User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Dalam beberapa dekade ke depan, hotel dan industri kepariwisataan internasional diramalkan untuk mempertahankan posisinya sebagai pekerja dan penyedia posisi manajemen terbesar tingkat dunia. Switzerland adalah negara yang terkenal dalam hal pendidikan tentang perhotelan. Sekolah Perhotelan yang pertama di dunia didirikan di Lausanne di awal tahun 1900an. Sejak saat itu, Switzerland mempunyai reputasi yang tinggi dalam pendidikan bidang perhotelan dan kepariwisataan dan pelatihan dan hal ini mendatangkan banyak mahasiswa dari tingkat internasional. Kebutuhan dari mahasiswa-mahasiswa asing ini diatasi dengan menawarkan kursus Bahasa Inggris bagi calon manajer. Sekolah Perhotelan HTMi memenuhi kebutuhan ini.

 

Tugas Sekolah Perhotelan HTMi : Datang sebagai mahasiswa, kembali sebagai manajer

 

Untuk memenuhi hal ini, fokus kami adalah dalam meyakinkan semua mahasiswa mendapatkan pertolongan yang memungkinkan mereka untuk menjadi seorang manajer. Fokus kami untuk mahasiswa diukur oleh fakultas kami dan pemimpin industri.

 

Peran dari Sekolah Perhotelan HTMi adalah untuk menyiapkan mahasiswa untuk sebuah karir manajemen, dalam hal ini adalah indutri yang paling eksis saat ini. HTMi didukung dengan jaringan dunia yang luas yaitu perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan tingkat internasional, yang secara teratur mewakili untuk mengunjungi HTMi untuk merekrut di dalam lingkungan kampus. Lulusan HTMi dapat dijumpai di perusahaan-perusahaan ternama yang bergerak di bidang perhotelan tingkat dunia.

 

Visi Sekolah Perhotelan HTMi : Untuk menjadi Sekolah Manajemen Hotel Utama di Tingkat Dunia di Tahun 2010

 

Realisasi dari visi Sekolah Perhotelan HTMi ditingkatkan melalui empat bagian sebagai nilai keunggulan:

  • Sekolah tentang Perhotelan Internasional dan Manajemen Kepariwisataan
  • Pusat dari Penelitian tentang Perhotelan Internasional
  • Pusat dari Pelatihan Kegiatan tentang Manajemen Internasional
  • Pusat dari Manajemen yang berhubungan dengan Masakan / Kuliner
  • Pusat dari Manajemen Karir
  • Sekolah tentang Perhotelan Internasional dan Manajemen Kepariwisataan

 Sekolah tentang Perhotelan Internasional dan Manajemen Kepariwisataan memiliki kualitas yang tinggi dalam pendidikan, pelatihan dan tempat untuk latihan bekerja untuk semua mahasiswa.

 

Mahasiswa meraih gelar diploma di Sekolah Perhotelan di Swiss untuk pendidikan dan pelatihan, kemudian dilanjutkan dengan gelar Sarjana atau MBA dari universitas yang terkenal sepanjang tradisi dalam keunggulan untuk level gelar dalam pendidikan, semua diajarkan dengan Bahasa Inggris.

 

Gelar Sarjana dianugerahkan oleh universitas Ulster dan Gelar MBA dianugerahkan oleh Universitas Queen Margaret. Sekolah PerhotelanHTMi dan pelajarannya diakreditasikan dan dikenalkan oleh agen berkualitas di pemerintahan Swiss EDUQUA, BAC (British Accreditation Council) dari Inggris, dan untuk level yang belum lulus diakreditasikan oleh Insititut Perhotelan.

 

Pusat dari Penelitian tentang Perhotelan Internasional

 

Pusat dari Penelitian tentang Perhotelan Internasional di Switzerland,Sekolah Perhotelan HTMi adalah sesuatu yang unik di Switzerland dan merupakan contoh yang unggul dari kepemimpinan HTMi dalam penelitihan dan inovasi. Di Sekolah Perhotelan HTMi, penelitian adalah kunci dari semua pelajaran dan institut mempunyai jurnal penelitihan internasional sendiri: Jurnal Mahasiswa Perhotelan Internasional dan Persoalan Sementara dalam Jurnal Mahasiswa Perhotelan. Penelitihan adalah kunci dari pembangunan kemampuan menganalisa mahasiswa, hal ini penting untuk menjadi manajer yang unggul di masa datang dalam hotel internasional dan industri kepariwisataan.

 

Pusat dari Pelatihan Kegiatan tentang Manajemen Internasional

 

Pusat dari Pelatihan Kegiatan tentang Manajemen Internasional menyediakan bagi semua mahasiswa dengan sebuah fokus untuk kegiatan manejemen yang merupakan bagian yang sangat besar dari pendapatan organisasi dari hotel. Dalam kampus, tiap semester, ada banyak kegiatan dalam semua tingkatan, meliputi konferensi, pernikahan, dan kegiatan kuliner.

 

Pusat dari Manajemen yang berhubungan dengan Masakan / Kuliner

 

Pusat dari Manajemen yang berhubungan dengan Masakan / Kuliner fokus pada memperlengkapi mahasiswa dengan memenuhi kemampuan dan pengetahuan untuk mengoperasikan dalam lingkungan dapur, mengembangkan resep dan mengoperasikan dengan sebuah la carte dan restoran perjamuan, dalam kampus, dan Sekolah Perhotelan HTMi.

 

Pusat dari Manajemen Karir

 

Pusat dari Manajemen Karir dalam Sekolah Perhotelan HTMi berhubungan dengan semua perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan internasional dan menempatkan mahasiswa mengelilingi dunia. Pusat dari manajemen ini mengorganisir kegiatan perekrutan perushaaan perhotelan internasioanal di kampus, perjalanan karir untuk memberi penghargaan bagi mahasiswa untuk memimpin pusat-pusat hotel di seluruh dunia dan menyediakan kemampuan mencari kerja dan mendukung semua mahasiswa dan lulusan.

 

Sekolah Perhotelan HTMi didukung dengan jaringan network dari perusahaan-perusahaan dan perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan internasional. Untuk membantu kita dengan misi kami, tiap semester, perusahaan perhotelan internasional mengunjungi kita untuk merekrut di dalam lingkungan kampus. Mereka dibantu oleh Departemen HTMi Internasional. Lulusan Sekolah Perhotelan HTMi dapat dijumpai di perusahaan-perusahaan ternama yang bergerak di bidang perhotelan tingkat dunia.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms