User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Ternyata menurut data yang kami miliki, bahwa melanjutkan kuliah ke Malaysia masih menjadi trend utama. Data yang di dapat dari imigrasi Malaysia, tercatat lebih dari 8.000 pelajar Indonesia yang kuliah di Malaysia dengan jenjang yang berbeda, mulai dari Diploma, S1, dan S2.  

 

Di Malaysia terdapat cukup banyak perguruan tinggi negeri, Eiitss.... jangan senang dulu, karena untuk masuk ke perguruan tinggi negeri di Malaysia tersebut tidak mudah bahkan bagi warga lokalnya juga sama. Nah, dikarenakan sulitnya masuk ke perguruan tinggi negeri di Malaysia, maka banyak pelajar internasional bahkan warga lokal yang memilih perguruan tinggi swasta di Malaysia karena prosesnya yang mudah, cepat, dan kesempatan diterimanya cukup besar. Salah satu perguruan tinggi di Malaysia yang paling banyak di cari oleh pelajar internasional adalah UCSI University Malaysia.

 

 

UCSI University Malaysia sudah berdiri sejak tahun 1986 dengan nama Canadian Institute of Computer Studies lalu berubah nama menjadi Sedaya College dan kemudian pada tahun 2008 mendapat gelar sebagai Universitas dan berubah nama menjadi University College Sedaya International atau yang lebih sering di dengar adalah UCSI university Malaysia. Kampus utama UCSI University Malaysia terletak di Cheras, Kuala Lumpur, Malaysia. Sekitar 15-20 menit dari KLCC, serta universitas ini memiliki kampus di Marang, Terengganu dan di Kuching Sarawak.

 

Ada 3 jurusan yang menjadi favorit pelajar yang ingin kuliah di UCSI University Malaysia, yaitu: Business, Engineering, and Applied Science. Lalu, apa yang membuat para pelajar itu cenderung memilih UCSI University Malaysia sebagai tempat kuliah juras bisnis seperti judul artikel diatas?

 

Jadi, dengan kalian memilih untuk kuliah bisnis di UCSI University Malaysia, maka kalian akan mendapatkan program yang unik yaitu co-op Placement dimana setiap mahasiswa diwajibkan untuk menggali pengalaman bekerja di industri selama 2 bulan setiap tahunnya dan hebatnya lagi dengan program ini, semua alumni yang kuliah di bisnis UCSI University Malaysia sudah memiliki 3 sampai 4 working experiences bahkan sebelum mereka lulus kuliah.

 

Saya berminat, lalu bagaimana proses selanjutnya? Hal yang perlu kalian persiapkan adalah:

 

  • Nilai Ujian Negara (UN) dan Nilai Ujian Akhir Sekolah (US) adalah Min 7.0
  • Memiliki sertifikat IELTS dengan score 5.5
  • Memiliki Passport

 

Oh iya, di UCSI University Malaysia sering memberikan scholarship lho..  Jadi dapatkan informasi lengkapnya di kantor konsultan pendidikan luar negeri kami yang merupakan perwakilan resmi dari UCSI University Malaysia yang berlokasi di Indonesia :

 

Phone:

  • 021-54210200
  • 021-54220200
  • 021-66670204
  • 021-66670206
  • 021-54212189

 

Atau bisa chat di official Linenya: @icaneducation (pakai @)

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms