User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

1487592190phphOxDX1

Pada tanggal 30 Maret 2018 lalu, para mahasiswa yang kuliah Fashion Design di INTI College Malaysia mengambil tantangan untuk mencoba peluang dan menampilkan kreasi akhir tahun mereka berdasarkan inspirasi masing-masing. Beranjak dari showcase konvensional yang sering menonjolkan satu tema, “INTICHANGE 04 Fashion Show” memamerkan berbagai gaya, inspirasi, dan perjalanan individual yang deskriptif. Di antara koleksi yang disajikan adalah tema yang berkaitan dengan mitos Irlandia, samurai Jepang, feminitas, jendela kaca patri gereja, dan bahkan Dracula Musicals - yang menunjukkan bahwa fashion dan desain dapat benar-benar menceritakan kisah apa pun.

“Kami mendorong para desainer muda untuk berpikir out of the box dalam menciptakan karya yang menginspirasi berbagai khalayak. Dengan demikian, kami memastikan siswa yang kuliah fashion design di INTI College Malaysia tidak hanya siap secara teknis untuk pekerjaan di depan, tetapi mampu menganalisis dan mengartikulasikan beragam tema, yang harus dilakukan oleh perancang yang baik, ”jelas Ang Tong Yin, Dekan ICAD di INTI International College Subang.

Dengan diadakan setiap tahunnya, peragaan busana juga berfungsi sebagai platform bagi siswa yang kuliah fashion design di INTI College Malaysia untuk belajar dari para pemimpin yang berpengaruh di industri dan untuk mendapatkan wawasan langsung tentang apa yang diperlukan untuk menjadi seorang perancang di abad ke-21. Mengagungkan dan menilai pertunjukan adalah anggota terkenal industri mode Malaysia, termasuk Lina Esa, Editor Cleo Malaysia; Cassey Gan, yang merupakan seorang desainer kelahiran Seremban yang karyanya telah ditampilkan di Vogue Italia; Hatta Dolmat, perancang busana lokal yang telah berpakaian artis internasional Yuna pada beberapa kesempatan; Yang Mei Ling, Editor Majalah Wanita, dan Bill Keith, perancang busana couture lokal. Juga hadir adalah anggota industri lainnya yang terhormat seperti Amalina Anuar dari Female Magazine dan Ed Voon Wei dari Cleo Malaysia.

Selama Pameran Fashion INTICHANGE 04, Cynthia Firstiana dari Indonesia memenangkan penghargaan Best Crafted Design Award. Ada 3 siswa Indonesia yang berpartisipasi dalam Fashion Show. Lihat beberapa desain mereka dibawah ini:

Webp.net compress image 1 Aprillya Robin 1

 

 

 

 

 

 

 

 

Leony Okta 1

Thea Permata 1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mengenai biaya kuliah fashion design di INTI College Malaysia sekitar RM 49.000 2 tahun dengan durasi studi selama 2 tahun, keunggulan dengan kuliah fashion design di INTI College Malaysia, Anda dapat melanjutkan untuk Bachelor Degree Fashion Design di Middlesex University, UK atau Sheffield Hallam University, UK. Syarat untuk bisa kuliah fashion design di INTI College Malaysia adalah: Selesai sekolah O Level atau setara dan memiliki nilai IELTS Band 4.0 (if O-Level English get credit, then the English Requirement is exempted).

 

Informasi lebih lanjut mengenai biaya dan pendaftaran kuliah Fashion Design di INTI College Malaysia, silahkan isi form konsultasi yang telah tersedia pada website ini.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms