User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Apa Benefit yang didapatkan bila mengikuti IELTS Preparation Class ?

 

 

IELTS Preparation Class / Kelas Persiapan untuk IELTS diadakan bertujuan untuk meningkatkan atau memantapkan kita pada setiap aspeknya, yaitu : Speaking, Reading, Listening, & Writting.

Dimana dalam setiap aspeknya dibutuhkan tidak hanya sekedar berbahasa inggris pada umumnya, yang di dalam setiap aspeknya terdapat pemahaman dan tata cara terstruktur dalam setiap kalimatnya, dengan mengikuti kelas persiapan IELTS akan pula di ajarkan untuk beragam kemampuan bahasa inggris, dari yang paling dasar seperti pengenalan kosakata atau struktur grammar.

 

Perluasan vocabulary atau kosa kata bahasa Inggris pun juga ditekankan agar peserta tidak kehabisan kata-kata atau mudah mengerti ketika berbicara dengan orang asing.

Pada kelas persiapan IELTS, tak hanya menekankan student menguasai skill conversation atau grammatical, melainkan menekankan empat skill utama yaitu reading, speaking, listening, dan writing. Empat komprehensi dasar inilah yang sangat dibutuhkan untuk lolos dalam ujian IELTS. 

Ujian IELTS kadang sering dianggap remeh bagi sebagian orang, banyak yang mengatakan bahwa IELTS hanya sekedar formalitas atau pelengkap persyaratan untuk mendaftar beasiswa ke luar negeri. Namun, nyatanya dengan mengikuti ujian IELTS dan mencantumkan sertifikat kelulusannya, Anda akan dengan mudah mendapat beasiswa di universitas pilihan Anda maupun melamar kerja di tempat yang diinginkan.

 

IELTS tidak hanya berperan sebagai ujian untuk lolos standar berkemampuan bahasa Inggris demi menempuh pendidikan di luar negeri, namun juga sebagai faktor yang dapat memudahkan Anda mendapat beasiswa atau mendapat pekerjaan. Dengan mengikuti Kelas Persiapan IELTS , manfaat yang didapatkan sangat banyak yaitu lolos ujian IELTS, diterima di universitas impian, dan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang tidak lagi diragukan.

 

Bahkan biaya untuk pengujian IELTS atau biasa disebut dengan Official IELTS Test pun tergolong dengan biaya yang lumayan mahal, apabila gagal dalam pengujian IELTS dan ingin me-retake IELTS test pun harus melakukan pembayaran yang sama seperti di awal.

 

Hmm, lumayan bgt kan guys ? dengan kalian mengikuti Class Preparation for IELTS setidaknya kalian dapat mengurangi kemungkinan besar untuk mengulang ke 2, 3 kali..dan seterusnya yang sangat lumayan cukup mengocek kantong.

 

Nah bagi kalian yang juga yang masih bingung kira-kira mau preparation dimana?

Yuk Join dengan kami "ICAN English" menyediakan Class Preparation For IELTS or TOEFL di Jakarta & Tangerang. Untuk Info Lengkap silahkan mengubungi : (021) 2255 3706 atau (021) 5422 0200

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms