User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Fasilitas Kuliah di William Blue College of Hospitality Management

Belajar hospitality management boleh jadi merupakan salah satu peluang yang bisa Anda pertimbangkan untuk meraih sukses di dunia kerja kelak. Tidak bisa dipungkiri bahwa persaingan di dunia hospitality akan semakin ketat dari waktu ke waktu. Oleh sebab itu, Anda perlu belajar dari kampus terbaik untuk mendapatkan ilmu dan keterampilan yang dibutuhkan.

Nah, William Blue College of Hospitality Management yang berlokasi di Australia boleh menjadi pilihan kampus yang tepat untuk belajar lebih dalam mengenai industri hospitality. Tentu Anda perlu melalui proses yang cukup panjang untuk mempertimbangkan dan memilih kampus terbaik untuk belajar hospitality management.

Selain reputasi kampus William Blue College of Hospitality Management yang terbilang baik, ada baiknya Anda juga mempertimbangkan fasilitas kuliah di William Blue College of Hospitality Management yang ditawarkan di setiap kampus.

 

Kampus Flinders Street, Melbourne

Kampus William Blue College of Hospitality Management Melbourne berlokasi di Flinders Street yang merupakan daerah paling trendi dan fashionable di Melbourne. Mahasiswa bisa menikmati fasilitas seni yang ditawarkan oleh negara bagian. Anda bisa pula mendapatkan kesempatan untuk membaur di lingkungan kreatif daerah ini.

Melbourne sendiri bisa dikatakan sebagai kota budaya di Australia. Lokasi kampus berada tidak jauh dari galeri seni, restoran, dan kafe. Selain itu, kampus ini juga cukup dekat dengan beberapa landmark seperti Federation Square, katedral St. Pauls, hotel Young and Jackson, dan sebagainya.

Dengan demikian, mahasiswa bisa mengembangkan kreativitasnya melalui fasilitas-fasilitas tersebut sekaligus belajar mengenai industri hospitality di kampus dengan segala fasilitas yang disediakan. Apa saja fasilitas kuliah di William Blue College of Hospitality Management kampus Melbourne?

Kampus menyediakan laptop stations dan break out zones. Selain itu, mahasiswa juga bebas menggunakan komputer desktop Apple yang disediakan oleh kampus. Ada pula konektivitas Wi-Fi yang bisa digunakan secara gratis untuk mendukung jalannya perkuliahan.

Kampus Melbourne juga menyediakan tempat pameran dan perpustakaan. Lokasi kampus sendiri terbilang cukup terang dan aman untuk melakukan pembelajaran. Anda tidak akan menemukan ruang kelas tradisional di kampus ini karena mahasiswa belajar di area studio yang penuh pencahayaan.

Kampus juga menyediakan studio foto dan lab mesin jahit yang lengkap dengan peralatan yang dibutuhkan. Fasilitas kampus yang diberikan juga termasuk proyektor digital, lightbox untuk karya-karya konseptual, mesin fotokopi hitam-putih dan warna, juga ruang Stimulating Project Studio yang bisa digunakan oleh mahasiswa untuk mengerjakan proyek kreatif real-time.

 

Kampus Wakefield Street, Adelaide

Lokasi kampus William Blue College of Hospitality Management berada di Wakefield, Adelaide, tepatnya di situs sejarah Menz Biscuit Factory. Kampus ini dibangun dari nol dengan tujuan untuk memberikan pengalaman perkuliahan yang istimewa untuk para mahasiswa.

Mahasiswa bisa memanfaatkan berbagai area yang memang ditujukan untuk tempat belajar. Selain itu, mereka juga bisa menikmati breakout pods dan chill-out zones. Di saat yang bersamaan, mahasiswa juga bisa mengakses fasilitator belajar mereka dengan mudah.

Anda tidak akan menemukan kantor akademik yang tertutup maupun terpisah di dalam bangunan kampus. Fasilitator berbagi area terbuka dengan mahasiswa dengan tujuan membentuk kampus yang berfungsi sebagai komunitas belajar yang demokratis.

Kurang lebih itulah fasilitas kuliah di William Blue College of Hospitality Management yang ditawarkan di kampus Adelaide ini. Mahasiswa tentu bisa memanfaatkan seluruh fasilitas tersebut untuk mendukung proses perkuliahan.

 

Kampus The Rock, Sydney

Hal yang paling menarik dari kampus William Blue College of Hospitality Management di The Rock, Sydney adalah mahasiswa bisa belajar sekaligus bekerja di pusat industri hospitality dan wisata di Sidney.

Fakta bahwa mahasiswa di kampus Sydney bisa menyaksikan pemandangan Sydney Opera House dan Sydney Harbour Bridge bisa dikatakan merupakan salah satu fasilitas kuliah di William Blue College of Hospitality Management terbaik yang dimiliki oleh kampus Sydney.

Kampus Sydney berdiri di dalam area gudang yang dibangun sejak zaman pra-federasi. Kampus Sydney dilengkapi dengan sistem teknologi dan fasilitas yang didesain secara khusus untuk membantu mahasiswa meraih hasil pendidikan yang lebih tinggi.

 

Baca juga: Akomodasi Kuliah di William Blue College of Hospitality Management

 

Mahasiswa kampus Sydney akan berbagi tempat belajar bersama mahasiswa dari kampus lain seperti Torrens University Australia, APM College of Business and Communication, Chifley Business School, dan Real Madrid Graduate School. Kondisi memungkinkan mahasiswa untuk berkolaborasi dan berjejaring dalam lingkungan yang beragam.

Kampus Sydney juga memiliki William Blue Dining yang merupakan restoran yang dikelola oleh mahasiswa dan telah berhasil mendapatkan berbagai macam penghargaan. Lokasi restoran hanya berjarak lima menit jalan kaki dari kampus.

Mahasiswa juga bisa mengakses fasilitas dapur komersial yang sudah dilengkapi dengan berbagai peralatan. Jaringan Wi-Fi di kampus ini juga bisa diakses mahasiswa di seluruh area kampus. Tak sulit menemukan tempat untuk mengisi baterai laptop dan perangkat mobil yang tersebar di seluruh bagian kampus. Kampus juga menyediakan perpustakaan terbuka untuk mahasiswa.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms