User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Universitas di Inggris

Selain identik dengan keunikan pemerintahannya, Inggris pun terlihat sangat maju dalam sektor pendidikannya. Hal ini terlihat dalam berbagai riset perguruan tinggi kelas dunia, beberapa universitas di inggris mampu menembus angka 10 besar. Kredibilitas pendidikan di Inggris memang tidak perlu diragukan lagi. Ilmuwan-ilmuwan yang lahir dari perguruan tinggi yang besar disana sekiranya sudah menggambarkan sejauh mana kualitas pendidikan yang di hasilkan dari perguruan tinggi disana.

Pada ulasan kali ini, admin akan menjelaskan sedikit universitas – universitas terbaik yang ada di Inggris menurut QS World University Rankings® tahun 2018 :

  • University of Cambridge
  • University College London (UCL)
  • Imperial College London
  • University of Oxford
  • University of Edinburgh

Ulasan yang admin tulis di atas tersebut hanya beberapa dari perguruan tinggi yang ada di inggris serta mempunya kwalitas pendidikan yang sangat-sangat baik sekali. Oleh karena universitas-universitasnya yang sangat berkualitas, universitas di Inggris merupakan hal yang diminati oleh banyak orang untuk kuliah ke luar negeri dan tidak hanya oleh penduduk Inggris, tetapi oleh orang di seluruh dunia. Biasanya para pelajar memasuki universitas di inggris pada umur 18 tahun. Kebanyakan penduduk akan menghadiri universitas negeri untuk gelar sarjana mereka untuk membantu mengontrol biaya.

Baca juga: Kuliah di UK Inggris, Biaya Kuliah dalam Rupiah

Di Universitas inggris sebagian besar pelajarnya menghabiskan sekitar tiga tahun untuk menyelesaikan gelar sarjana ini, dan selama ini mereka dikenal sebagai mahasiswa. Setelah lulus dari program sarjana atau gelar pertama lainnya, mahasiswa yang memenuhi syarat dapat memilih untuk melanjutkan pendidikan pascasarjana. Sebuah gelar magister yang biasanya memakan waktu satu tahun, adalah pilihan pertama. Program doktor akan memakan waktu sekitar tiga tahun. Penerimaan untuk program pascasarjana sangatlah kompetitif, dan ini tidak dibiayai negara. Selain tiga gelar dasar, siswa di Inggris bisa mengejar kualifikasi khusus melalui berbagai lembaga. Kualifikasi khusus ini diantaranya termasuk Psikologi, Hukum, Kedokteran, Pendidikan atau Bisnis.

Belajar di Inggris memberikan Anda dengan manfaat memilik gelar dari salah satu sekolah paling bergengsi di dunia. Negara ini menghargai pendidikan, dan Anda akan tinggal di tengah-tengah para pemikir dan peneliti yang sangat baik. Jika gelar pilihan Anda termasuk fokus penelitian yang kuat, Anda akan menemukan bahwa belajar di Inggris memberikan Anda kesempatan untuk bergabung dengan program penelitian yang sangat baik.

 

Biaya Kuliah Universitas di Inggris

 

 

Memahami biaya pendidikan disana akan membantu Anda dalam mempertimbangkan untuk kuliah di Inggris. Pada tahun ajaran 2012-2013, gelar sarjana di Inggris khusus yang ditetapkan pada £ 9.000 maksimum per tahun, dan dengan biaya £ 6.000 menjadi lebih umum. Gelar pasca sarjana memiliki biaya kuliah di inggris lebih tinggi dari program sarjana, tapi hal ini sangat bervariasi antar sekolah. Siswa yang belajar di luar Inggris membayar sejumlah £ 5,000 - £ 20,000 per tahun untuk gelar mereka. Lulus dengan gelar yang diterima di Inggris membuka banyak pintu untuk kesempatan kerja. Karena universitas ini begitu sangat dihormati di seluruh dunia, Anda akan memiliki pilihan untuk mengejar pekerjaan di lokasi internasional, dan juga di Inggris jika Anda memilih untuk menetap di sana.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms