User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Akomodasi Kuliah di Curtin University Malaysia

Akomodasi Nyaman dan Aman untuk Mahasiswa University Curtin Malaysia

Akomodasi yang disediakan University Curtin Malaysia akan membantu para mahasiswa yang berencana atau sedang melanjutkan studi di sana. Nah, kamu yang sedang dikejar tenggat atau masih kebingungan cari tempat tinggal di Serawak bisa memanfaatkannya sebaik mungkin.

University Curtin Malaysia sendiri mempunyai empat akomodasi, dua apartemen dan dua vila, dengan range tarif sewa yang bisa disesuaikan. Untuk informasi lengkapnya, simak akomodasi kuliah di University Curtin berikut ini!

 

1. Lakeside Apartment 1

Alamat: Kawasan Lutong, Serawak, Malaysia

Lakeside Apartment 1 adalah akomodasi dari University Curtin Malaysia yang terdiri atas lima kamar single dan enam kamar twin sharing. Setiap kamar sudah dilengkapi tempat tidur, matras, lemari, meja belajar, kursi, dan perlengkapan lain. Kamu bisa menggunakan kamar mandi dan atau toilet untuk membersihkan diri serta pakaian.

Selain itu, kamu berhak memakai dapur buat memasak dan mengakses internet dengan Wi-Fi gratis. Jangan cemaskan perihal keamanan, akomodasi kuliah di University Curtin ini dilengkapi sistem keamanan 24 jam.

Jenis kamar

Tarif sewa

Kamar single dengan AC

RM550 per bulan

Kamar twin sharing dengan AC

RM420 per bulan

Kamar twin sharing dengan kipas angin

RM340 per bulan

Biaya tambahan lain yang perlu kamu siapkan mencakup processing fee (RM50), amenities fee (RM10 per semester) dan cancekkation fee RM200).

 

Baca juga: Cara Mendaftar Kuliah di Curtin University, Malaysia

 

2. Lakeside Apartment 2

Alamat: Kawasan Lutong, Serawak, Malaysia

Lakeside Apartment 2 sebagai akomodasi dari University Curtin Malaysia tak jauh berbeda dengan apartemen sebelumnya. Hanya saja jumlah kamarnya lebih sedikit, yakni empat kamar single dan satu kamar twin sharing. Adapun fasilitas kamar seperti tempat tidur, matras, hingga meja belajar dan kamar mandi yang bisa kamu akses secara cuma-cuma.

Walau lebih kecil, akomodasi kuliah di University Curtin ini tetap dilengkapi sistem keamanan yang bakal menjamin keselamatanmu. Tak ketinggalan Wi-Fi gratis buat keperluan belajar dan area parkir bagi mahasiswa yang membawa kendaraan pribadi.

Jenis kamar

Tarif sewa

Kamar single dengan AC

RM600 per bulan

Kamar twin sharing dengan AC

RM470 per bulan

Kamu perlu menyiapkan biaya tambahan akomodasi selama belajar di University Curtin Malaysia, yakni processing fee (RM50), amenities fee (RM10 per semester), dan cancellation fee (RM200).

 

3. Curtin Villa

Alamat: Jalan Sena 1B, Lutong, Serawak, Malaysia

Butuh akomodasi kuliah di University Curtin yang lebih private? Curtin Villa menyediakan tiga kamar single dan satu kamatr twin atau empat kamar single dan dua kamar twin sharing. Kamu akan mendapatkan fasilitas seperti matras, tempat tidur, meja belajar, hingga rak buku. Seperti akomodasi-akomodasi sebelumnya, terdapat kamar mandi serta penatu. 

Sistem keamanan 24 jam dan tempat parkir menjadi fasilitas lain di akomodasi buat para mahasiswa University Curtin Malaysia. Walau internetnya harus dibayar sendiri, opsi yang disediakan bervariasi, antara lain UniFi, Streamyx, hingga MiriWifi.

Jenis kamar

Tarif sewa

Kamar single deluks dengan AC

RM500 per bulan

Kamar single standar dengan AC

RM420 per bulan

Kamar twin sharing dengan AC

RM340 per bulan

Jangan lupa siapkan biaya tambahan untuk keperluan akomodasi kuliah di University Curtin. Ada processing fee (RM50), amenities fee (RM10 per semester) dan cancellation fee (RM200).

 

4. Curtin Water 2

Alamat: Kawasan Lutong, Serawak, Malaysia

Opsi terakhir yang bisa kamu pertimbangkan sebelum kuliah di University Cutin adalah Curtin Water 2. Akomodasi persembahan University Curtin Malaysia ini menyediakan tiga kamar single, satu kamar twin sharing, dan satu kamar twin sharing dengan ensuite bedrooms. Fasilitas-fasilitas lainnya yang bisa kamu manfaatkan adalah dapur, kamar mandi, dan penatu.

Akses internet shared dari Unifi dan sistem keamanan 24 jam jadi layanan lainnya yang bakal kamu peroleh bila memilih akomodasi kuliah di University Curtin. Mahasiswa yang memiliki kendaraan pribadi pun dapat menempatkannya di area parkir.

Jenis kamar

Tarif sewa

Kamar twin sharing ensuite dengan AC

RM470 (corner)/RM470 (intermediate) per bulan

Kamar single deluks dengan AC

RM580 (corner)/RM530 (intermediate) per bulan

Kamar single standar dengan AC

RM560 (corner)/RM510 (intermediate) per bulan

Kamar twin sharing dengan AC

RM480 (corner)/RM430 (intermediate) per bulan

Soal biaya tambahan, University Curtin Malaysia, akan ada processing fee (RM50), amenities fee (RM10 per semester), dan cancellation fee (RM200).

Selain menyediakan tarif sewa bulanan, University Curtain Malaysia pun menghadirkan opsi short term senilai RM57 per malam untuk setiap orang. Kamu bisa memanfaatkan akomodasi kuliah di University Curtain ini kalau bujet sedang terbatas.

 

Baca juga: Fasilitas Kuliah di Curtin University, Malaysia

 

Demikian informasi seputar akomodasi yang dihadirkan pihak University Curtain Malaysia yang bisa kamu perhitungkan. Semoga membantu buat mendapatkan lokasi yang sesuai dan pastinya tak bakal membebanimu selama kuliah.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms