User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Daftar Jurusan Kuliah di Universitas Adelaide, Australia

 

Gb 1. Daftar Jurusan Kuliah di The University of Adelaide Australia

Gambar: www.adelaide.edu.au

 

Universitas Adelaide merupakan salah satu dari 1% universitas terbaik dunia yang berlokasi di Australia. Universitas ini memiliki empat kampus utama—North Terrace, Roseworthy, The Waite, National Wine Centre, dengan masing-masing profil keunggulan. Dengan jumlah mahasiswa lebih dari 27.000 orang yang berasal lebih dari 90 negara, Universitas Adelaide telah berkembang pula menjadi pusat penelitian global terdepan melalui program Excellence in Research Australia dari Australian Research Council.

 

Fakultas dan Divisi

Sebagai salah satu anggota Group of Eight Australia, Universitas Adelaide menawarkan pilihan fakultas terdepan sesuai misi dan fokusnya sebagai universitas abad ke-21 untuk Adelaide. Berikut 5 (lima) fakultas akademis dan sejumlah divisi dengan program studinya masing-masing, seperti dimuat dalam platform resminya, www.adelaide.edu.au.

 

  1. Fakultas Seni
    Fakultas ini terbagi menjadi 4 (empat) divisi, yaitu Konservatori Musik dengan Pusat Studi Musik Aborigin; Pendidikan; Humaniora dengan program studi pilihan Sejarah Seni, Klasik – Arkeologi dan Sejarah Kuno, Bahasa Inggris dan Penulisan Kreatif, Studi Perancis, Studi Jerman, Sejarah, Linguistik, Media, Filsafat, Studi Spanyol; serta Ilmu Sosial dengan program studi pilihan Studi Antropologi dan Pengembangan, Studi Asia, Studi Sosiologi, Kriminologi, dan Gender, Geografi Lingungan dan Populasi, Politik dan Studi Internasional.

 

  1. Fakultas Teknik, Ilmu Komputer, dan Matematika
    Fakultas ini  terbagi menjadi 8 (delapan) divisi, yaitu Perminyakan; Pusat Penelitian Keamanan Otomotif; Teknik Kimia; Teknik Sipil, Lingkungan, dan Pertambangan; Ilmu Komputer; Teknik Listrik dan Elektronik; Ilmu Matematika; dan Teknik Mesin.

 

  1. Fakultas Ilmu Kesehatan dan Kedokteran
    Fakultas ini terbagi ke dalam 5 (lima) divisi, yaitu Kedokteran, Kedokteran Gigi, Keperawatan, Psikologi, dan Kesehatan Masyarakat.

 

  1. Fakultas Profesi
    Fakultas ini terbagi menjadi 10 (sepuluh) divisi, yaitu Bisnis; Pusat Pangan dan Sumber Daya Global; Kewirausahaan, Perdagangan, dan Pusat Inovasi; Unit Pendidikan Eksekutif; Pekerjaan dan Keterampilan; Lembaga Perdagangan Internasional; Pusat Internasional untuk Layanan Keuangan; Hukum; Arsitektur dan Lingkungan Buatan; serta Ekonomi.

 

  1. Fakultas Sains
    Fakultas ini terbagi ke dalam 4 (empat) divisi, yaitu Pertanian dan Pangan; Ilmu Hewan dan Kedokteran Hewan; Ilmu Biologi; dan Ilmu Fisika.

 

Segera tentukan bidang minat pilihan dari daftar jurusan yang ditawarkan untuk kuliah di Universitas Adelaide, Australia. Untuk detailnya, Anda dapat menghubungi tim konsultan pendidikan resmi kami yang tertera di halaman situs web ini, atau dengan menghubungi langsung informasi kontak di bawah ini:

  • Head Office Gading Serpong, Tangerang: 021-54210200
  • Branch Office Pluit Village Mall, Jakarta Utara: 021-66670204
  • Branch Office Taman Palem Lestari, Jakarta Barat: 021-22553272
  • Branch Office Ruko Kebayoran Arcade Bintaro, Tangerang Selatan: 021-22213833
  • Branch Office Jl. Bougenville, Karanggayam, Sleman, Yogyakarta: 0274-5016618

 

atau akun media sosial resmi kami berikut ini:

 

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms