Fasilitas kuliah di TAFE International Western Australia

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Share Now :

Fasilitas kuliah yang tersedia di TAFE International Western Australia sangat lengkap. Ada beberapa alasan mengapa kamu harus memilih TAFE sebagai tempat untuk belajar di perguruan tinggi.

TAFE memiliki sistem pendidikan berkualitas, dengan program jurusan terbaik dan menjadi pilihan mahasiswa internasional. Berada di bawah pengawasan pemerintah, TAFE punya banyak kampus dengan fasilitas modern yang sesuai dengan jurusan.

Kuliah di TAFE berarti kamu harus bisa memenuhi persyaratan daftar kuliah. Selain menyelesaikan registrasi dan administrasi, kamu juga harus memastikan sudah lulus IELTS.

Fasilitas Belajar di TAFE Australia

Fasilitas kuliah lengkap di TAFE International Western Australia bisa dinikmati oleh seluruh mahasiswa. Karena pemerintah turut andil didalamnya, maka fasilitas yang tersedia sangat modern dan sesuai standar internasional.

Selama proses belajar mengajar, masing-masing jurusan memiliki perlengkapan industri yang mutakhir. Bahkan, mahasiswa juga akan mendapatkan keuntungan karena belajar di kelas kecil. Sehingga, mendapatkan perhatian lebih dari tenaga pendidik yang sudah professional di bidangnya.

TAFE Western Australia juga menawarkan kepada seluruh mahasiswa tentang apa saja manfaat kuliah di lembaga pendidikan ini. Salah satunya adalah langsung bisa kerja dan berinteraksi dengan para ahli di bidangnya.

Apalagi, pola pendidikan yang diterapkan adalah langsung mengarah pada karir. Seluruh mahasiswa yang kuliah di TAFE tentu akan dididik untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia yang berkualits di berbagai bidang. Selain itu, dengan adanya fasilitas yang berhubungan dengan perkembangan industri, seluruh mahasiswa diharapkan dapat mengembangkan relasi dan koneksi yang bermanfaat.

Terutama, ketika mereka lulus dan memasuki masa transisi, dari pendidikan di semester akhir menuju ke lapangan kerja. Fasilitas juga tergantung dari jurusan yang kamu pilih serta di kampus mana kamu ingin belajar.

Berbicara tentang kampus, seluruh kampus TAFE di Perth dilengkapi dengan kemudahan akses transportasi yang memadai, baik itu kereta atau bis. Sangat mudah bagi mahasiswa TAFE Australia untuk menuju ke kelas dan mengunjungi kota, pantai, dan objek wisata lainnya. Selain itu, mahasiswa TAFE juga bisa menikmati transportasi publik yang sudah didiskon, sebagai salah satu fasilitas yang disediakan oleh kampus. Kamu bisa berkeliling di Perth dan menikmati perjalanan hemat di kota!

Kampus-kampus TAFE juga punya mahasiswa internasional. Sehingga, interaksi di kampus jadi lebih menarik dan begitu hidup. Kamu bisa memilih Central Insitute, kampus yang tak jauh dari pusat kota, dekat dengan kafe, club malam, dan toko.

Atau, kamu juga bisa kuliah di TAFE tepatnya di kampus Challenger Institute, Polytechnic West, dan West Coast Institute yang menawarkan kehidupan asri.

 

Baca: Jurusan Kuliah di TAFE International Western Australia

 

Tips Kuliah di TAFE Australia

Ketika kamu memilih TAFE Australia sebagai lembaga pendidikan kuliah di luar negeri, TAFE tidak menawarkan Interships. Pihak institusi hanya menyediakan pengembangan skill dan praktek lapangan untuk seluruh mahasiswa.

Kamu juga akan disediakan berbagai fasilitas di kampus. Beberapa jurusan bahkan menambahkan PPL, sebagai bagian dari mata kuliah yang harus ditempuh oleh seluruh mahasiswa. Itu artinya, mata kuliah ini bukan untuk mendapatkan gaji.

Hampir seluruh jurusan yang ditawarkan di TAFE memiliki syarat mahir berbahasa Inggris dengan skor 5.5. untuk IELTS. Persyaratan ini adalah hal wajib, karena memang Bahasa Inggris dijadikan sebagai alat komunikasi yang akan mempermudah kamu dalam memahami proses belajar di seluruh kampus TAFE.

Untuk kamu yang merasa langsung minder dengan syarat IELTS, jangan kuatir. Kamu bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin, dari sekarang. Apalagi, biaya tes yang satu ini juga tidak murah.

Tim kami memberikan penawaran terbaik, yaitu dengan mengikuti bimbingan belajar Bahasa Inggris bersama tenaga pendidik professional. Selain mendapatkan materi dan modul yang mengasah kemampuan kamu, kamu juga punya peluang untuk melanjutkan studi di TAFE.

Dengan adanya berbagai Fasilitas kuliah yang ada di TAFE International Western Australia, maka kamu juga punya peluang untuk mengasah kemampuan dan kualitas diri lebih baik untuk masa depan. Untuk informasi lebih lanjut tentang program yang kami tawarkan, kamu bisa langsung hubungi tim kami ICAN Education.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms
Chat with us: