Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
daftar jurusan kuliah di william blue college of hospitality management

Daftar Jurusan Kuliah di William Blue College of Hospitality Management

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Daftar Jurusan Kuliah di William Blue College of Hospitality Management

Terdapat beberapa daftar jurusan kuliah yang dapat anda pilih ketika anda mendaftar untuk menempuh pendidikan di luar negeri khususnya di William Blue College of Hospitality Management. 

Sekilas Mengenai  William Blue College of Hospitality Management

William Blue adalah sekolah perhotelan pertama di Sydney. Sekolah ini telah meluluskan banyak siswa berprestasi dan sukses dalam dunia perhotelan. Dengan reputasi yang bagus inilah maka banyak siswa internasional yang mengikuti perkuliahan di William Blue. 

Saat ini di Indonesia sudah banyak sekolah perhotelan dan juga memiliki reputasi yang bagus. Namun begitu ternyata keinginan siswa untuk belajar sekolah perhotelan di luar negeri juga tetap tinggi. Hal ini terutama dikarenakan dengan belajar perhotelan di luar negeri masih sangat berpotensi dalam peluang kerja global. Selain itu, belajar perhotelan akan menjadi sangat masuk akal dan menguntungkan ketika belajar di suatu tempat yang merupakan destinasi wisata seperti halnya di William Blue. 

Manfaat kuliah perhotelan di luar negeri

Ad beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan ketika kuliah di perhotelan, seperti:

Jaringan

Dengan belajar perhotelan di luar negeri tak hanya memperoleh bekal ilmu dan skills dalam bidang perhotelan yang mumpuni namun juga dapat membangun jaringan global dikarenakan banyak pula siswa internasional yang masuk dalam sekolah perhotelan yang ternama di luar negeri.

Bahasa

Salah satu keuntungan belajar perhotelan di luar negeri adalah penguasaan Bahasa asing. Entah berencana untuk bekerja di negara asal atau di luar negeri, menguasai Bahasa asing merupakan kelebihan tersendiri.

Lintas budaya

Program studi perhotelan di luar negeri akan mendorong siswa dalam meningkatkan keterampilan lintas budaya yang sangat penting dalam dunia perhotelan. Negara yang berbeda menerapkan aspek keramahan yang berbeda.

Daftar Jurusan Kuliah yang ada di William Blue College of Hospitality Management

Terdapat beberapa pilihan daftar jurusan kuliah di William Blue College of Hospitality Management, Anda tinggal memilih jurusan yang sesuai dengan minat anda. Berikut beberapa pilihan jurusan yang dapat anda pilih di William Blue.

Business

Jurusan Bachelor of Business dengan durasi masa pendidikan 3 tahun.

Hospitality management

Ada 3 pilihan berbeda untuk jurusan ini, yaitu Advanced Diploma of Hospitality dengan durasi masa pendidikan selama 2 tahun, jurusan Bachelor of Hospitality dengan durasi masa pendidikan 3 tahun, dan juga Diploma of Hospitality dengan durasi masa pendidikan 1 tahun.

Cookery program

Masa pendidikan yang akan kamu tempuh di program ini adalah 3 tahun.

Event management

Ada program Advanced Diploma of hospitality event management yang berdurasi masa 2 tahun, event management bachelor of business dengan masa pendidikan ditempuh 3 tahun dan program Diploma of Events dengan masa pendidikan ditempuh 1 tahun.

Tourism

Program Bachelor Of Business Tourism Management dengan masa pendidikan ditempuh 3 tahun. 

Seluruh program jurusan kuliah di William Blue College of Hospitality Management, memiliki konsep praktek industry placement dimana siswa akan magang di perusahaan sehingga memberikan pengalaman dan praktek kerja yang tertuang dalam kurikulum. Praktek magang ini pastinya sangat bermanfaat bagi para siswa ketika nanti akan turun ke dunia kerja.

Baca juga:
Syarat Masuk Kuliah Di William Blue College Of Hospitality Management

Prospek Bekerja Lulusan Jurusan Pariwisata 

Industri sektor pariwisata saat ini sedang digalakkan besar-besaran. Tentu saja para lulusan jurusan pariwisata berpotensi untuk bekerja dalam berbagai bidang dan mendapatkan gaji yang fantastis.

Travel blogger

Jika anda suka travelling, maka jurusan pariwisata cocok untuk anda. Apalagi jika anda memiliki bakat atau hobi menulis. Dengan memiliki website atau blog anda bisa mempromosikan destinasi wisata dan mendapatkan penghasilan dengan kerjasama dengan biro wisata atau dari iklan di blog anda.

Tour guide

Pemandu wisata atau tour guide sangat penting dalam memperkenalkan serta memandu para wisatawan saat datang ke destinasi wisata, utamanya turis asing. Apalagi jika anda lulusan pariwisata yang memiliki kemampuan komunikasi serta bahasa inggris yang baik maka akan menjadi nilai lebih untuk anda.

Konsultan pariwisata

Menjadi konsultan dalam bidang pariwisata merupakan salah satu potensi pekerjaan bagi lulusan pariwisata utamanya yang ahli dalam pariwisata.

Perhotelan

Lulusan pariwisata juga dapat bekerja dalam bidang perhotelan. Bisnis perhotelan menjadi meningkat seiring dengan perkembangan bisnis pariwisata.

Pemerintahan

Tentu saja, lulusan pariwisata memiliki peluang lebih untuk melamar pekerjaan di kementerian pariwisata. Dengan ilmu selama menempuh pendidikan pariwisata akan sangat bermanfaat dalam meningkatkan pariwisata Indonesia.

Pelayaran Kapal Pesiar

Lulusan pariwisata sangat dibutuhkan dalam bisnis pelayaran utamanya kapal pesiar. Dengan bekerja di kapal pesiar anda bisa mengunjungi tempat-tempat wisata di negara lain dengan gratis. 

William Blue College of Hospitality Management menyediakan akomodasi yang membuat para siswa nyaman ketika belajar di William Blue. 

Baca juga:
Fasilitas Kuliah Di William Blue College Of Hospitality Management

Penutup

Segera tentukan pilihan program dari daftar jurusan yang ditawarkan di William Blue College of Hospitality Management. Untuk detailnya, Anda dapat menghubungi tim konsultan agen pendidikan kuliah luar negeri resmi kami yang tertera di halaman situs web ini, atau dengan menghubungi langsung informasi kontak di bawah ini.

ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
UTS College Balikpapan
Education Expo Kalimantan
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
KINGS USA
KINGS UK
SIM
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan