Fasilitas dan akomodasi Orita Sinclair School of Design, Singapore

Orita Sinclair School of Design, Singapore menjadi salah satu sekolah yang berfokus pada pengajaran dan pembinaan pada industri desain dan musik. Telah berdiri selama lebih dari satu decade, sekolah ini menawarkan kursus dengan memberikan landasan teori dan praktis kepada siswa.

Memiliki jumlah siswa yang cukup banyak, fasilitas dan akomodasi Orita Sinclair School of Design, Singapore dihadirkan secara lengkap dan dapat diakses oleh semua siswa yang terdaftar di sekolah ini.

Fasilitas di Orita Sinclair School of Design, Singapore

Sebagai upaya memberikan tempat yang menumbuhkan kreativitas, inovasi dan pemikiran kritis pada siswa, sekolah ini menghadirkan fasilitas terbaik dan modern.

Semua fasilitas dapat digunakan oleh para siswa dan dihadirkan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan akademis siswa. Berikut daftar fasilitas kampus di Orita Sinclair School of Design, Singapore:

  • Lobby
  • Conference Room (dengan kapasitas 12 orang)
  • Meeting Room (dengan kapasitas 6 orang)
  • Staff Room
  • Student Lounge
  • 3 Lecture Rooms (dengan kapasitas 18 orang)
  • 2 Tutorials Rooms (dengan kapasitas 10 orang)
  • 1 Photo Studio (dengan kapasitas 15 orang)
  • 2 Discussion rooms (dengan kapasitas 6 orang)
  • MIDI Lab (dengan kapasitas 12 orang)
  • Student Study Area
  • Gallery
  • Student Lounge
  • Tracking Studio
  • Recording Studio Control Room
  • 2 Classrooms (kapasitas 12 hingga 16 orang)

Selain menyediakan fasilitas akademis tersebut, Orita Sinclair School of Design juga menghadirkan berbagai fasilitas penunjang, seperti misalnya High-Speed WiFi Access, Storage Lockers dan Secure Access.

Di sini, semua siswa akan mendapatkan kesempatan untuk belajar dan membagi ide-ide menarik dengan praktisi yang profesional dan berkualifikasi tinggi.

 

Baca Juga: Daftar Jurusan dan Jadwal Masuk Orita Sinclair School of Design, Singapore

 

Pilihan Akomodasi Orita Sinclair School of Design, Singapore

Selama masa studi di Singapura, ada berbagai macam akomodasi yang sangat baik dan dapat dipilih berdasarkan anggaran dan kebutuhan masing-masing siswa. Meski tak memiliki akomodasi resmi yang dikelola langsung oleh kampus, ada banyak agen real estat yang bisa dipilih untuk membantu kamu mendapatkan akomodasi terbaik.

Kamu juga bisa memilih layanan konsultasi perkuliahan luar negeri dari ICAN Education Consultant untuk mendapatkan informasi lengkap seputar kuliah di luar negeri, termasuk pemilihan akomodasi. Layanan konsultasi ini bisa didapatkan dengan menghubungi tim konselor kami.

Berikut beberapa pilihan akomodasi yang tersedia:

MDIS Residences @ Stirling

Semua kamar dilengkapi dengan perabotan dasar, seperti lemari, meja belajar, kursi, rak buku, kipas angin, tempat tidur dengan bantal dan selimut. Beberapa kamar juga dilengkapi dengan tirai privasi untuk memastikan ruang pribadi yang cukup bagi siswa.

Tipe kamar yang tersedia di sini mencakup Single, Double Sharing with Balcony, Double Sharing with Bay Window, Quad Sharing with Balcony dan Wuad Sharing with Bay Window.

Novena Hall

Novena Hall International Students ’Hostel didirikan pada tahun 2000 dan telah melayani sekolah dan universitas yang terletak di kawasan pusat kota. Tipe kamar yang tersedia di akomodasi ini adalah Deluxe Single Room dan Superior Single Room.

Asiavision Student Hostel

Asiavision Student Hostel menyediakan fasilitas yang luar biasa dan lingkungan tempat tinggal yang berkualitas. Fasilitas terbaik seperti Television lounge, Café, Multi-purpose hall, Coin-operated laundry facilities, function room & Conference room, CCTV monitoring system dan yang lainnya juga tersedia di sini.

Tipe kamar yang tersedia terdiri dari 4 Sharing Room, 6 Sharing Room dan 8 Sharing Room. Para siswa bisa memilih tipe kamar berdasarkan kebutuhan mereka.

Masing-masing akomodasi akan menetapkan biaya yang berbeda dan bisa dibayarkan secara bulanan atau mingguan.

Biaya perbulan yang harus dikeluarkan biasanya sekitar S$400 untuk kamar bersama di apartemen yang disetujui oleh HDB.

Untuk konsultasi, kamu diperbolehkan untuk melakukan konsultasi dengan pihak sekolah atau juga agen pendidikan yang kamu pilih. Namun, keputusan akhir akan tetap diserahkan kepada siswa dan orang tua atau wali siswa.


Sharing is Caring!

|

Event Registration