User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai prosedur dan cara mendaftar kuliah di Kaplan Singapore:

  • Memilih program kuliah yang di inginkan (Informasi detail mengenai program kuliah yang tersedia di Kaplan Singapore dan biaya kuliah bisa didapat di website Kaplan Singapore)
  • Memilih intake atau tanggal mulai ajaran yang tersedia di Kaplan Singapore (Tanggal Intake tergantung pada pemilihan program)
  • Mengisi formulir pendaftaran dan melengkapi dokumen yang diperlukan seperti: akte lahir, kartu keluarga, passport, photo, nilai akademik dll. 
  • Membayar uang aplikasi sebesar 492.20 Singapore Dollar. (Berdasarkan data tahun 2018)
  • Mengikuti test masuk (English) dari Kaplan Singapore yang bisa dilaksanakan di Kantor resmi ICAN Education.
  • Setelah semua dokumen lengkap dan telah membayar uang aplikasi, Kaplan Singapore akan mengeluarkan offer letter atau surat penerimaan yang menunjukan bahwa pendaftaran kamu telah diterima.
  • Lalu pihak Kaplan akan memproses student pass atau ijin tinggal untuk kebutuhan studi kamu selama di Singapore. (Proses student pass bisa memakan waktu +- 3 minggu)
  • Setelah student pass nya disetujui atau di approve, kamu sudah bisa mempersiapkan keberangkatan kamu ke Singapore.
  • Setelah kamu sampai di Singapore, Pihak Kaplan Singapore akan membantu kamu dalam beberapa hal: Penjemputan di Bandara Changi Airport, Pengaturan Medical Check Up, Pengambilan Kartu Student Pass untuk keperluan kuliah di Kaplan Singapore.

  cara mendaftar kuliah di kaplan singapore

Source: kaplan.com.sg

 

Nah bagaimana kira-kira penjelasan diatas????? Cukup mudah kan !!! Tentunya proses diatas akan jauh dipermudah dan akan dibantu oleh staff dari ICAN Education.

**beberapa dokumen yang menggunakan bahasa Indonesia perlu di translate ke bahasa Inggris oleh penerjemah tersumpah. Biaya translate sekitar 40.000 per lembar. (Biaya tahun 2018).

** info diatas sesuai dengan informasi yang berlaku di tahun ajaran 2018. Info dan proses bisa berubah sewaktu-waktu. Ada baiknya untuk selalu memastikan dengan pihak ICAN education untuk info terbaru.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms