User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Share Now :

Ingin Langsung Kerja? Kuliah di Otago Polytechnic New Zealand

  Kuliah di Otago Polytechnic New Zealand Photo by: www.youtube.com

 

Memiliki keinginan untuk berkuliah di luar negeri untuk dapat siap bekerja kini mudah diwujudkan. Dengan pilihan negara destinasi yang tepat, Anda pun akan mendapat perguruan tinggi yang sesuai dengan kualifikasi.  Sekolah atau kursus, akademi, politeknik, institut, hingga universitas, merupakan tipe-tipe kampus yang dapat dipilih.  Jika pilihan Anda tertuju pada Negeri Kiwi, New Zealand, tentu itu pilihan tepat!  Sebut saja, Otago Polytechnic - salah satu politeknik tertua di New Zealand yang sudah diakui dunia. Silakan simak info lengkapnya berikut ini!  

 

Keunggulan Politeknik

Otago Polytechnic (OP) adalah politeknik terbesar di New Zealand yang didirikan pada 1870. Politeknik ini memiliki tiga kampus yang berpusat di Dunedin, selain di Central Otago dan Auckland. Kini, OP menempati peringkat ke-12 deretan perguruan tinggi teratas di New Zealand.

Dengan kualitas pendidikan peringkat atas yang selalu menawarkan cara-cara inovatif bagi mahasiswa, OP bangga menjadi yang terdepan dengan sistem pendidikan yang berfokus pada karir. Mahasiswa pun dapat membangun kemampuan dan mewujudkan potensi diri berkat sistem pembelajaran yang terintegrasi dengan praktik kerja. Rasio jumlah staf pengajar dan mahasiswa sebesar 1 : 16 – sangat mendukung pendekatan pembelajaran di kelas.

Otago Polytechnic juga dikenal sebagai politeknik yang sangat aktif dalam bidang riset terapan dengan kolaborasi para akademisi peneliti dan mahasiswa. Mereka berkontribusi pada jaringan riset dan industri profesional, komunitas nasional dan internasional yang berfokus pada peluang kreatif. Tak hanya itu, OP juga tercatat memenangkan penghargaan bergengsi tingkat dunia, yaitu Performance Excellence Study Award (PESA).

Para mahasiswa terbaik di politeknik ini telah meraih pencapaian jenjang karir yang fantastis di New Zealand. Para pelaku usaha di berbagai industri mengaku sangat puas dengan kinerja para lulusan Otago Polytechnic karena 90-96% dari mereka siap kerja, percaya diri, dan berfokus pada solusi. Itulah mengapa lulusan OP dikenal sebagai generasi kelas dunia yang peduli untuk membuat perbedaan. (Lihat: www.topuniversities.com)

 


Baca Juga: Pekerjaan Sampingan Cocok Buat Para Mahasiswa


 

Pilihan Program Terapan Program pendidikan yang ditawarkan di Otago Polytechnic meliputi program diploma, sarjana, dan pascasarjana (master dan doktoral). Dengan memiliki lebih dari 150 program studi di pelbagai bidang terapan, Otago Polytechnic menjadi lembaga pendidikan tinggi yang memiliki kualitas lulusan lebih dari harapan. Berikut pilihan-pilihan program studi yang ditawarkan, seperti dimuat dalam platform resmi politeknik, www.op.ac.nz :

 

  • Pendidikan dan Kesehatan Masyarakat
    - Keperawatan
    - Kebidanan
    - Pekerjaan Terapi
    - Layanan Sosial
    - Pendidikan
  • Bahasa Inggris
  • Bisnis, Pariwisata, dan Teknologi Informasi
    - Bisnis
    - Pariwisata
    - Teknologi Informasi
    - Pembelajaran Masyarakat
  • Kreatif
    - Seni
    - Desain
    - Studi Arsitektur
  • Media dan Fotografi
  • Perhotelan
    - Seni Kuliner dan Memasak
    - Penyajian Makanan dan Minuman
    - Manajemen Perhotelan
    - Pembuatan Bir
  • Kecantikan dan Tata Rambut
  • Kesejahteraan dan Aktivitas Fisik
    - Latihan & Olahraga
    - Olahraga Salju & Petualangan
    - Terapi Pijat
  • Praktik Berkelanjutan
  • Ilmu Pengetahuan Alam
    - Hortikultur
    - Kedokteran Hewan
    - Pertanian
  • Perdagangan dan Teknik
    - Konstruksi
    - Teknik Mesin

 

Biaya Kuliah Terjangkau

Seperti halnya di Australia, biaya perkuliahan di perguruan tinggi New Zealand sangatlah terjangkau dengan fasilitas kampus yang modern. Program pendidikan diploma dan sarjana memberlakukan biaya kuliah sekitar +/- NZ$21.000 per tahunnya.

Sementara program pascasarjana memberlakukan biaya kuliah sekitar +/- NZ$25.880 per tahun. Untuk biaya hidup yang harus dipersiapkan mahasiswa internasional dapat dilihat dari angka rata-rata per tahunnya, yang tercatat menghabiskan sekitar +/- NZ$11.960 dengan biaya sewa akomodasi sekitar +/- NZ$11.700.  

 


Baca Juga: Tips Memilih Tempat Tinggal Saat Kuliah Di Luar Negeri


 

Syarat Pendaftaran

Persyaratan bahasa bagi calon mahasiswa internasional adalah sertifikasi kemahiran bahasa Inggris, seperti IELTS dan TOEFL dengan nilai yang telah ditentukan, disamping persyaratan akademis seperti ijazah kelulusan sekolah tingkat SMA atau kualifikasi setara untuk program sarjana. (Lihat: www.otago.ac.nz)

Jika calon mahasiswa internasional telah mencapai persyaratan masuk universitas NCEA level 3, maka tidak diwajibkan melampirkan bukti kemampuan berbahasa Inggris tersebut.

Anda ingin mendaftar atau mengetahui informasi lebih lanjut tentang kuliah di Otago Polytechnic New Zealand? Silakan hubungi tim konsultan pendidikan resmi kami di halaman web ini, atau menghubungi langsung nomor kontak 021-5421 0200 / 021-6667 0206 / 021-2255 3272 / 021-2951 1824.  Setiap biaya dan persyaratan yang diberlakukan dapat berubah sewaktu-waktu. Nah, segera persiapkan keberangkatan Anda!

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms

Event Registration

Chat with us on WhatsApp
Chat with us on LINE
Chat with us on WhatsApp
Chat with us on LINE