Fasilitas kuliah di Swinburne University of Technology Australia

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Share Now :

Kuliah di salah satu kampus Swinburne University adalah pilihan yang tepat. Dengan belajar di lembaga pendidikan ini, kamu bisa mendapatkan esensi mengapa belajar itu perlu sekaligus bisa mengubah karir kamu dengan banyaknya jurusan atau program tersedia. Bahkan, fasilitas kuliah di Swinburne University of Technology Australia terbilang sangat lengkap.

Sebagai instansi pendidikan berkualitas di level internasional, salah satu keunggulan universitas adalah dibidang riset, terutama tentang pengetahuan, teknologi, bisnis, dan komunitas. Dengan program jurusan yang bervariasi, kamu juga dapat menikmati fasilitas lengkap kuliah di Swinburne University of Technology Australia.

 

Fasilitas di Kampus Swinburne University

Swinburne memiliki beberapa kampus di Melbourne dan sebuah kampus di Malaysia. Seluruh kampus sangat strategis lokasinya, sehingga dapat diakses dengan mudah menggunakan sarana transportasi publik. Universitas ini juga punya beberapa fasilitas khusus guna mendukung lingkungan belajar yang unik.

Berikut adalah deretan kampus yang tersedia untuk bertemu orang baru, kehidupan kampus yang menyenangkan, serta lingkungan sosial yang hangat dan aman:

1. Hawthorn Campus

Terletak di pusat kota Hawthorn, kampus utama ini berada sekitar 10 menit dari Melbourne’s CBD dan menawarkan kombinasi sempurna antara fasilitas belajar dan pengalaman belajar yang tak terlupakan.

2. Croydon Campus

Di bawah kaki Gunung Dendenong, kampus Croydon adalah rumah bagi mahasiswa yang mengambil jurusan perdagangan, termasuk program untuk anak-anak muda, seperti Pre-apprenticeships serta program the Victorian Certificate of Applied Learning.

3. Wantirna Campus

Terletak di daerah asri di Melbourne, Australia, kampus yang satu ini juga menjadi rumah bagi jurusan pendidikan, dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung program pelatihan pendidikan.

4. Sarawak Campus (Malaysia)

Dekat dengan banyak pantai serta keindahan alam, kampus milik Swinburne di Malaysia ini menawarkan beberapa program jurusan. Kamu bisa memilih Engineering, Business, Information and Communication Technology, dan terakhir adalah Design and Science.

 

Fasilitas Lainnya

Selain kampus, kamu juga bisa menikmati fasilitas lainnya yang ada di Swinburne University, sebagaimana berikut:

  • 24 jam ruang belajar – Kamu bisa mengakses secara 24 jam di Hawthorn’s Latelab atau BA Silent Study Room untuk menggukaan jaringan wireless, fasilitas belajar kelompok, fotokopi, scan, atau juga mencetak dokumen.
  • Childcare
  • Kamar mandi sesuai gender
  • Hawthorn Aquatic and Leisure Centre
  • Bantuan IT
  • Perpustakaan
  • Klinik Kejiwaan
  • Fasilitas keamanan 24 jam
  • Parents’ Room
  • Moot Court

 

Baca: Akomodasi di Swinburne University Of Technology Australia

 

Sekarang, kamu sudah tahu banyak tentang apa saja fasilitas yang tersedia ketika kuliah di Swinburne University of Techonology Australia. Tersedia juga berbagai layanan yang memudahkan, dan mendukung masa depan kamu dalam mengembangkan karir, sebagaimana berikut:

  • Financial support – Layanan ini tersedia bagi mahasiswa lokal dan internasional untuk mencari informasi beasiswa, pinjaman, atau solusi finansial lainnya guna memudahkan kamu dalam memenuhi syarat administrasi kuliah sesuai jurusan.
  • Health support – Untuk mahasiswa yang membutuhkan bantuan medis dari seorang dokter, penasehat, perawat, atau fisioterapis, universitas juga menyediakan layanan ini. Sehingga, kamu bisa tetap menjaga kesehatan, baik fisik atau mental.
  • IT Help – Layanan tersebut tersedia untuk mahasiswa yang mengalami masalah dengan perabotan seperti komputer, atau hal yang berhubungan dengan teknologi informasi.
  • Job and Careers – Mulai cari pekerjaan selama kuliah, sehingga kamu juga bisa meningkatkan kemampuan kamu dalam mencari lowongan pekerjaan atau mengatur rencana untuk karir di masa depan dengan lebih baik.

 

Punya Rencana Kuliah di Swinburne University?

Untuk kamu yang punya rencana kuliah di salah satu kampus milik Swinburne University, ada beberapa hal yang harus kamu siapkan sebelum mendaftar. Salah satunya adalah memastikan bahwa kamu bisa mendapatkan nilai TOEFL/ IELTS sebagai syarat wajib mahasiswa internasional, dan tentu ini bukan hal mudah.

Banyak mahasiswa internasional yang kurang baik dalam merencanakan pendidikan di luar negeri, sehingga hanya menjadi sebatas angan. Padahal, untuk bisa lulus di tes mahir berbahasa Inggris tersebut bukanlah hal mustahil. Karena mengikuti kedua tes tersebut tidak murah, untuk itu kamu bisa memulai dari hal sederhana, yaitu ikut program belajar pematangan tes TOEFL/ IELTS.

Tim kami telah menyusun materi yang sesuai dan mudah dipahami, ditujukan agar kamu bisa meningkatkan rasa percaya diri, siap sebelum mengikuti ujian, dan yang tak kalah penting adalah untuk meningkatkan kemampuan analisis soal. Dengan penawaran belajar berbatas waktu, kamu bisa langsung menghubungi tim kami sekarang juga!

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms

Event Registration

Chat with us on WhatsApp
Chat with us on LINE
Chat with us on WhatsApp
Chat with us on LINE