User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Info Kuliah di University of Canterbury New Zealand

  Info Kuliah di University of Canterbury New Zealand Photo by: www.canterbury.ac.nz

 

Meraih pendidikan tinggi di universitas bergengsi dunia adalah impian banyak orang. Salah satunya mungkin Anda, yang sedang mencari referensi info kuliah di negara destinasi, seperti New Zealand.  Mengapa memilih kuliah di universitas New Zealand? Ya, negara ini dikenal memiliki rating yang cukup tinggi dalam kualitas pendidikan. The Programme for International Student Assessment (PISA) pun menempatkannya sebagai negara terbaik dalam pencapaian bidang matematika dan sains, teknik, kuliner, serta perhotelan dan pariwisata. Menarik, bukan? nah, berikut akan kita bahas secara terperinci mengenai info kuliah di University of Canterbury New Zealand.

 

Keunggulan University of Canterbury

Berikut adalah University of Canterbury (UC)—universitas yang berlokasi di Christchurch, bagian selatan kepulauan New Zealand, yang didirikan pada tahun 1873.  Seperti dikutip dalam QS World University Rankings, UC merupakan salah satu universitas riset terkemuka dunia yang menempati peringkat 200 teratas. Universitas ini mengembangkan program pendidikan dan pengajaran yang berbasis penelitian, didukung oleh kolaborasi para staf akademik terkemuka dunia—pemilik bisnis, pimpinan pemerintahan dan komunitas, yang memiliki kemampuan terdepan di bidangnya dan terlibat aktif dalam berbagai penelitian dan penerbitan.

Para mahasiswa UC pun dapat menikmati fasilitas pendidikan terbaik di kampus mereka. Tersedia layanan empat perpustakaan, fasilitas kebugaran modern, galeri seni, serta sejumlah restoran dan cafe. Tak hanya itu, universitas ini juga menyediakan Student Care sebagai pusat layanan kemahasiswaan untuk membantu masalah perkuliahan dan personal, kemahiran berbahasa Inggris, serta sejumlah program orientasi bagi mahasiswa internasional di awal perkuliahan.

 


Baca Juga: 9 Bahan Pokok untuk Memilih Jurusan Perkuliahan


 

Pilhan Program Studi dan Peluang Karir

Sebagai institusi pendidikan yang terdepan dalam inovasi, University of Canterbury ini menawarkan sejumlah program studi yang dilengkapi fasilitas magang sebagai pengalaman bekerja secara langsung di perusahaan terkait. Dengan demikian, para lulusannya kelak akan memiliki transisi yang baik saat memasuki dunia kerja.

Ada beragam program studi yang ditawarkan di UC, baik untuk program pendidikan sarjana (S1), maupun parcasarjana (S2/S3), seperti dimuat dalam platform resmi universitas, www.canterbury.ac.nz. Di antaranya: Sistem Informasi & Akuntansi, Studi Penduduk Asli, Teori & Sejarah Seni, Ilmu Biologi, Bisnis, Teknik Kimia, Ilmu Kimia, Bahasa China, Bahasa Inggris, Bahasa Jerman, Bahasa Perancis, Sinematografi, Teknik SDA & Sipil, Klasik, Gangguan Bicara, Teknik Perangkat Lunak & Ilmu Komputer, Studi Budaya, Humaniora Digital, Ekonomi dan Keuangan, Ilmu Pendidikan & Kepemimpinan, Teknik Komputer & Listrik, Studi Uni-Eropa, Seni Rupa, Kehutanan, Geografi, Ilmu Geologi, Studi Bahasa & Budaya, Ilmu Kesehatan, Sejarah, Seni Kreatif & Humaniora, Layanan Publik, Ilmu Sosial Politik & Bahasa, Studi Bahasa Inggris & Linguistik, Manajemen Pemasaran & Kewirausahaan, Matematika & Statistika, Magister Pendidikan & Bisnis, Teknik Mekanik, Ilmu Komunikasi, Musik, Filosofi, Fisika & Astronomi, Ilmu Politik & Hubungan Internasional, Desain Produk, Psikologi, Ilmu Kesehatan, Hukum, Sosial-Politik & Bahasa, Ilmu Pendidikan Guru, Hubungan Sosial, Sosiologi & Antropologi, Pendidikan Jasmani & Olahraga, dan Bisnis.

 

Biaya Kuliah & Biaya Hidup

Bila dibandingkan dengan universitas sejenis di Australia, biaya kuliah di University of Canterbury New Zealand relatif lebih terjangkau. Program pendidikan sarjana  memberlakukan biaya kuliah +/- NZ$29.700 per tahun. Sementara biaya perkuliahan program pascasarjana sekitar +/- NZ$33.650 per tahun.

Para mahasiswa internasional umumnya menghabiskan biaya hidup sekitar +/- NZ$19.994 per tahunnya dengan biaya rata-rata untuk akomodasi kampus sekitar +/- NZ$9.724 per tahun.

 

Syarat Pendaftaran

Anda yang mendaftar sebagai mahasiswa intenasional di UC harus dapat menyertakan sertifikat kemahiran berbahasa Inggris dengan cara menyelesaikan persyaratan akademik yang diajarkan dalam bahasa Inggris dengan hasil memuaskan, yang diperoleh dalam dua tahun terakhir.

Terdapat beberapa perbedaan dalam persyaratan kemahiran berbahasa Inggris bagi calon mahasiswa internasional program sarjana dan pascasarjana, yang dirinci sebagai berikut:

·          Kualifikasi Sarjana

  • IELTS Akademik – nilai rata-rata 6.0, dengan nilai minimum 5.5 dalam membaca, menulis, mendengar, dan berbicara.
  • TOEFL IBT – total nilai minimum 80, dengan nilai minimum 19 dalam membaca, menulis, dan mendengar.
  • TOEFL PBT – nilai minimum 550 dan TWE dengan nilai minimum 4.5
  • PTE Akademik – nilai total 57

 


Baca Juga: Tips Memilih Program Kuliah Yang Sesuai Dengan Anda


 

·          Kualifikasi Pascasarjana

  • IELTS – nilai rata-rata 6.5, dengan nilai minimum 6.0 dalam membaca, menulis, mendengar, dan berbicara.
  • TOEFL IBT – total nilai minimum 90, dengan nilai minimum 19 dalam membaca, menulis, dan mendengar.
  • TOEFL PBT – nilai minimum 575 dan TWE dengan nilai minimum 4.5
  • PTE Akademik– nilai total 64

 

Nah, segera persiapkan keberangkatan Anda dengan menghubungi tim konsultan pendidikan resmi kami dengan mengisi formulir konsultasi gratis yang tersedia di halaman web ini, atau dengan menghubungi langsung nomor kontak 021-5421 0200 / 021-2255 3272 / 021-6667 0206 / 021-2951 1824. Lengkapi semua persyaratannya dan segera kirimkan aplikasinya.  Ingat, setiap biaya dan persyaratan yang diberlakukan dapat berubah sewaktu-waktu. Semoga sukses!

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms