User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Daftar jurusan kuliah di Taylors University Malaysia

Kuliah di Taylor’s University Malaysia bisa menjadi pengalaman yang paling mengesankan buat kamu yang pengen kuliah di luar negeri. Pasalnya, universitas ini sudah punya reputasi yang baik, bahkan menjadi universitas swasta terbaik di tahun 2019 dan 2020 di Malaysia. Jadi, keputusan untuk daftar jurusan kuilah di Taylor’s University Malaysia adalah pilihan yang paling tepat.

Universitas swasta ini juga menyediakan program jurusan yang sangat kece. Bahkan, masing-masing jurusan dilengkapi dengan fasilitas terbaik. Nah, agar lebih mengerti tentang apa saja yang ditawarkan oleh kampus tersebut, terutama dalam hal jurusan, Anda bisa mempelajari semuanya disini.

 

Fakultas di Taylor’s University Malaysia

Kampus ini menawarkan empat fakultas yang tersedia. Masing-masing fakultas dilengkapi dengan jurusan yang spesifik sehingga sesuai dengan industri yang ingin ditekuni. Masing-masing jurusan tersebut akan dipimpin oleh Dekan.

 

Faculty of Innovation and Technology (Fakultas Inovasi dan Teknologi)

Fakultas ini terbagi menjadi empat jurusan yaitu:

 

1. Architecture, Building, and Design

Jurusan ini menyajikan program belajar yang profesional yang sudah terakreditasi oleh the Board of Architects Malyasia, Board of Quantity Surveyors Malaysia, Royal Institution of Chartered Surveyors danjuga Pasific Assocation of Quantity Surveyors.

Jurusan ini tersedia untuk memenuhi kebutuhan siswa yang berminat dalam bidang desain bangunan yang sutainable dengan pendekatan people-centered. Seluruh pelajar di kampus ini dijamin bisa mengikuti trend terbaru dan siap bersaing menghadapi tantangan di masa dapan.

 

2. Engineering

Daftar jurusan kuliah di Taylor’s University Malaysia, terutama pada jurusan teknik juga sangat menarik. Pasalnya, ini adalah jurusan teknik pertama yang ada di Asia tenggara yang mengadopsi sistem pembelajaran CDIO Initative.

Selain itu, universitas ini mendaftar proram Grand Challenge Scholars, sehingga seluruh lulusan mahasiswa punya potensi menjadi insinyur guna memenuhi kebutuhan dunia.

 

3. Computing & IT

Jangan salah, jurusan komputer dan IT ini sudah ada sejak tahun 1998, dengan program-program yang dibuat untuk menunjang karir. Mahasiswa bisa memilih diploma, program S1 juga S2.

 

4. The Design School

Sekolah desain ini memberikan ruang analisis dan kreativitas bagi para mahasiswa yang berminat menghasilkan berbagai macam desain. Mahasiswa juga akan belajar membaca kebutuhan dan perilaku para konsumen. Bahkan mahasiswa juga akan dididik tentang desain interior, arsitektur interior, desain grafis, media baru, animasi, dan lainnya.

Nah, keren-keren dong jurusan yang tersedia di faculty of Innovation and Technology. Apalagi teknologi juga nggak ada matinya, yang siap membuat Anda lebih mudah mencari kerja selepas menjadi sarjana. Untuk kuliah di salah satu jurusan tersebut, Anda bisa mencari tahu bagaimana cara mendaftar kuliah di Taylor's University.

Tidak perlu kebingungan untuk melakukan pendaftaran karena Anda bisa menggunakan bantuan konsultan pendidikan. ICAN Education Consultant siap membantu 24 jam agar Anda bisa segera jadi satu dari jutaan mahasiswa dengan kuliah di Taylor’s University Malaysia.

 

Faculty of Business and Law (Fakultas Bisnis dan Hukum)

Terdapat dua jurusan yang tersedia sebagaimana berikut:

 

1. Business School

Jurusan ini sudah eksis sejak tahun 1993. Pendidikannya tersedia mulai dari D1 sampai Sarjana, bahkan juga mendukung Anda untuk melanjutkan studi Phd (S2 dan S3). Kerennya lagi, jurusan ini menjadi jurusan ranking 1 diantara seluruh universitas swasta di Malaysia di tahun 2019 ini.

 

2. Law School

Pada jurusan ini, para mahasiswa akan dilatih pada sebuah ruangan yang menantang, bahkan sangat menguras emosi, namun pada dasarnya semuanya akan melatih para mahasiswa untuk menjalani profesinya nanti. Reputasi jurusan ini sudah tidak bisa diragukan lagi, karena sudah ada semenjak 25 tahun yang lalu.

 

Faculty of Health & Medical Sciences (Fakultas Kesehatan dan Pengetahuan Medis)

Dalam fakultas ini, terbagi menjadi tiga jurusan yaitu:

 

1. Medicine

Pada jurusan ini, mahasiwa akan belajar bagaimana menggunakan metode pengobatan secara tradisional dan modern. Sehingga, para doktor dan tenaga medis yang dilahirkan punya skill tinggi.

 

2. Pharmacy

Jurusan farmasi di universitas ini sudah mendapatkan akreditasi, baik untuk program S1 dan S2. Para mahasiwa akan belajar banyak pengalaman, seperti kerjasama tim, partisipasi konferens, juga studi lapangan.

 

3. Biosciences

Jurusan ini bertujuan untuk memberikan fasilitas penelitian terbaik untuk belajar, mengajar, juga mengadakan berbagai riset yang berakitan dengan bioscience.

 

Faculty of Sosial Science and Leisure Management (Fakultas Ilmu Sosial dan Industri Hiburan)

Ini adalah fakultas yang paling banyak jurusannya sebagaimana berikut:

 

1. Hospitality, Tourism, & Events

Daftar jurusan kuliah di Taylor’s University Malaysia di bagian hospitality, tourism, & events sangat ideal karena memang sudah mendapatkan reputasi sebagai satu-satunya di Malaysia yang mendapatkan ranking terbaik. Jurusan ini juga masuk dalam 14 jurusan terbaik di dunia.

 

2. Food Studies & Gastronomy

Jurusan ini sangat ideal untuk anda yang ingin belajar tentang seni dan pendidikan dalam hal kuliner.

 

3. Media & Communication

Jurusan ini punya jaringan yang kuat sehingga setelah lulus, para mahasiswa yang terbaik akan mendapatkan proyek untuk memulai karir.

 

4. Liberal Arts & Sciences

Jurusan ini adalah jurusan terbaru tapi yang paling populer. Jurusan tersebut baru dibuka tahun 2013.

 

5. Education

Sistem edukasi yang diadopsi adalah holistic education system dengan tujuan agar jurusan ini mampu menciptakan tenaga pengajar yang profesional.

 

Nah, itulah informasi tentang daftar jurusan kuliah di Taylor’s University Malaysia. Menurut Anda, mana jurusan yang terbaik yang sesuai dengan minat Anda?

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms