Auckland University of Technology (AUT) World and QS Ranking

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Auckland University of Technology (AUT) memperoleh Ranking 442 berdasarkan QS World University Ranking tahun 2020 sebagai lembaga pendidikan yang ada di dunia. Universitas ini terbilang unggul dalam mencetak alumni yang kompetitif dalam menghadapi persaingan global. AUT menjadikan hal tersebut sebagai misi dengan langkah yang telah diambil adalah dengan mempersiapkan para mahasiswa-nya agar bisa sukses berkarir dimanapun mereka berada. Selain itu, AUT juga mendukung para mahasiswa untuk berinovasi dan menggunakan teknologi terbaru. Sehingga, fasilitas pendidikan yang modern menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan. Universitas ini juga memilliki lulusan berkualitas sehingga banyak direkrut oleh banyak perusahaan besar. Dengan persentase yang tinggi, banyak mahasiswa lulusan AUT bisa langsung bekerja setelah lulus. Inilah mengapa AUT bisa mendapatkan Ranking 500 besar di dunia.

Auckland University of Technology juga membuat lembaga pendidikan ini menjadi universitas no. 2 terbesar di New Zealand. Institusi yang berdiri di tahun 2000 ini juga menjadi salah satu universitas modern terbaik di dunia. Dengan kuliah di AUT, kamu bisa menemukan pengalaman belajar dan bergabung dengan pilihan program favorit salah satu contohnya adalah program kesehatan serta sekolah olahraga terbaik di negara tersebut. Bahkan, Auckland University of Technology mendapatkan ranking five-star rating. Maksudnya adalah, QS memberikan predikat bintang lima dalam beberapa aspek penilaian. AUT punya nilai sempurna untuk sistem pengajaran, manajemen SDM, riset, dan pelayanan pendidikan secara internasional. Serta, AUT punya rating tinggi untuk fasilitas pendidikan, program inovasi, serta inklusif lembaga.

Tertarik untuk kulliah di AUT setelah tahu Auckland University of Technology memperoleh ranking 500 besar? Perlu diketahui, universitas ini menerima seluruh mahasiswa yang ada dibelahan dunia. Salah satu syarat untuk kualifikasi mahasiswa adalah kemahiran dalam menggunakan Bahasa inggris. Level kemampuan Bahasa Inggris kamu hanya bisa dibuktikan dengan tes TOEFL dan IELTS. Itulah mengapa, jika ingin kuliah di AUT, maka pastikan untuk mempersiapkan kemampuan Bahasa inggris secara matang. Kamu bisa menghubungi tim kami untuk belajar lebih banyak tentang TOEFL, IELTS, dan juga seperti apa kursus yang kamu butuhkan agar bisa lulus ujian nanti.

Share Now :

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms

Promo

ICAN - General English

Chat with us: