User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Daftar Jurusan Kuliah di Victoria University Australia

victoria univ 3.jpg

Source: www.youtube.com 

Sejumlah universitas di Australia menawarkan beragam jurusan kuliah yang tak pernah sepi peminat, salah satunya—Victoria University. Berdiri sejak 25 tahun silam, universitas ini semakin mengokohkan visinya untuk menjadi universitas yang relevan dengan kebutuhan dan aspirasi kontemporer mahasiswa dan komunitas abad ke-21. Tercatat, Victoria University secara konsisten menempati peringkat 2% teratas dari seluruh universitas dunia, seperti dimuat dalam Times Higher Education 2018-2019.

Sebagai salah satu universitas Australia yang paling terhubung dengan dunia industri, para mahasiswa Victoria University akan belajar ilmu dari para profesional industri terkemuka yang menggabungkan teori dan praktik untuk mempersiapkan keunggulan kompetitif para lulusannya.  Mereka pun dapat meraih  jenjang karier cemerlang sejak hari pertama.

 


Baca juga: Cara Mendaftar Kuliah di Victoria University Australia


Pilihan Jurusan dan Bidang Studi

Di Victoria University, jurusan dan bidang studi yang ditawarkan dirancang dengan kemitraan dengan industri sehingga para lulusannya merupakan generasi siap kerja yang unggul dan kompetitif.

Pilihan studi juga bersifat fleksibel sehingga para mahasiswa dapat menyesuaikan program yang dipilih sesuai kebutuhan mereka masing-masing.

Berikut daftar jurusan untuk semua program jenjang, mulai dari program sertifikat, diploma, sarjana, hingga pascasarjana. Jurusan-jurusan tersebut dikemas dalam pendidikan dan penelitian kolaboratif yang terkenal dengan dan untuk industri, pemerintah, dan masyarakat, seperti dimuat dalam platform resminya, www.vu.edu.au.

  1. Program Seni
    Jika para siswa peminat tertarik pada psikologi, pekerjaan sosial, layanan masyarakat, seni visual, media digital, atau bahkan seni pertunjukan, maka Victoria University memiliki beragam program seni relevan yang ditawarkan. Victoria memiliki rekam jejak bintang lima dalam Pedoman Universitas Terbaik 2018 untuk pengembangan keterampilan bagi ilmu humaniora, sosial dan budaya, serta pekerjaan sosial.

    Para peminat program ini dapat mengambil kuliah singkat, TAFE, program sarjana dan pascasarjana dengan bidang peluang kerja, seperti media, pemerintah, organisasi non-pemerintah, perusahaan nirlaba, perusahaan pribadi, serta galeri seni dan studio.

    Beberapa bidang studi yang termuat dalam lingkup program ini adalah: Komunikasi, Pengembangan Masyarakat, Layanan Masyarakat, Seni Kreatif, Peradilan Pidana, Media Digital, Desain Grafis, Musik, Psikologi, Pekerjaan Sosial, dan Pekerjaan Pemuda.

 


Baca juga: Jadwal Masuk Kuliah di Victoria University Australia


  1. Program Bisnis
    Apakah Anda tertarik pada bidang akuntansi, keuangan, sumber daya manusia, logistik, manajemen rantai suplai, atau bahkan manajemen industri musik? Ya, Victoria University memiliki sejumlah program kuliah bisnis paling progresif di Australia. Victoria memiliki rekam jejak bintang lima dalam Pedoman Universitas Terbaik 2018 untuk pengembangan keterampilan bagi ilmu humaniora, sosial dan budaya, serta pekerjaan sosial.

    Dapatkan keterampilan untuk melanjutkan karier akuntan, analis bisnis, perencana keuangan, sumber daya manusia, konsultan perdagangan/bisnis internasional, dan manajemen, dengan mengambil studi di program kuliah singkat, TAFE, sarjana, ataupun pascasarjana.

    Bidang studi dalam ruang lingkup program ini, di antaranya—Akuntansi, Administrasi Bisnis, Komunikasi, Perencanaan Keuangan, Logistik, Pemasaran, Musik, Manajemen Proyek, Manajemen Olahraga, dan Pariwisata & Perhotelan.
  1. Program Komputer & Teknologi Informasi (TI)
    Siswa peminat akan mempelajari beragam keterampilan, mulai dari program Microsoft Excel hingga keamanan jaringan atau memulai karier dalam manajemen TI. Di program inilah ditawarkan beragam pembelajaran mulai dari program kuliah singkat, TAFE, gelar sarjana, hingga pascasarjana. Dapatkan keterampilan untuk melanjutkan karier di bidang manajemen teknologi informasi, kantor administrasi, dan spesialis (CISCO, Microsoft Server, sistem perencanaan sumber daya perusahaan, pengembangan web).

    Victoria University berada di peringkat atas di antara universitas terbaik negara bagian di Australia untuk bidang studi ilmu komputer inovatif. Beberapa bidang studi yang ditawarkan di antaranya—Sistem Perencanaan Sumber Daya Perusahaan (ERP), Studi Dasar, serta Jaringan TI dan Keamanan.
  1. Program Pendidikan
    Temukan beragam program kuliah pendidikan dari Victoria University. Universitas ini menawarkan berbagai pembelajaran di bidang pendidikan sehingga para siswa peminat dapat belajar di program kuliah singkat, TAFE, gelar, atau tingkat pascasarjana.

    Para lulusan program pendidikan Victoria University menemukan kesempatan kerja mengajar, termasuk pada jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), sekolah menengah, dewasa dan kejuruan, bahasa, serta kebutuhan khusus.

    Beberapa bidang studi yang ditawarkan dalam program ini, di antaranya—Layanan Masyarakat, Pendidikan Usia Dini, Studi Dasar, Sekolah Menengah, dan Pengajaran.
  1. Program Teknik dan Sains
    Temukan beragam program kuliah pendidikan dari Victoria University. Universitas ini menawarkan berbagai pembelajaran di bidang pendidikan sehingga para siswa peminat dapat belajar di program kuliah singkat, TAFE, gelar, atau tingkat pascasarjana.

    Pelajari tentang berbagai program kuliah teknik dan sains dari Victoria University,  mulai dari teknik olahraga hingga manajemen lingkungan. Dapatkan keterampilan untuk menempuh bidang karier dalam peran seperti membangun surveyor, insinyur, manajer proyek, dan praktisi teknologi informasi.

    Sejumlah bidang studi yang ditawarkan, di antaranya—Konstruksi dan Bangunan, Teknik, Manajemen Proyek, Sains, dan Survei.
  1. Program Kesehatan dan Biomedis
    Bagi siswa peminat yang menginginkan karier cemerlang di bidang kesehatan, maka Victoria University menawarkan beragam program kuliah yang sesuai untuk dipilih, termasuk perawatan lansia, layanan kecantikan dan pribadi, serta perawatan dan paramedis. Universitas ini menawarkan berbagai program studi sehingga para peminatnya dapat belajar di TAFE, serta program gelar ataupun tingkat pascasarjana.

    Beragam bidang profesi seperti pekerja perawatan lansia, terapis pijat dan kecantikan, bidan, perawat, osteopath, paramedis, psikolog, dan pekerja sosial dapat diperoleh lewat program studi ini.
  1. Program Hukum dan Keadilan
    Ingin memasuki karier di bidang hukum dan keadilan? Victoria University menyediakan berbagai program untuk praktik hukum, administrasi hukum, manajemen, atau spesialisasi. Dari sinilah didapatkan beragam pengetahuan, keterampilan, dan pengakuan profesional yang dibutuhkan. Dengan belajar di program kuliah singkat, TAFE, program gelar, ataupun tingkat pascasarjana, para lulusan Victoria University memperoleh pekerjaan sebagai administrator hukum, pengacara, bisnis/perusahaan, imigrasi, dan petugas hukum imigrasi.

    Adapun bidang studi yang ditawarkan, di antaranya—Peradilan Pidana, Hukum, Hukum Migrasi, dan Pengembangan Hukum Profesional.
  1. Program Olahraga dan Latihan
    Jika para siswa peminat tertarik pada terapi pijat, olahraga, dan manajemen rekreasi, atau bahkan menjadi guru pendidikan jasmani, Victoria University dapat membantu memberikan titik awal untuk karier mereka.

    Victoria University adalah penyedia program pengajaran olahraga dan ilmu olahraga terbesar di Australia. Dapatkan manfaat dari hubungan dekat universitas dengan kelompok-kelompok seperti Institut Olahraga Victoria dan Australia, Bulldogs Barat, dan AFL. Dengan state-of-the-art universitas, olahraga senilai $68 juta dan tempat belajar, siswa peminat akan memasuki lingkungan yang sangat menarik dan aktif. Dapatkan juga keterampilan untuk memajukan karier dengan belajar di program TAFE, sarjana, atau pascasarjana.

    Banyak lulusan Victoria University yang mendapatkan pekerjaan sebagai guru olahraga, terapis pijat, manajer (olahraga/rekreasi), dan pelatih olahraga. Beberapa bidang studi yang termasuk dalam program ini adalah: Ilmu Latihan, Psikologi, Pelatihan Olahraga, dan Manajemen Olahraga.


Baca juga: Cara Mendaftar Kuliah di Victoria University Australia


Segera tentukan bidang minat pilihan dari daftar jurusan yang ditawarkan Victoria University Australia. Untuk detailnya, Anda dapat menghubungi tim konsultan pendidikan resmi kami yang tertera di halaman situs web ini, atau dengan menghubungi langsung informasi kontak di bawah ini:

  • Head Office Gading Serpong, Tangerang: 021-54210200
  • Branch Office Pluit Village Mall, Jakarta Utara: 021-66670204
  • Branch Office Taman Palem Lestari, Jakarta Barat: 021-22553272
  • Branch Office Ruko Kebayoran Arcade Bintaro, Tangerang Selatan: 021-29511824
  • Branch Office Jl. Bougenville, Karanggayam, Sleman, Yogyakarta: 0274-5016618

atau akun media sosial resmi sekolah berikut ini:

 

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms