User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

 

Pameran pendidikan luar negeri ICAN International Education Expo 2016 (IEE 2016) yang menawarkan belajar di perguruan tinggi swasta terbaik di luar negeri dikunjungi ribuan pengunjung yang terdiri dari siswa sekolah menengah atas (SMA) dan masyarakat luas.

 

Menurut salah satu staff counselor ICAN Education Consultant, Education Expo 2016 tersebut menawarkan banyak kesempatan belajar ke universitas swasta terbaik di luar negeri.

 

Olivia Angelica (18), salah satu pelajar SMA di Sekolah Kristen IPEKA Jakarta mengaku, tidak sendirian datang ke pameran tersebut. Ia datang bersama kedua orang tuanya dan mengajak beberapa teman-temannya untuk mencari informasi perguruan tinggi idaman di luar negeri.

 

"Saya sengaja datang setelah melihat informasi education exponya via media sosial beberapa hari kemarin dan juga karena saya ingin melanjutkan kuliah ke luar negeri, jadi kebetulan ada acara ini bisa sekalian untuk melakukan pendaftaran" kata Olivia kepada team dari ICAN Education Consultant  di , Tangerang Selatan, Minggu (17/01).

 

Dia menambahkan juga, telah memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan di salah satu universitas di New Zealand. Adapun jurusan yang hendak dipilihnya adalah Business Management.

"Saya pilih New Zealand selain suasananya yang indah dan juga karena dari segi pendidikannya high quality serta banyak universitas-universitasnya masuk dalam terbaik di dunia," ujarnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara itu, staff Online Marketing Communication ICAN Education Consultant mengatakan, Education Expo 2016 tersebut diadakan di dua kota besar Indonesia seperti Jakarta dan Tangerang. Ada puluhan universitas dari berbagai negara yang terlibat dalam education expo 2016 ini.

 

Dia mengaku sejak dibuka hari pertama di Jakarta, setidaknya sudah ada 1.000 orang baik pelajar maupun masyarakat umum yang datang ke pameran, begitu juga pada hari ini Sabtu (17/01) diyakini akan lebih dari hari kemarin untuk pengunjung yang hadir.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms