User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Biaya dan Syarat Kuliah di University of New South Wales


Biaya dan Syarat Kuliah di University of New South Wales Photo by: www.unsw.edu.au

 

University of New South Wales merupakan salah satu universitas ternama di Australia dalam bidang penilitian dan pendidikan. UNSW memiliki relasi  yang menjanjikan dengan banyak industri dunia. Sehingga lulusan UNSW bisa dikatakan memiliki persiapan yang lebih baik dari pada universitas lain dalam hal mencari karir setelah lulus. Pada kenyataannya, UNSW merupakan universitas dengan peringkat teratas dalam bagian pemberi kerja ke berbagai industri-industri yang ada di Australia. Berikut informasi detailnya mengenai Biaya dan Syarat Kuliah di University of New South Wales:

 

Peringkat Kampus:

Menururut www.topuniversities.com

  • #45 QS World University Ranking
  • #9 QS WUR By Subject Ranking
  • #36 Graduate Employability Ranking

 


Baca Juga: Tips Melepaskan Anak Sekolah Ke Luar Negeri


 

Keunggulan Kampus:

University of New South Wales adalah universitas dengan berbagai keunggulan baik dalam segi pengajaran meupun penilitian yang sudah diakui oleh dunia industri. Pengalaman belajar yang dikemas dengan program akademik yang baik dan mumpuni, kegiatan mahasiswa dan juga layanan yang menunjang membuat lulusan UNSW menjadi yang paling dicari. Didirikan pada tahun 1949, universitas ini mengembangkan fokus pada disiplin ilmu pengetahuan, teknologi dan profesional.

Memiliki pengajar yang berkualitas adalah keunggulan tersendiri bagi UNSW Dengan para pengajar yang berpengalaman yang teliti juga bersemangat ditambah dengan fasilitas pembelajaran yang canggih akan mengembangkan cara belajar mahasiswa. Lingkungan belajar mengajar juga diintegrasikan dengan ruang virtual dan akses ke komunitas global secara online.

Penelitian yang dilakukan di lingungan UNSW merupakan penelitian yang memiliki standar secara internasional. UNSW memiliki komunitas yang besar dalam bidang penelitian dengan lebih dari 4300 mahasiswa berdedikasi dan lebih dari 50 pusat penelitian komunitas, dan program yang handal.

 

Jurusan Kuliah di University of New South Wales:

  • Art & Design
  • Arts & Social Sciences
  • Built Environment
  • Business School
  • Engineering
  • Law
  • Medicine
  • Science

 

Jenjang Karir:

UNSW memiliki lebih dari 900 program gelar bagi lulusannya. Dari Program Sarjana yaitu gelar Bachelor pada tingkat lulus biasa dan tingkat Honour. Program pascasarjana jalur kuliah yaitu gelar Master, Graduate Diploma, dan Graduate Certificate. Program sarjana jalur riset yang menghasilkan Master dengan tesis dan Doctor of Philosophy.

UNSW memiliki tim yang disebut UNSW Careers and Employment yang berkomitmen untuk membantu mahasiswa untuk mengembangkan dan meningkatkan daya kerja dan memberdayakannya agar berhasil di luar lingkungan universitas. Tim ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk berhubungan dengan calon pemberi kerja dan membantu mengembangkan kemampuan yang dibutuhkan mahasiswa terhadap karir yang akan dipilih selanjutnya.

Berbagai program dilakukan oleh UNSW untuk memudahkan mahasiswa lulusannya mendapatkan pekerjaan yang tepat. Diantaranya dengan melakukan seminar, presentasi pameran, dan juga lowongan  kerja agar mahasiswa bisa berkomunikasi secara langsung terhadap pihak yang bisa mempekerjakan mereka.

 


Baca Juga: Tips Hemat Hidup dan Belajar di Eropa


 

Biaya Kuliah di University of New South Wales:

Biaya kuliah yang dibayarkan setiap tahunnya :

  • +/- 43,000an Dollar Australia untuk jenjang S1
  • +/- 40,000an Dollar Australia untuk jenjang S2 atau S3
  • Biaya hidup per tahun bekisar antara +/- 20,000an Dollar Australia
  • +/- 12,000an Dollar Australia untuk akomodasi kampus

 

Syarat Pendaftaran Kuliah di University of New South Wales:

Syarat mutlak untuk bisa masuk ke UNSW adalah dengan menguasai bahasa inggris yang dikalkulasikan dengan skor tes IELTS dan TOEFL IBT. Untuk S1 Skor IELTS minimum adalah 6.5 dan 90 untuk TOEFL IBT. Sedangkan untuk jenjang S2/S3 minimal skorIELTS yang dimiliki adalah 6.5 dan 90 untuk TOEFL IBT.

Biaya dan Syarat Kuliah di University of New South Wales  bisa saja berubah sewaktu-waktu. Untuk lebih jelasnya, anda dapat menghubungi kami melalui form konsultasi gratis yang telah tersedia di halaman web ini atau menghubungi tim konsultasi pendidikan kami di nomor : 021-5421 0200 / 021-2951 9620 / 021-6667 0206 / 021-2255 3272.

 

Follow account media sosial kami juga di:

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms