User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Share Now :

Daftar kuliah di Taylors University

Taylors University Malaysia dijuluki sebagai Universitas swasta terbaik dalam QS Stars University Ratings di tahun 2019-2020.Bahkan, kampus ini juga berhasil menyabet rating lima bintang, terutama dalam hal kemampuan lulusan untuk mendapatkan pekerjaan, pengajaran, layanan internasional, fasilitas, dan lainnya. Berikut panduan lengkap tentang cara mendaftar kuliah di Taylor’s University Malaysia.

 

Panduan Mendaftar Kuliah di Taylor’s University Malaysia

1. Tentukan Jurusan

Untuk Anda yang ingin kuliah di kampus Taylor, sebaiknya tentukan terlebih dahulu apa jurusan yang ingin kamu ambil. Ada banyak jurusan tersedia di kampus tersebut. Seperti misalnya, perhotelan, teknik, kedokteran, hukum, bioscience, dan masih banyak lagi.

Kalau masih bingung, Anda bisa melihat apa saja pilihan fakultas dan juga fasilitas yang disediakan untuk masing-masing jurusan pada situs resmi Taylor’s University. Tentu saja, berbagai persyaratan yang tercantum di official website tersebut harus Anda penuhi. Setelah semua persyaratan telah lengkap, Anda dapat memulai untuk mendaftar.

Untuk mendaftar program Undergraduate di kampus tersebut, persyaratan yang harus dipenuhi adalah dengan menghubungi International Office Universitas.

 

2. Isi Formulir

Cara daftar kuliah di Taylor’s University Malaysia selanjutnya adalah dengan mengisi formulir pada program undergraduate. Pihak universitas akan menyediakan formulir tersebut. Bagaimana jika Anda bukan warga negara Malaysia? Maka Anda dapat menggunakan formulir pendaftaran khusus, karena Anda adalah mahasiswa internasional.

Sehingga, ketika hendak mengisi formulir tersebut, Anda juga harus menggunakan beberapa dokumen pendukung seperti:

  • Fotokopi ijazah pendidikan terakhir + terjemahan dalam bahasa inggris
  • Pas foto ukuran passport 6 lembar, background foto adalah warna biru, tidak ada border atau frame.
  • Fotocopi passport legkap termasuk halaman yang kosong. Tambahkan fotokopi halaman passport sebanyak 3 rangkap karena memuat informasi tentang pemegang passport. Passport harus berlaku, minimal 1 tahun kedepan.
  • Health Examination Report atau surat keterangan kesehatan yang diisi setelah melengkapi proses medical checkup.
  • Dokumen-dokumen lainnya sesuai dengan persyaratan pada jurusan yang ingin Anda ambil.

 

3. Kumpulkan di Cabang International Office

Setelah menyiapkan formulir pendaftaran, melengkapinya dan menambahkan dokumen pendukung yang dibutuhkan, maka Anda bisa langsung mengumpulkannya pada cabang International Office di wilayah Anda. Pihak International Office dari universitas tersebut juga akan membantu untuk mengurus permohonan visa dan student pass untuk Anda.

 

4. Lengkapi Administrasi

Ketika melakukan proses pendaftaran tersebut, maka, Anda juga harus memenuhi biaya registrasi serta membayar penuh biaya yang dibutuhkan untuk kuliah di Taylor’s University Malaysia pada semester pertama. Waktu yang dibutuhkan untuk mengajukan formulir pendaftaran lengkap dengan dokumen pendukung harus dilakukan sekitar 2 bulan sebelum program akademik dimulai.

 

Baca juga: Informasi Lengkap Fasilitas Kuliah di Taylor’s University Malaysia

 

Mendaftar Lebih Mudah Dengan Bantuan ICAN Education Consultant

Supaya lebih mudah untuk mengurus pendaftaran, maka ada baiknya untuk terus menjalin komunikasi dan juga berkonsultasi dengan pihak ICAN Education Consultant. Sudah dapat dipastikan bahwa ICAN Education Consultant akan membantu Anda untuk memulai cara mendaftar kuliah di Taylor’s University Malaysia.Konsultan ini juga akan membantu Anda dengan menyediakan informasi yang penting terkait proses pendaftaran, atau hal-hal lainnya yang harus disiapkan sebelum berangkat.

Dengan demikian, impian anda untuk kuliah di universitas tersebut bisa benar-benar tercapai. Melakukan proses registrasi dan memenuhi persyaratan sejak awal akan membuat Anda jadi lebih mudah mengatasi kendala yang bisa terjadi ketika proses pendaftaran nanti. Jadi, jangan sungkan untuk mulai bertanya ya

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms
Chat with us: