User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Taylors University

 

Di Malaysia tedapat banyak sekali universitas-universitas swasta ternama yang menjadi favorit bagi para pelajar Internasional terutama asal Indonesia. Salah satu kampus yang masih menjadi unggulan para pelajar Indonesia untuk kuliah ke Malaysia ialah Taylors University. Kampus ini terletak di Subang Jaya Darul Ehsan, kampus ini menawarkan program pendidikan seperi Foundation, Bachelor (S1), Master (S2). Berikut sekilas informasi mengenai Biaya Kuliah di Taylors University Malaysia.

Mengenai Biaya Kuliah di Taylors University Malaysia tergantung dari jurusan apa yang akan kalian ambil, biasanya untuk jenjang Foundation sekitar 120 jutaan, jenjang Diploma sekitar 200 jutaan, untuk Bachelor (S1) sekitar 300 jutaan, dan jenjang Master (S2) sekitar 200 jutaan.

Mungkin bagi kalian biaya tersebut cukup terbilang tinggi, tetapi dari quality yang dimiliki dan diberikan oleh Taylors University kepada para mahasiswanya sangatlah sebanding, terlebih Kampus Taylors University Malaysia masuk 10 besar universitas terbaik di Malaysia.

Berikut beberapa fakta yang menjadikan alasan mengapa memilih kuliah di Taylor’s University Malaysia dan menjadikannya salah satu universitas swasta terbaik di Malaysia :

  • Termasuk di dalam Top 200 Universitas di Asia berdasarkan QS Asia Ranking 2016
  • Merupakan university swasta peringkat #1 di Malaysia (berdasarkan QS Asia 2016/2017)
  • Memiliki 70,000 lebih alumni sejak tahun 1969, dimana lebih dari 70% diantaranya mendapatkan pekerjaan dalam kurun waktu 2 bulan setelah lulus.
  • Kesempatan untuk mendapatkan dua sertifikat dari Taylor’s University dan universitas partner mereka untuk bidang studi tertentu seperti University of the West of England untuk program Komunikasi dan University of Toulouse (UOT), France untuk program Hospitality, Tourism & Culinary Arts.

ScreenShot001

Source: https://www.topuniversities.com/university-rankings/asian-university-rankings/2018

Keuntungan lainnya yang bisa kalian rasakan saat kuliah di Malaysia adalah tidak adanya uang pangkal dan biaya study yang dibayarkan dengan cara per-semester, dalam 1 tahun ada 3 semester dengan durasi kuliah selama 3 tahun berarti kalian bayar uang kuliahnya di cicil 9 kali, sangat membantu sekali bukan?

Jika kalian memiliki rencana kuliah ke Malaysia, Taylors University bisa menjadi destinasi tepat karena sistem pendidikan yang dimilikinya sangat baik dan merupakan universitas terbaik di Asia menurut  QS Asia Ranking

 

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms