User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

International Education Fair 2015 ramai dikunjungi oleh para pelajar se- JABODETABEK. Ratusan orang tampak antusias dan memadati di event yang diadakan pada 2 lokasi tersebut. International Education Fair 2015 ini diselenggarakan oleh ICAN Education Consultant yang merupakan agen pendidikan kuliah ke luar negeri.  ICAN Education Consultant sebagai penyelenggara kali ini merupakan kedelapan kalinya yang digelar di Indonesia.

 

 

Event International Education Fair 2015 ini diadakan di 2 kota, yaitu:

Hari ke- 1: Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat

Hari ke- 2: Atria Hotel & Conference, Gading Serpong - Tangerang

 

Kevin Putra Wangsa, Managing Director ICAN Education Consultant mengatakan "International Education Fair yang selalu diadakan setiap tahun ini bertujuan untuk memberi kesempatan masyarakat, baik pelajar maupun orang tua, mengetahui lebih jauh tentang sistem belajar yang ada di luar negeri sekaligus bagaimana cara untuk bisa belajar di sana".

 

Lebih dari 20 institusi dan universitas di 8 negara hadir dan memberi informasi, seperti bagaimana untuk bisa kuliah di universitas terkait,  berapa biaya hidup, dan juga wawasan terkait budaya yang ada di negaranya. Berbagai keuntungan dari kita kuliah di luar negeri banyak akan di dapatkan, seperti Pengalaman yang sangat membuka wawasan dunia, belajar bahasa, teman-teman baru, dan saling toleransi terhadap kultur dan tradisi masing-masing orang.

 

Dengan adanya International Education Fair di setiap tahunnya diharapkan masyarakat Indonesia semakin antusias terhadap pelaksanaan program ini yang sekaligus berguna meningkatkan mutu pendidikan kita.

 

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms