User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Fasilitas Kuliah di The University of Newcastle Australia

The University of Newcastle merupakan salah satu institusi ternama yang memiliki reputasi pengajaran dan pembelajaran berkualitas tinggi serta didukung dengan program akademik kontemporer yang sangat menyenangkan. Para mahasiswa di universitas ini dididik langsung oleh para akademisi yang ahli dibidangnya. Dengan begitu para lulusannya akan siap membuat perubahan di seluruh pelosok dunia.

 

Sekilas Tentang The University of Newcastle, Australia

University of Newcastle menjadi universitas penelitian intensif yang berhasil berada di urutan ke sepuluh besar di Australia serta berada di peringkat ke 214 di dunia pada 2019 berdasarkan QS Work University Rankings. Perlu diketahui, universitas ini  sangat unggul di beberapa bidang ilmu, seperti bidang arsitektur, bisnis, hukum, teknik pertambangan dan mineral hingga keperawatan.

University of Newcastle yang berada di Australia ini juga senantiasa meningkatkan kinerjanya di kancah dunia ataupun global. Dengan begitu, universitas ini bisa menghasilkan para lulusan terbaik yang yang mampu menjadi pemimpin di berbagai bidang ilmu, baik itu di bidang hukum, pendidikan, kesetaraan maupun penelitian.

 

Biaya Kuliah Di University of Newcastle Per Tahun

Apakah Anda ingin melanjutkan studi di University of Newcastle? Maka ada baiknya Anda terlebih dahulu mengetahui kisaran biaya kuliah biaya akomodasi yang dibutuhkan selama berada di Newcastle. Lebih jelasnya, berikut beberapa biaya yang perlu Anda persiapkan jika hendak melanjutkan studi di University of Newcastle, diantaranya:

Keterangan Biaya

Total Biaya

Biaya S1

A$31.150 Per Tahun

Biaya S2/S3

A$35.370 Per Tahun

Biaya Hidup

A$18.610

Sewa Akomodasi Rata-Rata

A$9.600

Perlu diketahui, ulasan biaya kuliah yang diatas tersebut merupakan biaya rata-rata kuliah yang umumnya. Untuk itulah, ada baiknya Anda juga menanyakan kepada teman ataupun kerabat yang sudah pernah kuliah di Australia mengenai total biaya yang dibutuhkan selama berkuliah di luar negeri. 

Selain itu, Anda juga harus selalu memantau ataupun memperhatikan update terbaru mengenai biaya yang harus dikeluarkan untuk melanjutkan studi sesuai jenjang pendidikan di Universitas of Newcastle. Hal ini sangat penting diperhatikan agar Anda bisa lebih mudah mempersiapkan segala biaya yang dibutuhkan saat berada di New South Wales.

 

Baca juga: Akomodasi Kuliah di The University of Newcastle, Australia

 

Layanan Dan Fasilitas Kuliah di The University of Newcastle, Australia

Universitas ini memang menawarkan pendidikan yang sangat terpandang dan berfokus pada kreativitas serta imajinasi para mahasiswanya. Selain itu, universitas ini juga akan menyediakan fasilitas kuliah yang sangat lengkap dan tentunya memadai untuk para mahasiswa. Lebih jelasnya, berikut fasilitas kuliah dan layanan yang akan Anda peroleh saat berkuliah di The University of Newcastle, yang berada di Australia.

  • Fasilitas Perpustakaan

Perpustakaan University ini terdiri dari beberapa perpustakaan yang berada di sejumlah kampusnya. Beberapa perpustakaan tersebut ialah seperti Huxley, Auchmuty, Ourimbah serta Newcastle. Auchmuty menjadi perpustakaan terbesar di universitas of Newcastle dan berada di kampus Callaghan. Perpustakaan ini banyak koleksi tradisional, termasuk arsip serta buku-buku langka. 

Selain itu, kampus Callaghan juga mempunyai perpustakaan sekunder yang dikenal dengan sebutan perpustakaan huxley yang jauh lebih kecil dibandingkan Auchmuty. Selanjutnya perpustakaan Ourimbah di kampus Central Coast memiliki koleksi teks universitas dan TAFE yang berguna untuk memfasilitasi kebutuhan kampusnya.

Sementara perpustakaan kampus Kota Newcastle menjadi bagian dari perpustakaan Universitas of Newcastle. Mengenai seluruh katalog perpustakaan universitas juga sudah tersedia di semua perpustakaan konstituennya.

  • Fasilitas Penelitian Terkemuka

University of Newcastle memang menjadi salah satu universitas penelitian yang juga ikut menjadi kontributor paling terkemuka di dalam berbagai penelitian, baik itu di Australia maupun secara global. Oleh sebab itu, jangan heran jika Universitas ini menawarkan fasilitas penelitian yang cukup memadai guna mendukung komitmen universitas dalam penelitian yang dilakukan di institusinya. Para peneliti universitas juga memperoleh manfaat dari infrastruktur dan lembaga penelitian kelas dunia yang terdiri dari Newcastle Institute for Energy and Resources (NIER), Hunter Medical Research Institute (HRMRI) serta lebih dari 15 pusat penelitian prioritasnya.

  • Fasilitas Olahraga

The University of Newcastle di Australia menawarkan akses ke sejumlah fasilitas olahraga di kampung. Bahkan kampus Callaghan juga memiliki sebagian besar fasilitas olahraga, mulai dari lapangan squash dan tenis, hingga pusat olahraga dan akuatik. Nusport yang bertugas mengelola fasilitas olahraga melalui sebuah forum. 

Perlu Anda ketahui, pusat olahraga ini juga menyediakan fasilitas kolam berenang dengan ukuran yang sangat besar dan bisa digunakan untuk kegiatan olimpiade renang, menyediakan panjat tebing yang sangat tinggi, dan masih banyak fasilitas lainnya. Selain itu, berbagai fasilitas olahraga yang ada di tempat ini juga sering digunakan sebagai tempat pelatihan untuk beberapa tim olahraga.

  • Lingkungan Pendidikan

Kampus-kampus yang ada di The University of Newcastle, Australia ini memang terletak di lingkungan hutan semak yang sangat menarik dan mampu memberikan latar belakang yang menenangkan untuk ruang belajar outdoor. Nah, para mahasiswa bisa memanfaatkan akses nirkabel yang tersedia jika hendak belajar di luar ruang kuliah ini.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms