The Biggest Virtual Education Expo 2020

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kuliah di luar negeri merupakan impian banyak pelajar, khususnya pelajar - pelajar dari Indonesia. Bagaimana tidak, dengan kuliah di luar negeri kamu akan mendapatkan banyak sekali ilmu dan pengalaman yang sangat berharga. Nah, untuk kamu yang sudah merencanakan perkuliahan dan masih saja kebingungan mencari informasi yang akurat, kali ini ada kabar gembira lagi untuk kamu yang sudah menantikan Education Expo sepanjang tahun 2020.

Kali ini ICAN Education Consultant menyelenggarakan event "The Biggest Virtual Education Expo 2020" yang akan diadakan pada 11-12 September 2020 mendatang secara online. Lewat event ini, kamu akan mendapatkan banyak sekali informasi seputar kuliah di luar negeri. Selain itu, pada event ini juga terdapat promo-promo spesial yang bisa kamu dapatkan.

Keuntungan Mendaftar di The Biggest Virtual Education Expo

ICAN Education Consultant menyelenggarakan Virtual Education Expo 2020 dengan tidak mengenakan biaya apapun kepada seluruh peserta, dengan kata lain GRATIS! Kamu hanya perlu mendaftar dan duduk manis di rumah tanpa harus bertemu dengan banyak peserta secara langsung demi meminimalisir penyebaran Covid-19 yang sedang terjadi.

Tapi, meskipun diadakan secara virtual, kamu tetap akan mendapatkan pelayanan yang maksimal dengan 1 on 1 consultation oleh para perwakilan dari universitas terkemuka yang berpartisipasi pada acara ini. Akan ada 80 lebih universitas dari 15 negara yang akan hadir di event ini. Beberapa negara yang akan ikut serta adalah Australia, Canada, Japan, Malaysia, New Zealand, Singapore, Thailand dan beberapa negara lainnya.

Kamu akan mendapatkan informasi lengkap dan penting yang dibutuhkan mengenai kuliah di luar negeri. Akan ada juga English Class untuk kamu yang ingin menguasai bahasa Inggris lebih dalam lagi.

Begini Cara Daftarnya

Kamu perlu mendaftarkan diri pada Link Registrasi yang telah tersedia pada situs resmi ICAN Education Consultant. Akan ada formulir registrasi yang perlu kamu isi secara lengkap. Setelahnya, tim dari ICAN Education Consultant akan menghubungi kamu untuk proses validasi data yang telah kamu berikan.

Nah, untuk memulai konsultasi dengan sistem 1 on 1 consultation dengan pihak representatif, kamu perlu memilih link dari daftar rekomendasi universitas. Pastikan koneksi internet kamu stabil dan sudah menginstall aplikasi Zoom. Proses pendaftaran akan berakhir pada 10 September 2020 pukul 23.59 WIB. Jika kamu terlewat dari tanggal dan waktu tersebut, maka kamu tidak bisa masuk ke daftar peserta. Jadi, daftarkan diri sekarang!

Spesial Promo Hanya di The Biggest Virtual Education Expo 2020

Selain diikuti oleh berbagai negara dan universitas di seluruh dunia, kamu bisa mendapatkan keuntungan lain selama mengikuti event ini. Ada banyak promo spesial yang hanya bisa kamu dapatkan dari The Biggest Virtual Education Expo 2020. Apa saja?

Pertama, kamu bisa mengikuti FREE Official dan FREE Prediction IELTS Test. Kedua, kamu bisa mendapatkan CASHBACK Study hingga Rp. 5 juta dan Application Fee Waiver. Terakhir, kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan total BEASISWA hingga Rp.1 MILIAR!

Nah, tunggu apa lagi?

Daftarkan diri sekarang untuk event yang akan berlangsung pada 11-12 September 2020. Jangan lupa, event ini gratis dan dilakukan secara virtual sehingga kamu tetap aman di rumah.

Share Now :

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms

Promo

ICAN - General English

Chat with us: