Akomodasi dan fasilitas Insworld Institute, Singapore

Insworld Intstitute, Singapore menyediakan kurikulum pendidikan berbasis British dan menawarkan berbagai level pendidikan bahasa Inggris, seperti misalnya Pearson Edexcel Advanced Level, IGCSE, GCE Advanced Level dan masih banyak lainnya.

Insworld berupaya untuk menyediakan pendidikan bermutu untuk semua siswa. Dengan ukuran kelas yang kecil dan diisi hanya 4 sampai 12 pelajar, masing-masing siswa diharapkan mampu mendapat ilmu yang maksimal.

Banyaknya siswa internasional yang terdaftar di kampus ini membuat pihak kampus menyediakan akomodasi serta fasilitas modern. Informasi mengenai akomodasi dan fasilitas Insworld Institute, Singapore tersedia di sini.

Pilihan Akomodasi Insworld Institute, Singapore

Siswa disarankan untuk membuat rencana akomodasi sendiri sebelum tiba di Singapura. Mencari akomodasi di Singapura cukup mudah karena ada banyak jenis akomodasi yang bisa dipilih.

Meski tak menyediakan akomodasi resmi yang dikelola oleh pihak kampus, Insworld menyediakan bantuan untuk memilih akomodasi yang tepat. Beberapa tipe akomodasi yang bisa kamu pilih selama melanjutkan studi di universitas Singapura adalah:

Student Hostel/Home Stay

Ada berbagai penyedia student hostel/home stay yang bisa kamu temui di negara ini. Harga masing-masing akomdoasi akan berbeda tergantung dari lokasi dan fasilitas yang ditawarkan. Butuh bantuan dalam menentukan akomodasi terbaik? Kamu bisa menghubungi tim konselor ICAN Education Consultant.

Sebagai agen pendidikan luar negeri, kami memberikan layanan terbaik dan konsultasi perkuliahan selama kamu menjalani masa studi di luar negeri. Termasuk juga menentukan akomodasi terbaik yang sesuai dengan budget dan gaya hidup kamu setiap harinya.

Co-Sharing of HDB apartments or private apartments

Siswa bisa memilih untuk menyewa sebuah apartemen, dengan biaya sewa sekitar $500 - $1500 per bulannya. Jumlah ini akan berbeda berdasarkan ukuran, kondisi, lokasi dan fasilitas apartemen.

Ruangan di HDB (Housing Development Board - Otoritas perumahan publik Singapura) menetapkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan pengembang perumahan pribadi.

Sebagian besar akomodasi HDB berada di pusat kota sehingga memiliki akses yang sangat baik ke supermarket, pusat makanan, klinik, sekolah, perpustakaan dan pusat perbelanjaan. Sedangkan, perumahan pribadi umumnya berada di kondominium yang seringkali memiliki fasilitas sendiri seperti kolam renang, gym dan keamanan 24 jam.

Sementara itu, biaya yang harus kamu keluarkan selama kuliah di Singapura akan sangat bergantung pada gaya hidup kamu. Perkiraan biaya hidup di negara ini berkisar antara S$1200 – S$2000 per bulannya. Biaya ini sudah termasuk akomodasi, makan dan transportasi.

 

Baca Juga: Jurusan dan Jadwal Masuk Insworld Institute, Singapore

 

Fasilitas di Insworld Institute

Fasilitas Insworld Institute terbilang cukup lengkap, terutama untuk fasilitas akademik. Insworld Institute menyediakan berbagai tipe ruang kelas dengan fasilitas modern yang hanya dapat diisi oleh 4 sampai 21 orang.

Selain itu, demi mendukung kegiatan para siswa mereka, Insworld menyediakan berbagai fasilitas ekstrakurikular yang dapat diakses oleh semua siswa.

Masuk dalam 10 sekolah internasional terbaik di Singapura sepanjang 2020, Insworld menawarkan peluang yang sangat baik agar para elajar dapat mengeksplor kemampuan dan bakat mereka.

Setiap siswa dapat memilih mata pelajaran yang sesuai minat mereka, bahkan mereka dapat memulai program belajar dalam waktu berbeda setiap tahunnya.

Insworld juga menerapkan pendekatan pendidikan terbaik UK. Hal ini memungkinkan setiap siswa belajar tentang sosial, moral dan perkembangan budaya. Selama belajar, siswa harus bekerja sama untuk membangun kemampuan kepemimpinan, berpikir kreatif dan kritis, serta memiliki jiwa mandiri.

Bergabung dengan siswa internasional lainnya dengan mendaftarkan diri di kampus ini sekarang!


Sharing is Caring!

|

Event

Promo

Event Registration