User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

bnk 1

Monash University sebagai Universitas yang masuk dalam top 100 peringkat dunia tentunya banyak menarik perhatian pelajar asing terutama dari Indonesia. Banyaknya minat pelajar untuk melanjutkan kuliah di Monash University dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti: 1. Peringkat dunia yang tinggi, 2. Pengakuan tingkat International, 3. Lingkungan kampus yang baik dan lain-lain.

Di sini kami ingin sedikit menjelaskan tentang bagaimana proses pendaftaran di Monash University:

1. Pendaftaran dapat dilakukan secara online (melalui staff ICAN Education).

2. Dokumen - dokumen pendukung juga bisa disertakan secara online seperti passport, nilai akademik, ielts, application form dan lain-lain (Melalui staff ICAN Education)

3. Status aplikasi pun bisa di cek secara online, jadi kita bisa memantau perkembangan aplikasi kita secara online di website Monash University (Staff ICAN Education akan membantu). 

4. Untuk detail syarat nilai akademik dan nilai IELTS yang dibutuhkan serta detail biaya uang kuliah juga tertera lengkap di website university (atau bisa di request melalui staff ICAN Education)

5. Proses pendaftaran di Monash University memakan waktu +- 1 minggu

6. Jika aplikasi dinyatakan sukses, Monash University akan mengeluarkan offer letter (Surat Penerimaan)

7. Terakhir penting untuk diingat bahwa untuk beberapa program favorit, bangku yang tersedia sangat terbatas, makan dianjurkan untuk setiap pelajar untuk apply lebih awal guna mendapatkan bangku kuliah untuk program yang diinginkan.

 

Buat yang ingin mengetahui lebih lengkap cara dan proses pendaftaran ke Monash University, bisa segera menghubungi staff ICAN Education di kantor terdekat. 

 

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms