User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Akomodasi Kuliah di William Blue College of Hospitality Management

William Blue College of Hospitality Management adalah satu opsi perguruan tinggi yang bisa Anda pilih jika memang ingin berkecimpung di dunia hospitality management. Tidak bisa dipungkiri bahwa dunia hospitality management semakin berkembang dari waktu ke waktu.

Dengan semakin mudahnya orang bepergian dari satu tempat ke tempat lain atau bahkan dari satu negara ke negara lain, semakin banyak orang yang membutuhkan jasa hospitality baik dalam bentuk akomodasi maupun tempat makan. Memang benar jika industri ini menawarkan peluang untuk sukses dalam berkarir.

Nah, William Blue College of Hospitality yang berlokasi di Sydney dan Brisbane bisa menjadi pilihan Anda untuk menimba ilmu mengenai hospitality management. Banyak aspek yang perlu dipertimbangkan masak-masak saat memilih tempat perkuliahan apalagi jika Anda ingin melanjutkan studi di luar negeri.

 

Tips Mencari Akomodasi untuk Mahasiswa William Blue College of Hospitality Management

Salah satu aspek penting yang wajib menjadi pertimbangan utama adalah aspek akomodasi. Akomodasi akan menyedot dana yang paling besar selain biaya perkuliahan itu sendiri. Akan tetapi, memilih akomodasi yang tepat juga sangat penting untuk menunjang perkuliahan di William Blue College of Hospitality.

Jika Anda sudah menetapkan pilihan pada William Blue College of Hospitality, Anda tentu wajib mencari tahu lebih dalam mengenai akomodasi yang ditawarkan. Akomodasi kuliah di William Blue College of Hospitality Management terbilang gampang-gampang susah dicari apalagi karena kampus sendiri tidak menyediakan akomodasi khusus untuk mahasiswanya.

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena selalu ada jalan untuk menemukan akomodasi terbaik untuk mendukung perkuliahan Anda di William Blue College of Hospitality Management.

 

Tempat Menginap untuk Awal Masa Perkuliahan

Baik di kampus Sydney maupun kampus Brisbane, sebenarnya ada banyak pilihan tempat tinggal yang bisa Anda pertimbangkan saat berkuliah di William Blue College of Hospitality Management meskipun tidak ada akomodasi khusus yang ditawarkan oleh pihak kampus.

Beberapa mahasiswa mungkin masih kebingungan untuk mencari tempat tinggal paling tidak selama beberapa hari di masa awal perkuliahan. Akomodasi kuliah di William Blue College of Hospitality Management yang bisa dipilih untuk tinggal selama beberapa hari hingga menemukan tempat tinggal yang lebih mahasiswa lain atau hostel.

Saat ini, mencari tempat menginap apalagi di kota besar seperti Sydney semakin mudah dengan adanya internet. Anda bisa berselancar mencari penginapan sementara melalui beberapa website seperti Realestate.com.au, Domain.com.au, Airbnb.om, Needitnow.com.au, and Lastminute.com.au.

Anda tak perlu kebingungan untuk mencari penginapan sementara yang bisa Anda tinggali selama masa awal kuliah hingga Anda bisa menemukan tempat tinggal yang lebih sesuai. Perlu diingat bahwa mencari tempat tinggal akan melibatkan banyak pertimbangan dan membutuhkan waktu yang cukup lama.

Memilih menginap beberapa hari di penginapan akan menjadi langkah bijak agar Anda tidak tergesa memilih tempat tinggal dan justru mengambil keputusan yang salah akibat ketergesaan tersebut.

 

Akomodasi William Blue College of Hospitality Management Sydney

Kampus Sydney William Blue College of Hospitality Management tepatnya berlokasi di The Rock yang tak lain adalah salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Australia. Mungkin inilah sebabnya berkuliah di William Blue College of Hospitality Management menjadi pilihan yang tepat karena lokasinya memang mendukung untuk mempelajari dunia hospitality dan pariwisata.

Akan tetapi, hal ini juga berdampak pada mahasiwa yang berkuliah di kampus ini. Akomodasi kuliah di William Blue College of Hospitality Management Sydney yang berlokasi di dekat The Rock bisa dibandrol dengan harga yang lumayan mahal. Anda mungkin akan mengalami kesulitan untuk menemukan akomodasi dekat kampus dengan harga miring.

Untungnya, Anda masih bisa mencari opsi akomodasi yang agak jauh dari kampus tanpa dibingungkan moda transportasi yang bisa digunaka karena kampus Sydney William Blue College of Hospitality hanya berjarak beberapa menit jalan kaki dari Circular Quay. Circular Quay menjadi pusat lalu-lalang berbagai macam moda transportasi umum termasuk kereta, bus, dan bahkan kapal feri.

Oleh sebab itu, Anda bisa mencari akomoadasi di bagian lain Sydney yang mempunyai harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga akomodasi dekat kampus. Anda tinggal pulang-pergi tempat tinggal-kampus dengan mudah menggunakan moda transportasi yang melintasi Circular Quay.

 

Baca juga: Fasilitas Kuliah di William Blue College of Hospitality Management

 

Akomodasi William Blue College of Hospitality Management Brisbane

Lain halnya dengan kampus Sydney, kampus William Blue College of Hospitality Management Brisbane berlokasi di Fortitude Valley. Fortitude Valley bisa dikatakan sebagai lokasi utama untuk tempat tinggal yang cukup terjangkau.

Akomodasi kuliah di William Blue College of Hospitality Management Brisbane dengan harga yang terbilang murah tidak akan terlalu sulit dicari oleh mahasiswa. Anda bisa menemukan banyak apartemen maupun rumah yang disewakan atau ditawarkan ditinggali bersama untuk berkuliah di William Blue College of Hospitality Management Brisbane.

Kampus Think Education berada di area pusat bisnis Brisbane yang dilalui oleh jalur kereta dan bus. Bagi mahasiswa yang lebih memilih mengendarai kendaraan sendiri bisa dengan menemukan tempat parkir swasta di dekat kampus.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms