Akomodasi di Swinburne University Of Technology Australia

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Share Now :

Dengan motivasi untuk menyiapkan seluruh lulusan agar siap kerja, fasilitas pendidikan dan akomodasi kuliah di Swinburne University of Technology Australia benar-benar diperhatikan. Hal ini juga menjadi alasan utama mengapa universitas ini masuk dalam jajaran 3 besar Victorian Universities dalam hal kepuasan mahasiswa menurut Quality Indicators for Learning and Teaching tahun 2017.

Universitas yang mampu bertahan hingga lebih dari 110 tahun  tersebut punya komitmen untuk menyuguhkan sistem pendidikan berkualitas. Banyak mahasiswa internasional yang juga memimpikan untuk bisa kuliah di salah satu kampus Swinburne University Australia. Salah satu yang harus kamu pertimbangkan selain program jurusan, tak lain adalah akomodasi.

 

Akomodasi On-Campus di Swinburne University of Technology

Akomodasi on-campus adalah yang tersedia di dekat kampus. Dengan memilih akomodasi ini, maka akan sangat mudah untuk mengakses kelas atau fasilitas yang tersedia di sekitar kampus. Akomodasi tersebut tersedia di Swinburne Hawthorn.

Untuk kamu yang sudah memenuhi persyaratan daftar kuliah di universitas ini, seperti memenuhi standar tes TOEFL/ IELTS, kamu bisa langsung menyiapkan rencana matang untuk akomodasi, yaitu dengan memilih di apartemen studio, asrama campus, atau di shared apartment.

Jika memilih shared apartment, maka kamu akan tinggal dengan dua hingga empat teman sekamar. Sehingga, kamu bisa belajar mandiri dan mendapatkan ruang privasi lebih baik dibandingkan tinggal di asrama kampus. Kamu juga bisa mengenal teman sekamar sebagai sahabat saat kuliah di Swinburne.

 

Akomodasi di Swinburne University of Technology Australia: Off-Campus

Kamu juga bisa tinggal cukup jauh dari kampus untuk menikmati pengalaman tinggal di Australia. Pihak universitas bahkan membantu memberikan informasi daftar hostel atau tempat penginapan off-campus, beberapa diantaranya adalah berikut:

  • Journal Student Living
  • Merlin Apartments
  • Student Housing Australia
  • Carlton Melbourne College
  • OziHouse Village

Dan tentu saja masih banyak lagi. Alternatif akomodasi untuk off-campus adalah homestay. Tempat tinggal ini tersedia dan bisa kamu atur, terutama jika ingin tinggal bersama dengan keluarga dari lokal, di rumah pribadi mereka.

Perlu diingat bahwa pihak universitas memberi kebijakan bagi mahasiswa internasional yang masih berusia 18 tahun agar tinggal di homestay. Jika tidak, maka harus menggunakan akomodasi yang disediakan di kampus.

Sekarang, kamu sudah mendapatkan informasi lengkap tentang apa saja akomodasi yang tersedia di Swinburne University Of Technology Australia. Akomodasi ini harus diatur sesegera mungkin. Sebab, sangat mungkin jika kamu kehabisan tempat.

 

Baca: Fasilitas Kuliah di Swinburne University of Technology Australia

 

Kuliah di Swinburne University Australia

Untuk kamu yang punya rencana kuliah di Swinburne University, salah satu persyaratan wajib bagi mahasiswa internasional adalah lulus TOEFL/ IELTS. Disisi lain, butuh persiapan yang sangat banyak untuk melakukan tes kemahiran berbahasa Inggris ini. Selain membutuhkan biaya mencapai jutaan rupiah, kamu juga harus siap mental.

Ujian ini benar-benar menguji kemahiran Bahasa Inggris karena akan menguji seluruh aspek dalam berbahasa Inggris. Bahkan, masih banyak mahasiswa yang mahir menggunakan Bahasa Inggris tapi belum tentu berhasil melewati ujian ini.

Mengingat kedua tes tersebut cukup problematik bagi banyak pelajar Indonesia yang ingin belajar di luar negeri, kami bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan impian kamu kuliah di Swinburne University. Dengan program belajar pematangan tes Bahasa Inggris, kamu akan didampingi oleh para pengajar yang sudah berpengalaman dan professional.

Selama belajar, kamu akan diberikan berbagai materi yang dikemas secara mudah. Belajar TOEFL atau IELTS juga tidak akan membosankan. Semuanya sangat asik dengan media belajar yang menarik. Ikut program ini juga adalah hal yang penting di pertimbangkan mengingat tes Bahasa Inggris tersebut butuh perjuangan, salah satunya adalah untuk memenuhi target skor yang ditetapkan sesuai jurusan yang sudah kamu pilih.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana cara mendaftar program belajar ini, kamu bisa langsung menghubungi tim kami ICAN English.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms

Event Registration

Chat with us on WhatsApp
Chat with us on LINE
Chat with us on WhatsApp
Chat with us on LINE