Informasi jurusan kuliah di INSA Barcelona

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Banyak universitas atau pun sekolah bisnis di Spanyol yang menawarkan kualitas pendidikan cukup baik. INSA Barcelona bisa menjadi salah satu referensi untuk kamu yang berencana kuliah di Spanyol. Jurusan kuliah di INSA Barcelona dibuat dengan memahami kebutuhan para mahasiswa dan industri karir di masa mendatang.

Semua kualifikasi INSA cocok dengan tawaran pekerjaan yang datang dari dunia profesional dan pasar tenaga kerja yang menuntut spesialisasi professional. Dunia bisnis menuntut para profesional yang terampil dalam manajemen bisnis, pemasaran, periklanan, hubungan masyarakat dan asisten eksekutif.

Jurusan Kuliah di INSA Barcelona

Sekolah Bisnis INSA menawarkan Studi Sarjana dan Magister dalam bahasa Inggris dan Spanyol untuk memperdalam administrasi bisnis, pemasaran digital, periklanan, organisasi acara, dan hubungan masyarakat.

Program dan jurusan kuliah di universitas ini juga dirancang untuk siswa internasional. Pelatihan profesional dan praktis di salah satu kota terbaik di dunia.

Masing-masing jurusan kuliah di Barcelona berbeda di setiap program gelar yang dipilih masing-masing mahasiswa. Namun, secara umum, area belajar yang ditawarkan oleh universitas ini adalah:

  • Communication & Public Relations
  • Business and Management
  • Assistant Manager
  • Marketing
  • Creativity & Design

Program akademik dan jurusan kuliah di INSA dirancang dengan cara yang realistis dan fleksibel, serta menghindari kekakuan yang saat ini banyak diterapkan oleh lembaga-lembaga pelatihan.

Universitas mencoba mengerti situasi pribadi dan kemajuan setiap siswa. Untuk itu, pengajaran dilakukan dalam kelompok kecil siswa dengan cara membatasi jumlah siswa di setiap kelas. Dalam kursus masing-masing, ada seorang tutor yang ditemui siswa sepanjang tahun akademik dan mereka akan menerima bimbingan baik dalam aspek pendidikan dan profesional.

Untuk mencapai kelayakan kerja siswa, INSA meningkatkan sisi praktis dari pengajaran. Oleh karena itu, fakultas INSA terdiri dari wirausahawan dan manajer aktif untuk menanggapi profil yang sangat spesifik, yang memperhitungkan pendidikan, pengalaman kerja, dan pelatihan keterampilan para siswa. Jurusan kuiah di INSA juga dibuat sesuai dengan kebutuhan kerja di industri bisnis yang akan datang.

Keuntungan Kuliah di Barcelona

Barcelona adalah kota terpadat kedua di Spanyol, dan keenam di Uni Eropa. Barcelona dianggap sebagai model dalam banyak aspek. Sebuah kota modern dan budaya, telah dipilih dalam banyak kesempatan untuk pencapaian acara besar dunia, seperti Olimpiade tahun 1992 atau Forum Budaya Universal 2004.

Spanyol juga diakui sebagai "kota Global" karena budayanya yang besar, kekayaan sejarah dan arsitektur dan sebagai kota finansial, komersial dan turis.

Salah satu ciri khas kota ini adalah strukturnya, yang ditiru oleh berbagai kota selama bertahun-tahun karena kesederhanaan desain jalannya. Mengikuti skema kota, Barcelona dibagi menjadi lingkungan (kuartal) yang berbeda, masing-masing dengan sejarah dan budayanya sendiri: Ciutat Vella, Eixample, Raval, Sants-Montjuïc, Horta-Guinardó, Les Corts, Gracia, Sarria - St. Gervasi , dan lain-lain.

Melanjutkan pendidikan di sini akan memberikan pengalaman kuliah yang luar biasa. Kamu akan memiliki kehidupan mahasiswa yang sangat menarik. Untuk bisa bergabung dengan INSA dan berkuliah di Spanyol, kamu harus memiliki visa pelajar yang harus diproses oleh kedutaan Spanyol.

Untuk proses ini, ada beberapa tahap yang perlu kamu lakukan. Agar prosesnya berjalan lancar, kamu bisa mendaftarkan diri di universitas tujuan melalui ICAN Education Consultant. Tim kami akan memberikan layanan agen pendidikan yang lengkap, mulai dari pendaftaran hingga pengajuan visa.

Berkuliah di Spanyol akan membuat kamu memiliki kesempatan untuk berkeliling kota Barcelona di waktu senggang. Kota Barcelona memiliki jaringan transportasi umum yang sangat luas yang dibentuk oleh metro, bus, trem, kereta pinggiran kota, dan Ferrocarriles de la Generalitat de Catalunya (FGC).

Semua transportasi mencapai area utama dan kabupaten kota, sehingga kamu bisa pergi kemana saja dengan akses yang mudah.

Jika memilih mengendaraii mobil, kamu perlu mempertimbangkan mengenai pintu masuk serta keluar utama ke kota yang biasanya mengalami masalah pada jam sibuk, belum lagi biaya parkir yang cukup mahal. Apapun pilihannya, kuliah di Barcelona akan memberikan pengalaman yang luar biasa. 


Sharing is Caring!

|

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms

Event

New Zealand Virtual Education Fair 2020

 

Register Now

Chat with us: