User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Gaji Tinggi Menanti, Prospek Kerja Lulusan Kuliah Australia

  Gaji Tinggi Menanti, Prospek Kerja Lulusan Kuliah Australia Photo by: Google.com

 

Salah satu pertimbangan yang dapat diambil sebagai pilihan jitu dalam memilih malanjutkan kuliah ke Australia adalah berkaitan dengan prospek kerja lulusan kuliah Australia. Lulusan dari berbagai Universitas di Australia memiliki prospek yang sangat tinggi dalam dukungan karirnya, tidak hanya ketika kembali ke tanah air melainkan juga peluang kerja di sana yang masih dapat diperoleh. Tidak jarang pelajar disana sudah memulai pekerjaannya sejak masih berstatus pelajar, hal ini dapat menjadi semacam batu loncatan untuk mendapatkan pekerjaan bergensi dengan gaji tinggi.

 

Para lulusan dari Universitas di Australia memiliki bandrol yang cukup tinggi dan juga peluang yang cukup luas di berbagai perusahaan tanah air. Bahkan dalam berbagai perindustrian tanah air sejak awal menetapkan lulusan luar negeri sebagai prioritas pertimbangan recruitmentnya. Sudah jelas bahwa menjadi lulusan luar negeri memiliki benefit tersendiri yang dapat dinikmati setelahnya. Dalam hal prospek kerja lulusan kuliah Australia tidak diragukan lagi karena akan dengan lebih mudah mendapatkan pekerjaan yang di inginkan. Tidak hanya itu benefit lainnya adalah perbedaan tingkatan gaji yang dapat diperoleh sebagai lulusan asing, mengingat saat ini gelar dan prestasi pendidikan menjadi bagian dari label harga untuk suatu kapasitas kerja.

 


Baca Juga: Keuntungan Jika Melanjutkan Kuliah S2


 

Mempertimbangkan hal -hal seperti ini tentu dapat menghapus keraguan untuk mulai menata masa depan dan memilih satu di antara banyaknya Universitas di Australia untuk melanjutkan pendidikan. Setelah berbicara prospek kerja lulusan kuliah Australia dan gaji, pasti bertanya - tanya setinggi apa gaji yang dapat diperoleh. Jawabanya tidak dapat dipastikan dengan nilai secara langsung sekian Rupiah atau sekian Dolar, tetapi dapat dipastikan jauh diatas lulusan lokal. Terlebih ketika pekerjaan yang diperoleh berada di kancah Internasional bisa jadi sebulan gajimu cukup untuk hidup setahun di Tanah Air, menggiurkan bukan?

 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut universitas apa saja dan bagaimana cara dapat kuliah di Australia maupun negara yang lain dapatkan lengkapnya di ICAN Education Consultan selaku konsultan pendidikan resmi kuliah ke luar negeri di Indonesia melalui website dan mulai konsultasi gratismu dengan mengisi form yang tersedia. Kami juga melayani komunikasi melalui line telepon di:

 

  • 021- 5421 0200
  • 021- 2255 3272
  • 021- 6667 0204
  • 021- 2951 1824
 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms