hal kelayakan kerja bagi para sarjana, menekankan pentingnya pendidikan universitas berkualitas tinggi untuk prospek karir masa depan.

Survei Hasil Pascasarjana tahun 2018, survei tahunan terbesar di Australia terhadap lulusan pendidikan tinggi dalam angkatan kerja, menunjukkan bahwa 96,7% mahasiswa sarjana Murdoch mendapatkan pekerjaan setelah tiga tahun.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan