Akomodasi dan fasilitas Vatel Group

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Sekolah Vatel Group pertama kali berdiri tahun 1981 di Paris. Kini, sekolah tersebut terus meluas bahkan di luar area Perancis. Sebagai Grup Sekolah Bisnis Perhotelan dan Manajemen Pariwisata, sekolah inipun menawarkan berbagai akomodasi kuliah terbaik di Vatel Group. Akomodasi dan fasilitas Vatel Group disediakan khusus untuk para mahasiswanya.

Dalam konsep pembelajarannya, Vatel menunjukkan seni perhotelan yang sangat khas dengan gaya Perancis. Kurikulum pendidikan unik juga selalu diajarkan di semua sekolah milik Vatel. Di kampus manapun dengan fasilitas kuliah lengkap di Vatel Group, kamu pasti akan mendapatkan pembelajaran yang sama.

Akomodasi dan Fasilitas Vatel Group

Setiap tahunnya, ada sekitar 7.000 mahasiswa yang mengambil program jurusan. Seluruhnya mendapatkan pembelajaran baik secara teori atau praktek.

Setelah pertama kali dibuka tahun 1981 di Paris, Vatel Group membuka kampus lainnya di Perancis, Lyon, Nimes, dan Bordaux mulai tahun 1984, 1989, dan terakhir tahun 1994.

Sedangkan di tahun 2002, Vatel Group membuka sekolah di luar Perancis. Dengan merambah ke Asia yaitu Vatel Bangkok, Amerika dengan Vatel Mexico, dan Afrika dengan Vatel Tunis. Tahun 2018, Vatel Group kini memiliki 50 kampus yang tersebar di seluruh dunia. 3 Kampus baru ada di Mexico: Vatel Merida, Vatel San Luis Potosi, dan Vatel Guadalajara.

Vatel Group juga melirik Spanyol dengan mendirikan kampus kedua,  yaitu Vatel Malaga. Untuk mahasiswa yang ingin kuliah di Paraguay, Vatel Group juga memiliki kampus kedua yaitu Vatel Cludad del Este.

Akomodasi Kuliah Kampus Utama Vatel - Nimes

Dengan puluhan kampus yang tersedia, akomodasi kuliah di Vatel Group tentu tergantung dari pilihan jurusan dan lokasi kampus yang kamu inginkan.

Misalnya, kampus Nimes sebagai kampus utama menawarkan akomodasi berikut:

Tempat istirahat mahasiswa sebanyak 200 ruangan, merupakan kamar pribadi.

Seluruh tempat tinggal memiliki fasilitas terbaik

Berada di area kampus dan Vatel Hotel & Spa

Koneksi internet, Microwave, dan lemari es

Masih ragu untuk kuliah di Vatel Group? Tidak masalah. Kamu bisa langsung menghubungi ICAN Education untuk mendapatkan informasi tentang pendidikan di luar negeri. Kamu bisa bertanya apapun seputar akomodasi dan juga fasilitas yang ada di Vatel Group agar lebih merasa yakin lagi. Kami memiliki layanan agen pendidikan dengan para konselor yang profesional untuk memberikan konsultasi terkait kuliah di luar negeri.

Fasilitas Kampus

Salah satu alasan mengapa Vatel Group begitu diminati banyak mahasiswa adalah karena fasilitas kuliah lengkap di Vatel Group. Untuk memastikan bahwa seluruh mahasiswa mendapatkan program belajar dan dapat praktek selama masa belajar, Vatel Group menyediakan fasilitas mewah.

Contohnya, masing-masing sekolah Vatel memiliki restoran atau hotel di kampus. Sehingga, mahasiswa dapat langsung belajar atau menguji tingkat kemampuan mereka. Kamu harus melamar kerja di restoran atau hotel Vatel. Kemudian, kamu dapat langsung melayani para pelangggan secara nyata.

Dengan fasilitas inilah, maka kamu akan belajar beberapa skill seperti operational skill dan manajerial skill yang sangat penting bagi mahasiswa jurusan manajemen bisnis perhotelan dan pariwisata. Jadi, setelah lulus kuliah nanti, kalau kamu punya kemampuan lebih unggul, tentu dapat bekerja di berbagai hotel atau tempat pariwisata standar internasional.

Selain hotel dan restoran, Vatel juga membangun konsep baru yaitu Vatel Café dan Vatel Gourmet. Dengan total 35,000 alumni, tentu sudah menjadi bukti nyata bahwa sekolah yang satu ini sangat populer dengan sistem kurikulum internasional.

Selepas lulus dari sekolah ini, kamu bisa memulai karir sebagai seorang chef, supervisor, manajer, atau lainnya. Bahkan, setelah lulus dari Vatel Group, kamu juga bisa mengembangkan potensi wisata di daerah dengan bekerjasama dengan investor untuk membangun sebuah penginapan, tempat wisata, tempat makan, atau lainnya. Keren, bukan?

Apalagi sektor pariwisata, hiburan, dan perhotelan saat ini menjadi industri yang paling berkembang pesat. Banyak daerah yang menggali potensi wisata. Sebagai mahasiswa asal Indonesia, kamu juga punya negara yang penuh potensi tempat wisata.

Mengapa Vatel Group?

Selama hampir 40 tahun hingga kini, Vatel membangun hotel dan restoran mereka sendiri, fasilitas lengkap yang memungkinkan siswa untuk menguji keterampilan operasional dan manajerial mereka sepanjang tahun akademik, sehingga para siswa akan lebih siap bekerja setelah lulus. Hal ini menjadikan Vatel Group sebagai referensi tujuan pendidikan untuk kamu yang ingin kuliah di Prancis.

Kini, Vatel Schools melatih manajer departemen (gelar Sarjana) dan eksekutif senior (gelar Master) di sektor perhotelan internasional, restoran dan rumah makan Vatel mempromosikan gastronomi Prancis di Amerika, Asia, Afrika, dan Eropa, Vatel Hotels and Spas, semuanya dengan peringkat bintang empat, menjadi tuan rumah bagi para wisatawan dan pebisnis, yang terus-menerus mempromosikan seni keramahan Prancis.

Vatel kini memiliki 50 Sekolah, 9.000 siswa dan 35.000 alumni yang merupakan bukti nyata dari keberhasilan konsep pengajarannya dan membentuk Grup Sekolah Bisnis Dunia Pertama dalam Manajemen Perhotelan dan Pariwisata. 


Sharing is Caring!

|

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms

Chat with us: