Fasilitas, cara daftar dan biaya kuliah German Business School

Visi German Business School (GBS) adalah untuk mengkonsolidasi hubungan dengan seluruh lembaga yang menjadi mitra. GBS juga mengembangkan nilai dan kepeimimpinan dalam bidang pendidikan dan penelitian, perkembangan karir, serta jaringan untuk mengembangkan para pemimpin dalam berbagai sektor, baik untuk bisnis nasional dan internasional serta layanan public dengan fasilitas kuliah di German Business School yang sangat diperhatikan.

Fasilitas, Cara Daftar, dan Biaya Kuliah di German Business School

GBS memulai program MBA untuk para eksekutif di Tunisia dan Afrika Utara dengan tujuan memperluas layanan pendidikan ke EMEA (Eropa, Timur Tengah, dan Afrika).

GBS juga tertarik dalam menjalin mitra kooperatif dengan berbagai segmen industri berbeda untuk pengembangan rekrut dan personel, marketing, dan branding perusahaan, topik penelitian, dan jaringan pertukaran pelajar secara internasional sebagai bentuk fasilitas pendidikan yang ada di German Business School.

Fasilitas GBS

Dalam strukturnya, German Business School masuk dalam bagian International University of Tunis atau UIT, dan sudah berdiri sejak tahun 2002. Berada pada kawasan metropolis Tunisia, dan dikenal sebagai UIT yang terbuka untuk mahasiswa internasional. Fasilitas akademik dan non-akademik juga tersedia di lembaga pendidikan ini.

Beberapa fasilitas yang ada di German Business School adalah berikut:

  • Perpustakaan
  • Tempat tinggal/ akomodasi
  • Fasilitas olahraga
  • Bantuan keuangan seperti beasiswa
  • Belajar di luar negeri dan tersedia program pertukaran pelajar
  • Kuliah online
  • Layanan administrative

Cara Daftar German Business School

Tertarik kuliah di GBS? Cara daftar kuliah di German Business School terbilang mudah. Kamu bisa langsung membuka website resmi kampus yaitu: https://german-bs.com/en

Kemudian, pilih program kuliah yang ingin kamu ambil. Misalnya, S1 atau S2. Pilih jurusan yang tepat dan klik registrasi.

Dengan begitu, kamu akan langsung diarahkan pada halaman khusus yang mewajibkan untuk mengisi biodata guna pembuatan akun. Selanjutnya, kamu tinggal mengikuti instruksi yang ada.

Itulah informasi lengkap tentang seperti apa cara daftar kuliah di German Business School.

Untuk kisaran biaya kuliah, mahasiswa internasional yang mengambil jurusan Undergraduate membutuhkan biaya sekitar 1,800 hingga 3,700 Euro. Tergantung jurusan yang kamu pilih. Biaya tersebut tentu tidak termasuk biaya tempat tinggal, atau biaya di luar kebutuhan pendidikan.

Biaya Kuliah dan Biaya Hidup

Selain biaya kuliah yang wajib untuk kamu pikirkan, kamu juga harus memikirkan biaya tinggal di Tunisia yang mencapai hingga $436 USD per bulan.

Berikut adalah rincian biaya tinggal di Tunisia menurut Unipage:

Kebutuhan

Biaya Minimal per bulan

Akomodasi

68 USD

Makanan

92 USD

Transportasi

11 USD

Komunikasi dan Perlengkapan

36 USD

Pakaian

17 USD

Olahraga dan Hiburan

11 USD

Total

236 USD

Sedangkan untuk akomodasi di Tunisia, berikut adalah harga sewa per bulan sesuai pilihan:

Shared Room di luar pusat kota

69 USD

Shared room di pusat kota

104 USD

1 kamar tidur apartemen di luar pusat kota

114 USD

1 kamar tidur apartemen di pusat kota

166 USD

Dengan informasi lengkap mulai dari cara daftar kuliah, fasilitas, dan biaya kuliah yang ada di German Business School, kamu mungkin masih bingung untuk menentukan rencana studi di kampus ini.

ICAN Education memiliki para konselor yang menyediakan layanan agen pendidikan bagi seluruh mahasiswa yang punya rencana kuliah di luar negeri. Bersama ICAN, kamu bisa menceritakan seperti apa kondisi finansial. Sehingga, konselor kami bisa membantu memberikan saran terbaik untuk persiapan rencana studi kamu.

Daftarkan dirimu di universitas ini sesuai dengan cara pendaftaran yang berlaku. Dengan begitu, kamu bisa menjadi mahasiswa resmi di German Business School dan menikmati semua fasilitas yang ada di universitas ini.


Sharing is Caring!

|

Promo

Online Class Private for Preparation Class IELTS or TOEFL

Chat with us: