Akomodasi di James Cook University Australia

Akomodasi di James Cook University Australia tersedia di area kampus. Pilihan akomodasi on-campus bervariasi, dari long corridor-style, self-catered atau fully-catered residence. kamu dapat berkonsultasi dengan tim JCU setelah sampai di Australia.

Tinggal di kampus merupakan cara terbaik membangun pertemanan juga membaur di JCU, termasuk belajar budaya Australia. Tinggal pada area kampus menawarkan tempat tinggal nyaman, sangat dekat dengan tempat belajar, sehingga akan meningkatkan pengalaman belajar.

Karena pilihan bervariasi, kamu dapat memilih sesuai kebutuhan pada kampus-kampus JCU. Jika bingung dengan pilihannya, kamu bisa berkomunikasi langsung dengan ICAN Education Consultant, konsultasi perkuliahan luar negeri sangat penting dari agen berpengalaman dan dapat membantu menentukan pilihan yang harus kamu ambil selanjutnya.

Pilihan Akomodasi

Akomodasi kuliah di James Cook University Australia mampu menampung hingga lebih dari 1,600 mahasiswa. Tinggal di area kampus lebih dari sekedar mencari tempat tinggal. Selain lingkungan yang aman, kamu akan lebih senang belajar.

Seluruh tempat tinggal dilengkapi dukungan akademik, kesejahteraan, dan dukungan sosial. Setiap kamar tidur memiliki kunci, hanya kamu dan staff JCU yang dapat mengakses. Kamu juga bisa menggunakan akses ke gedung apapun setelah jam perkuliahan.

Fitur keamanan juga tersedia termasuk kamera, petugas keamanan, dan tim akomodasi. Seluruh layanan akan mempermudah kamu serta menjamin kesejahteraan selama masa kuliah.

JCU Townsville dan JCU Cairns adalah akomodasi on-campus yang tersedia. JCU Townsville menawarkan lima pilihan akomodasi, menampung lebih dari 1,200 mahasiswa. Sedangkan JCU Cairns menyediakan kompleks terbaru untuk 300 mahasiswa.

Entah kamu membutuhkan akomodasi untuk satu semester atau sampai perkuliahan selesai, selalu ada pilihan tersedia. Pilih dan pertimbangkan semuanya secara bijak agar tidak mengganggu perkuliahan nantinya.

Seluruh akomodasi kuliah di James Cook University Australia juga dilengkapi dengan tempat tidur pribadi, meja belajar, kursi, kipas angin, Wi-Fi, dan AC.

Setiap asrama juga dilengkapi gaya hidup berbeda, termasuk budaya, dan atmosfernya. Ada beberapa pilihan tersedia seperti menu sesuai kebutuhan diet, sehingga akan memudahkan kamu yang super sibuk karena kegiatan kampus.

Itulah informasi lengkap tentang apa saja hal yang dapat kamu temukan di JCU dan apa saja akomodasi yang tersedia bagi mahasiswa internasional.

Pihak kampus biasanya menyarankan agar kamu menggunakan akomodasi on-campus agar tetap berada pada lingkungan aman, mendukung pendidikan kamu lebih mudah.

 

Baca Juga: Cara Daftar dan Syarat Masuk di James Cook University Australia

 

Kuliah di James Cook University Australia

James Cook University berkomitmen membangun hubungan kuat juga saling menguntungkan, terhadap para pemilik perusahaan, dengan para mahasiswa dari berbagai latar belakang, menyediakan lingkungan belajar kaya budaya juga beragam di kampus.

Tidak hanya akomodasi kuliah di James Cook University Australia yang sangat diperhatikan, tetapi juga seluruh kampus James Cook University memiliki fasilitas lengkap, serta perlengkapan mendukung untuk pengalaman pendidikan.

Selain aula modern serta kelas kecil, seluruh pendidikan mengusung pembelajaran kolaboratif serta mengasah skill menyelesaikan masalah.

Pilihan studi di luar kampus memberikan fleksibilitas tinggi bagi para mahasiswa yang ingin kuliah dari jauh. JCU terus membuat terobosan baru pada bidang penelitian, termasuk menjadi lembaga dengan pusat penelitian terbaik dunia, seperti berikut:

  • The Science Place - Fasilitas belajar dengan LEED Gold Rating karena desain lingkungan sustainable.
  • Fasilitas untuk pengajaran bidang Dentistry serta Dental Clinic
  • Dukungan dan Keamanan

Kuliah di James Cook University artinya kamu akan kuliah di lembaga perguruan tinggi tingkat dunia, ranking 2% top terbaik di dunia. JCU mengembangkan para lulusan dalam hal pengetahuan, skill, juga pengalaman untuk sukses berkarir dalam industri global.


Sharing is Caring!

|

Event

Promo

Event Registration