curtin university world ranking

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Universitas ini sudah ada sejak tahun 1966. Dengan pengalaman yang dimiliki, di tahun 2020 Curtin University memperoleh Ranking ke 230 menurut QS World University Ranking dan menurut The World University Ranking, lembaga ini masuk dalam ranking 251-300. Sebagai lembaga pendidikan yang baik, Curtin University terus berkembang dan menyuguhkan tempat belajar yang kolaboratif. Disinilah, seluruh mahasiswa bisa menumpahkan gagasan, belajar lebih banyak skill, dan budaya satu sama lain.

Universitas ini juga mempunyai pilihan kampus yaitu di Australia bagian barat, Perth dan Kalgoorlie. Bukan hanya itu, kamu juga bisa kuliah di Curtin University dengan lokasi kampus di Singapura, Malaysia, Mauritius, dan Dubai. Tak hanya punya ranking ke 230 terbaik di dunia, institusi pendidikan perguruan tinggi ini juga dikenal sebagai ranking dua di dunia untuk jurusan mineral dan pertambangan. Predikat tersebut diberikan oleh QS World University Ranking di tahun 2019.

Prestasi lainnya yang tak kalah membanggakan dari Curtin University adalah ranking 100 besar untuk bangunan arsitektur atau lingkungan kampus. Hal ini termasuk fasilitas gedung olahraga dan pendidikan. Dengan mempertimbangkan pencapaian prestasi yang mampu diperoleh Curtin University, adalah keputusan tepat untuk kuliah disini. Reputasi yang dikenal secara internasional dalam bidang penelitian juga terus meningkat. Universitas ini punya keunggulan dalam hal penelitian untuk menyelesaikan masalah di bidang industry. Serta, mampu melakukan penelitian di bidang social. Hal menarik lainnya tentang universitas ini adalah untuk melakukan kolaborasi dan berbagi pengetahuan dengan fakultas lain, kampus, dan mitrakerja industri.

Untuk mahasiswa internasional yang ingin daftar di lembaga pendidikan ini, ada beberapa syarat penting yang harus dipenuhi, salah satunya adalah mampu membuktikan memiliki kemahiran dalam Bahasa Inggris. Itu artinya, kamu harus menyiapkan diri untuk lulus tes TOEFL atau IELTS sesuai dengan skor yang sudah ditetapkan. Skor IELTS dan TOEFL tentu harus memenuhi kualifikasi jurusan yang kamu pilih. Agar rencana kuliah kamu di Curtin University bisa terwujudkan, ada baiknya mengikuti les Bahasa Inggris. Hal ini penting untuk memantapkan diri menghadapi ujian TOEFL atau IELTS nanti. Kamu bisa menghubungi kami langsung untuk bertanya seputar informasi mengenai kursus maupun perencanaan kuliah di Curtin University.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms

Event Registration

Chat with us on WhatsApp
Chat with us on LINE
Chat with us on WhatsApp
Chat with us on LINE