User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Biaya Kuliah di Le Cordon Bleu Sydney Australia

  "<yoastmarkPhoto by: Google.com 

 

Le Cordon Bleu merupakan lembaga pendidikan berbasis seni kuliner, manajemen hotel dan restoran, yang didirikan di Paris pada tahun 1895. Le Cordon Bleu saat ini merupakan jaringan terbesar sekolah kuliner dan perhotelan di dunia dengan lebih dari 35 institut di 20 negara dan 20.000 siswa dari 100 negara dilatih setiap tahun. Le Cordon Bleu menggabungkan inovasi dan kreativitas dengan tradisi melalui sertifikat, diploma, sarjana, dan gelar master. Kali ini akan kita bahas detail mengenai Biaya Kuliah di Le Cordon Bleu Sydney Australia.

Seiring dengan berkembangnya zaman maka permintaan dalam dunia pariwisata juga semakin tinggi. Sehingga dibutuhkan banyak sekali sekolah khusus yang memberikan pendidikan tentang dunia kuliner dan perhotelan. Le Cordon sudah berhasil memenuhi permintaan tersebut dengan menghasilkan lulusan yang berkualitas dalam bidang kuliner dan perhotelan.

 


Baca juga: Jenjang Karir Kuliah Perhotelan (Hospitality) dan Pariwisata (Tourism)

 

Dengan demikian maka tidak mengherankan jika Le Cordon Bleu membuka beberapa kampus di negara lain selain Australia. Untuk Anda yang tinggal di Indonesia, kita sudah bisa mendaftar kuliah di luar negeri Le Cordon Bleu yang berada di negara tetangga yaitu di Malaysia.

 

Peringkat Kampus:

Le Cordon Bleu termasuk dalam jajaran TOP 2% Universitas terbaik dunia berdasarkan Times Higher Education World University Rankings.

 

Keunggulan Kampus:

Le Cordon Bleu merupakan salah satu lembaga pendidikan terbaik di dunia dalam bidang kuliner dan perhotelan. Dengan mempelajari seni sekaligus teknis penguasaan kuliner yang dibimbing oleh staf dan pengajar professional di bidangnya, telah melahirkan generasi yang unggul serta sukses berkarir di bidangnya.

Le Cordon Bleu memiliki kampus yang tersebar di berbagai dunia kampus tersebut berlokasi di Le Cordon Bleu China (Shanghai), Le Cordon Bleu Australia,(Perth, Sydney, Adelaide, Melbourne), Le Cordon Bleu Perancis (Paris), Le Cordon Bleu Canada (Ottawa), Le Cordon Bleu Malaysia (Kuala Lumpur), Le Cordon Bleu Jepang (Kobe, Tokyo), Le Cordon Bleu New Zealand (Wellington), Le Cordon Bleu Mexico (Mexico City), Le Cordon Bleu Spain (Madrid), Le Cordon Bleu Korea (Seoul).

Dari beberapa kampus di atas pastinya memiliki biaya kuliah yang berbeda tetapi di bawah ini akan dibahas mengenai Biaya Kuliah di Le Cordon Bleu Sydney Australia. Kuliah di Le Cordon Bleu Australia juga memiliki biaya kuliah yang berbeda tergantung dari tingkat pendidikan yang akan kita ambil.

 

Biaya Kuliah di Le Cordon Bleu Sydney Australia:

 

Biaya Kuliah di Le Cordon Bleu Sydney Australia

 


Baca juga: Kuliah Kuliner (Culinary) Terbaik di Le Cordon Bleu Malaysia

 

Syarat Pendaftaran:

  1. Lulus SMA atau sederajat
  2. Masuk dengan menyertakan sertifikat kegiatan yang pernah diikuti sebagai bahan pertimbangan.
  3. Nilai akademik rapor kelas 10, 11, dan 12
  4. Sertifikat IELTS dengan skor minimal 5

 

Biaya Kuliah di Le Cordon Bleu Sydney Australia tentu dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat segera menghubungi kami melalui form konsultasi gratis yang telah tersedia di halaman web ini atau menghubungi tim konsultasi pendidikan kami di nomor : 021-5421 0200 / 021-2951 9620 / 021-6667 0206 / 021-2255 3272

 

Follow account media sosial kami juga di:

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms