User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jadwal Masuk Intake Kuliah di Cesar Ritz Colleges

Cesar Ritz Colleges bisa menjadi pilihan Universitas terbaik untuk kamu yang pengen banget kuliah di luar negeri tahun ini. Pengalaman belajar di universitas ini berbeda. Gimana enggak, kamu bisa belajar di tiga kampus yang sudah disediakan, yaitu kampus Lucerne, Bouveret, dan Brig. Di Universitas inilah, kamu akan belajar tentang pendidikan perhotelan. Yuk, cari tahu seperti apa jadwal masuk (intake) kuliah di Cesar Ritz Colleges.

Intake atau jadwal aktif kuliah di Cesar Ritz Colleges tergantung dari musim perkuliahan yang kamu ambil. Universitas ini menawarkan pendaftaran di periode musim dingin, musim panas, musim semi, dan musim gugur. Selain itu, jadwal perkuliahan juga tergantung pada pilihan program jurusan sebagaimana akan dipaparkan sebagai berikut.

 

Januari - Maret

Buat kamu yang pengen kuliah di Cesar Ritz Colleges, Switzerland, kuliah akan dibuka sejak bulan Januari awal sampai akhir Maret. Untuk tahun 2020 saja, Universitas akan memulai perkuliahan di tanggal 6 Januari sampai 20 Maret di musim dingin. Sedangkan untuk tahun 2021, Universitas ini siap mengajar mahasiswa baru di musim tersebut pada tanggal 4 Januari sampai 19 Maret.

Tanggal penerimaan siswa baru di atas hanya untuk kamu yang ingin mengambil jurusan kuliah S1. Sayangnya, pihak universitas tidak menyediakan kelas untuk program studi S2 di periode tersebut. Kendati demikian, kamu bisa mengikuti program sertifikasi untuk pendidikan seputar wine di tahun 2021. Perkuliahan di program tersebut akan dimulai pada tanggal 4 Januari sampai 19 Maret.

Catatan:  Jadwal masuk (intake) di Cesar Ritz Colleges di periode musim dingin ini tersedia hanya untuk pendidikan di kampus Lucerne.

 

April - Juni

Pengen kuliah di Universitas tersebut selama April sampai Juni? Itu tandanya, kamu akan mengikuti perkuliahan selama musim semi. Untuk tahun 2020, mahasiswa S1 akan mulai kuliah di tanggal 6 April sampai 19 Juni. Sedangkan S1 di tahun 2021 pada musim semi juga akan dimulai dari tanggal 5 April sampai 18 Juni.

Untuk program studi S2, pihak Universitas akan menyusun jadwal masuk dari tanggal 6 April sampai 19 Juni. Sementara itu, di tahun 2021, mahasiswa yang ingin mengambil studi S2 dapat dimulai dengan kuliah di tanggal 5 April sampai 18 Juni, tanggal yang sama untuk jadwal masuk program pendidikan Wine.

Catatan: Pada periode April sampai Juni, perkuliahan akan berlangsung di kampus Le Bouveret.

 

Juli - September

Kuliah saat bulan Juli sampai September di Cesar Ritz Colleges berarti kamu mengikuti perkuliahan di musim panas. Sejak tanggal 6 Juli, perkuliahan untuk studi S1 tahun 2020 akan dimulai sampai tanggal 18 September. Sedangkan untuk mahasiswa S1 tahun 2021 akan melangsungkan perkuliahan di tanggal 5 Juli sampai 17 September.

Perkuliahan untuk S2 tidak tersedia di musim ini. Namun, untuk mahasiswa yang ingin mengikuti program pendidikan wine dapat mendaftar dengan segera. Hal ini dikarenakan perkuliahan program wine akan dibuka dari tanggal 6 Juli sampai 18 September tahun 2020. Untuk tahun 2021, perkuliahan untuk program ini dibuka dari tanggal 5 Juli sampai 17 September.

Catatan: Perkuliahan untuk musim panas akan berlangsung di kampus Lucerne dan kampus Le Bouveret.

 

Oktober - Desember

Di bulan Oktober sampai Desember, pihak Universitas juga mengadakan perkuliahan baik untuk S1 dan S2. Periode ini disebut sebagai periode perkuliahan di musim gugur. Untuk Tahun 2020, mahasiswa S1 akan masuk kuliah di tanggal 5 Oktober sampai 18 Desember. Sedangkan untuk tahun 2021, mahasiswa S1 akan mulai masuk masa perkuliahan dari tanggal 4 Oktober sampai 17 Desember.

Selain itu, pihak Universitas juga sudah mengatur bahwa mahasiswa S2 dapat melangsungkan perkuliahan selama musim gugur di tahun 2020. Perkuliahan akan dimulai dari tanggal 5 Oktober sampai 18 Desember. Jika terlambat masuk dan ingin kuliah di saat musim gugur, sebaiknya ikuti perkuliahan selanjutnya di tahun 2021. Jadwal masuk akan dimulai pada tanggal 4 Oktober sampai 17 Desember.

Terakhir, jadwal masuk untuk program jurusan Wine di musim gugur tahun 2020 dimulai pada tanggal 5 Oktober. Perkuliahan kemudian akan berakhir di tanggal 18 Desember. Sedangkan di tahun 2021, jadwal masuk untuk program pendidikan ini akan dibuka kembali pada tanggal 4 Oktober sampai 17 Desember.

Catatan: Masuk kuliah di Cesar Ritz Colleges saat musim gugur akan berlangsung di kampus Lucerne dan kampus Le Bouveret.

 

Baca: Fasilitas Kuliah di Cesar Ritz Colleges

 

Demikian informasi tentang kapan jadwal masuk (intake) kuliah di Cesar Ritz Colleges yang bisa kamu simak. Kami sangat menyarankan untuk segera mengumpulkan formulir pendaftaran, mengapa demikian?

Hal ini penting mengingat akomodasi dan tempat yang tersedia di area kampus sangat terbatas. Para mahasiswa yang membutuhkan visa untuk masuk ke Negara ini harus menghubungi duta besar Swiss terlebih dahulu. Sehingga, kamu bisa mencari informasi lebih lanjut tentang kapan dan seperti apa proses untuk mengurus visa. agar perkuliahan kamu tidak terganggu, semoga bermanfaat!

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms