User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Akomodasi University of Nottingham Malaysia

Ketika ingin kuliah di University of Nottingham Malaysia, hal yang harus anda perhatikan bukan hanya sekedar mencari tahu bagaimana cara mendaftar kuliah di kampus tersebut. Pasalnya, anda akan tinggal disana dan menempuh pendidikan yang cukup lama. Itulah mengapa, akomodasi kuliah di University of Nottingham Malaysia juga harus dipikirkan.

Sebagai kampus yang masuk dalam deretan 100 kampus terbaik di seluruh dunia, kuliah di unversitas yang satu ini bukanlah pilihan yang buruk. Apalagi, ada banyak pilihan fasilitas kampus dan program studi yang ditawarkan sesuai dengan bakat dan minat yang ingin Anda tekuni. Nah, berikut informasi yang dapat anda simak mengenai berbagai akomodasi yang tersedia.

 

Akomodasi University of Nottingham Malaysia (On-Campus)

Kampus ini punya berbagai variasi akomodasi, terutama on-campus, atau yang berada di kawasan kampus. Selain fasilitas belajar dan juga berbagai sarana dan prasarana, akomodasi terbaru yang ditawarkan di universitas top ini adalah enam asrama terletak di bagian utara, atau dikenal dengan J Halls.

Selain itu, terdapat pula I Halls dengan total lima aula yang terletak di bagian selatan yang sudah ada pertama kali sejak kampus tersebut dibangun. Tentu saja, setiap aula punya staff sendiri. Juga, para mahasiswa dapat menikmati layanan Hall Tutors atau senior pasca sarjana yang siap membantu dalam hal kesejahteraan dan keamanan.

Canggihnya lagi, setiap gerbang menuju aula hanya bisa diakses dengan menggunakan kartu identitas mahasiswa yang anda miliki. Tak hanya itu, tetapi juga ada sekelompok penjaga keamanan di dalam atau diluar tempat penginapan. Tak tanggung-tanggung, kampus ini juga memiliki lebih dari 300 CCTV yang tersebar di seluruh area kampus.

 

Akomodasi Kuliah di University of Nottingham Malaysia (Off-Campus)

Berikut adalah beberapa pilihan akomodasi off-campus yang tersedia untuk Anda:

Taman Tasik Semenyih – Adalah penginapan yang menawarkan penginapan unit rumah juga bungalow untuk mahasiswa. Penginapan ini tersedia di belakang kampus. Anda bisa memilih rumah bungalow yang disewakan baik untuk seluruh unit atau hanya ruangan kecil.  

TTS5 adalah pilihan yang paling populer karena tersedia sebuah jembatan dan gerbang yang menghubungkan bangunan penginapan ini ke kampus. Terdapat pula penjaga keamaan yang ada pada gerbang. Terdapat pula CCTV yang memberikan keamanan lengkap untuk Anda.

UniVillage - Tersedia kondominium 4 blok, berada tepat di seberang jalan kampus. Bangunan ini persis menghadap gerbang utama kampus. Dengan total 4 blok atau lantai, tersedia kamar-kamar yang nyaman, beberapa layanan makanan, dan juga outlet.  

Selain itu, terdapat pula area gim, area untuk belajar, serta area istirahat dan bersantai ria. Penginapan ini juga dilengkapi dengan gerbang. Bahkan, terdapat pula penjaga keamanan dan pengawasan CCTV.

Tiara East - Pilihan akomodasi mulai dari asrama sampai apartemen tersedia di Tiara East. Penginapan ini menawarkan beberapa lantai asrama juga dua blok apartemen yang dilengkapi dengan gerbang. Namun, anda harus menempuh sekitar 2 km dari kampus untuk kembali ke penginapan ini.

Tetris Apartments - Menawarkan rumah susun 3 lantai yang terletak 1,5 km dari kampus, penginapan ini punya fasilitas yang sangat nyaman. Anda bisa berkunjung ke Semenyih Lake Country Clubs yang membuat Anda bisa menikmati kolam renang juga berbagai fasilitas yang tersedia.

 

Memilih Akomodasi Off-Campus 

Tidak masalah jika anda ingin tinggal di luar area kampus. Karena, tersedia pula akomodasi off-campus yang siap membuat anda merasa betah. Memang, akomodasi yang tersedia adalah milik perseorangan, bukan milik kampus. Namun, ada berbagai pilihan yang tersedia seperti halnya apartemen, rumah-rumah penginapan, atau juga kos-kosan.

Beberapa diantaranya sangat dekat dengan kampus, sehingga anda bisa jalan kaki untuk pulang dan pergi. Beberapa tentu memberikan penawaran yang berbeda. Nah, ketika anda ingin mengambil akomodasi di luar kampus, sangat disarankan untuk mengumpulkan berbagai informasi terlebih dahulu apakah keamanan dan kenyamanan anda dapat terjamin.

Untuk anda yang ingin mendapatkan akomodasi on-campus, pastikan semua perencanaan tersusun dengan matang. Jika tidak tahu bagaimana harus memulai, maka sebaiknya hubungi ICAN Education Consultant untuk berkonsultasi secara gratis. Konsultan pendidikan kami juga siap membantu 24 jam jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut untuk akomodasi off-campus jika memang tidak ada pilihan lain.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms