Biaya College di San Francisco California 2018-2019

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Amerika Serikat atau yang dikenal juga sebagai negara Paman Sam memang menjadi salah satu negara dengan pendidikan terbaik yang ada di dunia. Bahkan kebanyakan dari lulusan universitas yang ada di sana juga bisa dengan mudah masuk ke dunia kerja, hal inilah yang membuat banyak masyarakat yang tertarik untuk college di San Francisco California tersebut. Paling tidak nantinya apa yang dikeluarkan akan sangat sebanding dengan apa yang didapatkan mereka.

 

Tingginya Kualitas Pendidikan

 

Bahkan jika dilihat beberapa waktu belakangan ini minat masyarakat untuk bisa kuliah kesana juga semakin tinggi dan tinggi. Jika berbicara mengenai kualitas pendidikan memang tak perlu diragukan lagi, namun untuk bisa masuk ke salah satu universitas besar atau kelas dunia yang ada disana juga terbilang sulit, setidaknya ada banyak sekali hal yang harus Anda persiapkan, begitu juga dengan tes-tes yang diberikan. Untuk itulah wajib belajar jauh-jauh hari sebelumnya.

 

biaya hidup di san fransisco california

 

Rincian Biaya Kuliah di College San Fransisco California

 

Pertimbangan penting lainnya adalah terkait dengan biaya pendidikan, untuk kuliah kesana pastinya biaya yang harus Anda keluarkan tak bisa dikatakan sedikit. Mulai dari buaya akomodasi, biaya hidup sampai dengan biaya untuk pendidikan itu sendiri yang dari tahun ke tahun senantiasa mengalami peningkatan. Untuk biaya pendidikan biasanya dibandrol mulai dari angka 5000 hingga 50000 USD pertahunnya, sedangkan untuk biaya hidup kisarannya adalah 8000 hingga 12000 USD pertahun.

 

Namun jangan khawatir, bagi Anda yang memiliki keuangan pas-pasan namun tetap ingin college di San Francisco California ini tetap bisa, yaitu dengan mengikuti beberapa program beasiswa yang ditawarkan, ada banyak sekali lembaga atau bahkan pemerintah yang agaknya mau membiayai pendidikan Anda di luar negeri, jadi bisa menghemat biaya pengeluaran selama kuliah disana. Berikut ini setidaknya beberapa pembiayaan untuk study di Amerika Serikat yang bisa Anda coba, diantaranya adalah:

 

1. Beasiswa Fulbright

 

Ini adalah program beasiswa untuk mereka mahasiswa pascasarjana yang ingin lanjutkan kuliah ke luar negeri atau melakukan penelitian di luar negeri. Beasiswa ini memungkinkan Anda mendapatkan biaya pendidikan secara penuh.

 

2. Hubert H. Humphrey Fellowship Programme

 

Ini adalah program beasiswa yaitu memberikan 10 bulan study disana, namun tidak untuk mendapatkan gelar, melainkan hanya untuk memberikan pengalaman belajar di Amerika Serikat untuk para mahasiswa, jadi patut untuk Anda coba.

 

3. Tortuga Study Abroad

 

Beasiswa yang satu ini setidaknya diberikan atau dibuka 2 kali dalam setahun bagi mereka yang ingin belajar di luar negeri. Namun untuk mendapatkan program beasiswa satu ini agaknya juga cukup sulit, karena persaingan sangatlah ketat, satu kursi biasanya diperebutkan oleh ribuan orang, jadi harus benar-benar dipersiapkan dengan matang.

 

4. Beasiswa International Aga Khan Foundation

 

Beasiswa yang diberikan untuk mahasiswa pascasarjana atau magister yang terpilih dari berbagai negara, tentunya melalui persaingan yang cukup ketat untuk menjadi salah satu bagian yang nantinya bisa menerima beasiswa satu ini. selain biaya untuk pendidikan maka beasiswa yang satu ini juga akan membiayai hidup selama study di luar negeri.

 

Ada banyak cara untuk bisa kuliah ke luar negeri asalkan ada kemauan dan juga usaha. College di San Francisco California ini bisa memberikan Anda banyak pendidikan baru, tak hanya sekedar pengalaman study saja, melainkan juga hidup dengan orang-orang asing disana. Akan sangat berguna untuk mendapatkan pekerjaan atau meniti karir kedepannya.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms