User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Akomodasi Kuliah di Glion Institute of Higher Education

Glion Institute of Higher Education adalah salah satu Universitas yang sudah terakreditasi. Sehingga, Universitas ini punya wewenang untuk melangsungkan wisuda dan memberi gelar pada mahasiswa yang memenuhi syarat. Bahkan dapat juga diartikan bahwa kualitas pendidikan, dan juga akomodasi kuliah di Glion Institute of Higher Education sudah terjamin.

Berbicara tentang apa saja akomodasi yang disediakan di Glion of Higher Education, semua tergantung di kampus kamu melangsungkan perkuliahan. Pihak Universitas telah menyediakan tiga kampus, yaitu Kampus Glion, Kampus Bulle, dan terakhir adalah Kampus London. Seluruh akomodasi yang ditawarkan berviariasi, sama halnya seperti fasilitas belajar kampus yang juga disesuaikan.

 

Akomodasi di Kampus Glion

Kampus Glion menyediakan lingkungan belajar yang sangat praktis. Nggak cuman kelas yang modern dan restoran yang menarik, bahkan kamu juga bisa menikmati pemandangan Danau Geneva yang sangat mempesona. Lokasi kampus ini terletak di Switzerland, tepatnya di area tepi pengunungan kota Montreux. Salah satu yang menjadi andalan di kampus ini adalah Le Bellevue, restoran makan yang sangat mewah.

Gedung yang ditawarkan di kampus ini juga sangat unik, loh. Bayangkan saja, gedung dibangun sejak tahun 1962 dengan arsitektur yang masih terjaga, bekas hotel Bellevue. Nah, gedungnya sendiri bisa menampung lebih dari 350 mahasiswa dengan berbagai tempat tinggal yang bervariasi. Selain itu, akomodasi kuliah di Glion Institute of Higher Education tersedia dengan total 16 ruangan belajar dan berbagai area untuk belajar.

Karena lokasinya yang sangat strategis, kamu juga nggak bakalan kesulitan untuk menggunakan transportasi umum. Kamu bisa menggunakan kereta api atau juga pesawat terbang jika ingin bepergian saat akhir pekan, misalnya ke Eropa atau Switzerland. Beberapa kota populer yang bisa kamu kunjungi adalah Paris, Lyon, Milan, dan Geneva.

 

Akomodasi di Kampus Bulle

Kampus yang satu ini terasa seperti kampus yang modern. Kamu bisa menikmati pemandangan pegunungan ditambah dengan kota yang cantik dan unik. Kuliah di Kampus Bulle bikin kamu terasa kayak berada di sebuah kampus yang nyaman. Kamu juga bisa fokus belajar sesuai pilihan jurusan kuliah. Kendati demikian, kamu juga bisa masih bisa mengakses secara mudah apapun yang kamu butuhkan untuk belajar disana.

Dibangun sejak tahun 1898, kampus Bulle menyediakan empat gedung untuk akomodasi atau tempat tinggal seluruh mahasiswa. Seluruh gedung tersebut dibangun untuk mendukung 700 mahasiswa. Total ruangan kelas yang ditawarkan adalah 16 kelas, ditambah dengan area belajar, perpustakaan yang ekstensif, dan lainnya.

Jika kamu ingin bepergian, nggak masalah. Kamu bisa naik kereta selama 30 menit dari Fribourg untuk menuju ke kampus ini. Atau, kamu juga bisa naik kereta dengan perjalanan 1 jam untuk menuju ke Lausanne dan Bem. Karena letaknya yang strategis, kamu juga nggak bakalan kesulitan untuk bepergian selama akhir pekan.

 

Akomodasi di Kampus London

Akomodasi berikutnya yang ditawarkan oleh Glion Institute of Higher Education adalah kampus London. Kampus ini menyediakan tatanan kampus yang modern ala British dan berada di University of Roehampton. Dengan total 10,000 mahasiswa, 140 kewarganegaraan, dan 60 organisasi mahasiswa, kampus ini punya banyak hal yang bikin kamu betah.

 

Nah, itulah informasi yang bisa kami berikan tentang akomodasi kuliah di Glion Institute of Higher Education. Untuk informasi lebih lanjut tentang gimana sih cara daftar biar bisa kuliah di salah satu kampus Glion Institute of Higher Education, kamu bisa kok langsung menghubungi kami, semoga bermanfaat!

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms