Rancangan Biaya Kuliah Universitas Di Brisbane

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Ada banyak pilihan ketika ingin melanjutkan study selepas dari jenjang SMA, tak hanya di dalam negeri saja, beberapa anak memilih untuk kuliah ke luar negeri, dengan tujuan untuk menambah wawasan budaya juga, apalagi tak bisa dipungkiri juga jika seandainya kualitas universitas yang ada disana jauh lebih baik dibandingkan dengan di dalam negeri.

Mengapa Harus Kuliah di Universitas Brisbane?

Sehingga mereka bisa mendapatkan edukasi yang lebih mumpuni. Sebut saja yang paling banyak dituju oleh masyarakat di Indonesia adalah Australia, karena memang negara yang satu ini dikenal memiliki sistem pendidikan bagus Universitas di Brisbane banyak dilirik oleh calon pelajar.

Setidaknya study di luar negeri juga akan memberikan Anda pengalaman yang tak akan terlupakan. Namun persiapan yang harus dilakukan untuk bisa kuliah disana juga terbilang banyak, mulai diantaranya adalah kemampuan berbahasa. Bagi mereka yang kemampuan berbahasa Inggrisnya masih terbilang pas-pasan tentunya harus kembali mengasah atau belajar, sehingga bisa lebih mudah dalam berkomunikasi selama berada disana. Ambillah kelas les bahasa Inggris terlebih dahulu sampai benar-benar ahli.

Selain kemampuan dalam berbahasa sendiri, maka hal lainnya yang tak kalah penting dipertimbangkan adalah biaya yang harus dikeluarkan untuk study ke Universitas di Brisbane ini. mengingat pastinya rincian untuk biaya study disini akan jauh lebih mahal dibandingkan dengan yang ada di dalam negeri. Bukan tanpa alasan, karena kurs mata uangnya sendiri juga sangat tinggi, belum lagi dengan pertimbangan biaya lain-lain yang agaknya lebih menguras isi kantong, seperti biaya tempat tinggal hingga makan.

Namun jangan khawatir, karena setidaknya ada banyak juga program layaknya beasiswa luar negeri yang ditawarkan kepada Anda, sehingga memungkinkan untuk dapatkan gratis biaya pendidikan, meskipun terkadang untuk biaya yang lainnya juga belum tentu ditanggung, namun paling tidak memungkinkan pengeluaran Anda juga jauh lebih hemat selama study ke luar negeri. Sedangkan bagi yang mengambil program mandiri, atau kuliah dengan memakai biaya sendiri juga tak perlu khawatir, karena beberapa pilihan paket biasanya masih tergolong cukup murah untuk Anda.

Rancangan Biaya Kuliah di Universitas Brisbane

Berikut ini diantaranya rancangan biaya pendidikan di negara kangguru tersebut, baik itu untuk program diploma, sarjana maupun magister, yaitu:

  1. Diploma, pendidikan kejuruan atau pelatihan sendiri sama halnya seperti yang ada di Indonesia, yaitu Anda bisa memilih jenjang D1, D2 ataupun jenjang D3, dengan kisaran biaya yang harus dikeluarkan adalah sebanyak 4000 hingga 22000 UAD untuk setiap tahunnya, namun pada beberapa program khusus ada biaya tambahan lagi.
  2. Sarjana, untuk jenjang pendidikan sarjana biaya yang harus dikeluarkan untuk kuliah antara 15000 hingga 33000 UAD setiap tahunnya, akan lebih mahal untuk jenis pendidikan seperti kedokteran maupun kedokteran hewan.
  3. Magister atau pasca sarjana, sedangkan bagi yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang satu ini, maka kisaran biayanya agak mahal dibandingkan dengan diploma maupun sarjana, diantaranya adalah 20000 hingga 37000 UAD setiap tahunnya.
  4. Doktor, untuk jenjang S3 atau doktor lebih murah dibandingkan dengan master, yaitu biayanya berkisar antara 14000 sampai dengan 37000 UAD.

Mulailah melakukan persiapan jika benar-benar ingin kuliah kesini, seperti diantaranya adalah dengan mengikuti berbagai jenis les bahasa Inggris sampai dengan persiapan pembelajaran yang lainnya. jika persiapan sudah matang dan dana juga mendukung, bukan hal mustahil bagi Anda untuk bisa kuliah pada Universitas di Brisbane, dapatkan kualitas pendidikan yang jauh lebih baik disana.

 

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms