User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Fasilitas Kuliah di Blue Mountains Australia

fasilitas kuliah di blue mountains.jpg

Source:  www.bluemountains.edu.au

 

Blue Mountains International Hotel Management School (BMIHMS) adalah institusi pertama di Australia yang mempromosikan program manajemen perhotelan yang diakui secara internasional. Blue Mountains dikenal sebagai institusi pendidikan perhotelan yang terhubung langsung dengan industri perhotelan global dengan tiga kampus populernya—Kampus Leura, Sydney, dan Melbourne.

Fasilitas pembelajaran dalam simulasi lingkungan hotel juga ditawarkan BMIHMS sebagai bagian kurikulum studi yang menjawab kebutuhan industri terkait. Berikut sejumlah fasilitas dan layanan kampus di Blue Mountains Australia, seperti dimuat dalam platform resminya, www.bluemountains.edu.au.

 


Baca juga: Persyaratan dan Biaya Kuliah di Blue Mountains Australia


 

Fasilitas Kampus

Pada Oktober 2006, BMIHMS telah melakukan perbaikan besar dan perluasan fasilitas kampus. Ini merupakan momen dimulainya kemitraan strategis baru dengan Sekolah Pariwisata di University of Queensland, yang merupakan satu-satunya universitas pendidikan terakreditasi dari WTO. Kemitraan sejenis pun berlangsung dengan sejumlah sekolah pariwisata dan perhotelan yang mengantarkan BMIHMS menjadi bagian dari jaringan pendidikan perhotelan global.

Kampus Blue Mountains dijalankan oleh mahasiswa untuk mahasiswa dalam bentuk hotel yang disimulasikan sehingga mahasiswa yang belajar dapat memperoleh pengalaman dalam semua aspek manajemen hotel. 

Fasilitas pengajaran kampus termasuk ruang kuliah dan seminar, laboratorium komputasi, dapur komersial, restoran pelatihan, fasilitas layanan tamu bergaya hotel yang beroperasi penuh termasuk operasi meja depan dan departemen tata graha, juga lounge mahasiswa.

 


Baca juga: Tips Cara Kuliah / Sekolah di Australia


 

Fasilitas Fantastis

Blue Mountains memiliki beberapa fasilitas fantastis untuk meningkatkan kehidupan mahasiswanya. Tak hanya ruang bersama yang indah, ruang sosial, dan ruang makan di kampus yang dirancang sedemikian rupa, BMIHMS pun menekankan pada simulasi situasi dan pengalaman industri perhotelan dalam kehidupan nyata. Salah satu akademisi BMIHMS menyatakan bahwa faktor lingkungan belajar yang unik dan faktor simulasi hotel merupakan kombinasi fitur yang luar biasa. Fasilitas yang tersedia sejajar dengan kepraktisan dunia nyata guna mempersiapkan mahasiswa, menumbuhkan kepercayaan diri mereka, mewujudkan keterampilan, dan memperkuat bahasa yang digunakan dalam industri. Dengan demikian, mahasiswa dapat mulai beroperasi dan mereka siap untuk terjun ke industri terkait.

 

Fasilitas Pengajaran dan Teknologi Informasi

Dengan fasilitas canggih yang tersedia di kampus, mahasiswa dapat membenamkan diri dalam lingkungan pembelajaran yang maju. Sumber daya di kampus yang mendukungnya termasuk ruang kuliah yang kondusif, area istirahat, laboratorium komputasi, perpustakaan yang luas, dan pusat sumber daya lainnya. Mahasiswa memiliki akses ke internet dan sumber daya pengajaran sehingga memungkinkan mahasiswa untuk mengakses apa yang mereka butuhkan.

Dengan demikian, mahasiswa Blue Mountains memiliki akses ke tren dan teknologi pengajaran perhotelan terbaru, termasuk ruang kuliah modern, dapur komersial, restoran pelatihan, internet nirkabel non-stop (24 jam/7 hari), intranet mahasiswa, perpustakaan, dan laboratorium komputasi. Kepengajaran dosen pun dapat diakses berupa video tutorial yang direkam melalui sistem e-podium BMIHMS, yang memungkinkan mahasiswa untuk mengaksesnya kapan pun.

 


Baca juga: Kuliah Jurusan Actuarial Science di Australia


 

Fasilitas Rekreasi

Fasilitas rekreasi yang tersedia di Kampus Leura meliputi pusat kebugaran yang lengkap, lapangan basket, kolam renang dan area barbeque. Ruang siswa juga difasilitasi dengan perangkat bioskop rumah, sistem permainan, meja ping pong dan meja biliar, serta mesin penjual otomatis.

Sementara, di Kampus Sydney terdapat fasilitas rekreasi serupa, termasuk area lounge siswa dengan meja biliar, tenis meja, dapur, serta gerobak kopi yang dioperasikan oleh mahasiswa. Tentu saja berada di pusat kota Sydney membuat mahasiswa hanya perlu beberapa menit saja untuk pergi ke pusat kebugaran, kolam renang, pusat rekreasi, tempat hiburan, dan restoran.

Untuk mahasiswa BMIHMS yang berkuliah di kampus yang terletak jantung kota Melbourne, semuanya serba ada. Banyak kafe, restoran, tempat hiburan, pusat kebugaran, dan pusat rekreasi terletak di dekatnya. Transportasi umum juga mudah untuk diakses dan nyaman, misalnya dengan adanya Stasiun Kereta Api Flinders Street yang berjarak hanya tiga menit dengan berjalan kaki singkat.

 


Baca juga: Biaya Kuliah di Flinders University Australia


Nah, dengan berbagai fasilitas perkuliahan yang lengkap dan terkini, Anda tak perlu ragu lagi untuk mendaftarkan diri di Blue Mountains Australia. Segera hubungi tim konsultan pendidikan resmi kami yang tertera di halaman situs web ini, atau dengan menghubungi langsung informasi kontak di bawah ini:

  • Head Office Gading Serpong, Tangerang: 021-54210200
  • Branch Office Pluit Village Mall, Jakarta Utara: 021-66670204
  • Branch Office Taman Palem Lestari, Jakarta Barat: 021-22553272
  • Branch Office Ruko Kebayoran Arcade Bintaro, Tangerang Selatan: 021-29511824
  • Branch Office Jl. Bougenville, Karanggayam, Sleman, Yogyakarta: 0274-5016618

atau akun media sosial resmi sekolah berikut ini:

 

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms