Akomodasi Lengkap di TAFE International Western Australia

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

TAFE  merupakan singkatan dari Technical and Further Education. Kampus-kampus TAFE terletak di Australia yang dimiliki oleh pemerintah. Itulah mengapa, akomodasi di TAFE International Western Australia benar-benar sangat diperhatikan.

Berbicara tentang akomodasi, ada beberapa pilihan tersedia bagi mahasiswa internasional. Seluruh akomodasi yang dicantumkan dalam daftar berikut adalah untuk mahasiswa usia 18 tahun ke atas.

Daftar Akomodasi Lengkap TAFE

Pastikan kamu mengurus akomodasi sebelum jadwal masuk perkuliahan. Hal ini penting agar kamu bisa memilih akomodasi yang aman selama kuliah di Australia. Berikut adalah daftar pilihan yang tersedia:

Temporary Accommodation

Tipe akomodasi tersedia di TAFE International Western Australia ini bisa jadi pilihan tepat ketika kamu baru sampai di Australia. Terdapat banyak akomodasi model ini di Perth, yang bisa kamu pesan secara online. Ada juga penginapan untuk backpacker atau hotel dengan harga terjangkau.

Homestay

Tinggal di homestay adalah pilihan tepat bagi mahasiswa internasional yang ingin tinggal bersama dengan penduduk Australia. Pilihan ini sangat populer karena kamu juga bisa berkenalan dengan orang baru, belajar budaya orang Australia dan bahkan bisa meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris.

Pastikan untuk memesan penginapan model ini setidaknya dua minggu sebelumnya. Karena, jika terlambat bisa terkena tambahan biaya. Budget untuk homestay juga bervariasi, karena kamu bisa memilih full service atau half service.

Biasanya, budget termasuk fasilitas untuk menggunakan listrik, gas, memperoleh snack, dan juga layanan laundry. Kamu juga bisa tinggal di homestay selama 4 minggu saja, misal dari area lokal pindah ke kampus.

Rental Accommodation

Banyak pelajar yang memilih untuk berbagi ruang apartemen atau rumah dengan mahasiswa lain karena bisa mengurangi biaya tempat tinggal. Biasanya, biaya rumah tidak termasuk biaya untuk bayar air, listrik, dan gas.

Beberapa pilihan tersedia adalah sebagai berikut:

  • Campus Perth
  • The Boulevard

Campus Villages

Akomodasi yang ada di TAFE International Western Australia ini tersedia untuk mahasiswa di atas 18 tahun, dari berbagai kampus yang berbeda. Jadi, kamu bisa berkenalan dengan teman dari kampus lain. Berikut pilihan tersedia:

  • Edith Cowan University Village Joondalup
  • Edith Cowan University Village Mount Lawley
  • Murdoch University Village, Murdoch
  • Edith Cowan University Village, Bunbury
  • Pepperell Village, Geraldton

 

Baca: ICAN English, Lembaga Kursus Bahasa Inggris

 

Cara Agar Diterima di TAFE International Western Australia

Setelah membaca seluruh informasi di atas, mungkin kamu ingin mencari tahu lebih lanjut bagaimana caranya supaya bisa diterima setelah mendaftar di TAFE International Western Australia.

Selain melengkapi proses registrasi (cek kelengkapan dokumen dan administrasi), kamu juga harus mempersiapkan TOEFL/ IELTS dengan sebaik mungkin. Tes tersebut menjadi andalan bagi banyak universitas di luar negeri sebelum menerima mahasiswa internasional.

Mengapa harus TOEFL dan harus ada tes kecakapan Bahasa Inggris?

Sertifikat yang kamu dapatkan setelah lulus TOEFL atau tes kecakapan lainnya adalah bukti bahwa kamu memiliki kemampuan menggunakan Bahasa Inggris. Hal ini dikarenakan seluruh proses belajar mengajar hanya akan menggunakan satu alat komunikasi, Bahasa Inggris.

Disisi lain, banyak pelajar di Indonesia yang gagal masuk TAFE International Western Australia karena memang skor kurang. Atau, banyak juga yang mengurungkan niat karena merasa kurang percaya diri.

Untuk itu, kami berusaha agar harapan tersebut tidak hilang. Harapan untuk kuliah di TAFE International Western Australia bisa tetap ada, yaitu dengan menyediakan Program belajar Bahasa Inggris agar kemampuan yang kamu miliki bisa meningkat. Selama belajar, kamu juga akan dibekali dengan berbagai materi menarik dan lebih sering latihan untuk mengasah skill dengan cara yang tidak membosankan. Kami juga menggandeng beberapa tenaga pendidik professional yang bersedia mengarahkan.

Untuk itu, jangan berkecil hati kalau menghadapi tes Bahasa Inggris. Kamu bisa kuliah di TAFE setelah ikut bimbingan belajar bersama kami. Untuk informasi lebih lanjut tentang seperti apa proses belajarnya nanti, kamu bisa menghubungi kami kapanpun!

Share Now :

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms

Promo

ICAN - General English

Chat with us: