User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Akomodasi Kuliah di The University of Auckland

Kuliah di The University of Auckland berarti anda akan menikmati kualitas pendidikan yang bertaraf internasional. Tak main-main, kampus yang satu ini punya fasilitas pendidikan yang sangat keren. Bahkan, di kampus inilah ada banyak peneliti muda yang sudah mendunia namanya. Sebagai salah satu kampus terbaik, Akomodasi Kuliah di The University of Auckland tentu sudah tidak bisa diragukan lagi.

Di kampus tersebut, akomodasi kuliah dibagi menjadi dua, yaitu catered dan self-catered accommodation. Tentu saja, masing-masing pilihan memberikan beberapa opsi yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan.

 

Akomodasi Kuliah di The University of Auckland (Catered Accommodation)

Halls of Residence – Akomodasi ini tersedia untuk membantu para mahasiswa baru untuk memahami transisi dari anak SMA menjadi anak kuliahan. Itulah mengapa, first-year halls atau asrama untuk mahasiswa semester pertama tersedia dengan lingkungan yang mendukung dan sangat aman.

Grafton Hall – Dengan tampilannya yang baru, asrama ini dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, tempat makan yang besar, dan ruang untuk bersosial yang sangat nyaman. Selain itu, lokasinya juga strategis karena berdekatan dengan kampus, juga berdekatan dengan toko-toko yang akan membantu anda mencari kebutuhan sehari-hari.

O’Rorke Hall – Gedung ini tersedia sebagai gedung terbesar ketiga yang tersedia single room  yang sangat nyaman dengan desain “pod”. Lokasinya juga tidak jauh dari area kampus dan bahkan sangat strategis untuk anda yang juga butuh menggunakan transportasi publik setiap harinya.

University Hall Towers – Tempat menginap ini sangat modern dan sangat megah, terletak di pusat kampus. Setiap tahunnya, tempat ini dapat menunjang hingga 442 orang. Sebagai asrama terbesar nomor dua, terdapat single room yang sangat nyaman.

 

(Self-Catered)

Ingin lebih mandiri sembari kuliah di The University of Auckland? Kamu bisa tinggal di beberapa penginapan self-catered yang tetap dikelola oleh pihak kampus. Berikut beberapa pilihan yang tersedia:

Te Tirohanga o te Tōangaroa – Adalah sebuah akomodasi yang paling baru yang akan dioperasikan nanti di tahun 2020. Lokasinya sangat dekat, sehingga cuman perlu berjalan sekitar 5 menit saja dari penginapan ini menuju ke kampus. Setiap ruangan didesain dengan tempat penyimpanan yang lebih besar, ditambah dengan desain yang modern dan juga sangat luas.

Carlaw Park Student Vilalge – Letaknya tidak jauh dari the Auckland Domain, taman yang paling tua di kota tersebut dan juga merupakan lokasi War Memorial museum. Tempat penginapan ini dapat mendukung hingga 697 orang, dimana mereka dapat memilih mulai dari dua, tiga, sampai empat kamar tidur pada apartemen.

Grafton Student Flats – Setiap tahun, ada mahasiswa S1 dan S2 yang tinggal di flat yang satu ini. Mahasiswa bisa memilih single untuk tinggal sendiri, twin-share untuk tinggal bersama dengan teman akrab, atau studio rooms tempat tinggal sendiri yang lebih kecil dibandingkan dengan apartemen biasanya.

55 Symonds – Apartemen ini pertama kali dibuka pada tahun 2017, jadi masih tergolong baru. Selain itu, lokasinya juga sangat dekat, sehingga anda tinggal jalan kaki saja dari kampus.

 

Selain seluruh pilihan akomodasi di atas, anda bisa mencoba opsi lainnya seperti:

  • University Hall-Apartement
  • UniLodge Whitaker
  • UniLodge Anzac/Beach
  • Waikohanga House
  • Goldie Estate Homestead

 

Tentu saja, jika anda merasa bingung bagaimana cara mencari informasi untuk kuliah di kampus tersebut, anda bisa bertanya langsung pada konsultan pendidikan kami. ICAN siap membantu mengurus seluruh kebutuhan anda jika ingin belajar dan mencari tahu fasilitas kampus Auckland ini.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms