User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jadwal Masuk Intake Kuliah di University of Nottingham Malaysia

Kuliah di University of Nottingham Malaysia menjadi pilihan yang tepat, terutama untuk masa depan yang lebih baik selesai lulus nantinya. Pasalnya,seluruh program studi, termasuk staff akademik menjalin kerjasama dengan sektor swasta dan publik di Malaysia dan di seluruh dunia. Jika sudah memilih daftar jurusan kuliah, rencanakan semua rencana dengan matang agar bisa langsung mengurus Intake kuliah di University of Nottingham Malaysia.

 

Alasan Harus Urus Intake Kuliah di University of Nottingham Malaysia

Ini adalah tahapan yang paling penting yang akan menentukan apakah anda bisa mengikuti kegiatan belajar di kampus tersebut. Pasalnya, jika pihak kampus menerima lamaran anda setelah deadline yang ditetapkan, maka tentu anda tidak akan mendapatkan High Achiever’s Scholarship.

Bahkan, terlambat mengumpulkan lamaran juga bisa membuat anda kehilangan banyak hal berharga, seperti akomodasi on-campus, juga fasilitas parkir di area kampus loh. Tidak hanya itu, jika pihak kampus tidak bisa memproses lamaran anda sebelum deadline registrasi, maka itu juga berarti anda tidak punya kesempatan untuk ikut jadwal masuk yang sudah anda pilih.

Hal penting yang harus diperhatikan oleh mahasiswa internasional adalah tentang memilih intake. Ketika anda memilih intake, ini akan sangat mempengaruhi persetujuan visa yang anda butuhkan. Jadi, jangan sampai terlambat untuk mendaftar, mengingat terlambat saja bisa mempengaruhi semua kelancaran kuliah di Nottingham Malaysia.

 

Deadline Intake kuliah di University of Nottingham Malaysia 2020

Intake Februari

Untuk mahasiswa Malaysia, deadline lamaran adalah pada tanggal 10 Januari 2020. Sedangkan untuk program MBA, deadline lamaran adalah 15 januari 2020. Untuk mahasiswa internasional, deadline lamaran adalah 27 November 2019.

Dari program yang ditawarkan di bulan Februari, seluruh registrasi akan dimulai pada tanggal 30 Januari 2020.

Program-program yang ditawarkan pada bulan Februari adalah untuk mahasiswa yang ingin mengambil Fakultas Pendidikan, Fakultas Psikologi, Fakultas Kimia dan Pembangunan Lingkungan, Fakultas Bisnis, Fakultas Politik, Sejarah, dan Hubungan Internasional.

 

Intake April

Pada April, program yang tersedia adalah program foundation tiga semester dan seluruh program penelitian pascasarjana. Lamaran akan ditutup pada tanggal 3 April 2020 untuk mahasiswa asal Malaysia dan 19 Februari 2020 untuk mahasiswa internasional. Sedangkan untuk registrasi akan dimulai pada tanggal 23 April 2020.

 

Jadwal Masuk Juni

Pihak kampus akan membuka program foundation 3 semester (kecuali program science), program MBA untuk part-time, S2 untuk fakultas pendidikan, juga seluruh program riset di S2.

Lamaran akan ditutup pada tanggal 22 Mei 2020 untuk mahasiswa Malaysia, sedangkan untuk mahasiswa luar negeri berlaku pada tanggal 6 April 2020. Registrasi pada intake ini akan dimulai tanggal 11 Juni 2020.

 

Intake September

Program yang tersedia pada bulan ini adalah program riset untuk S2 di Fakultas Ekonomi. Juga program lainnya tersedia seperti seluruh program foundation, seluruh program S2 di Fakultas Pendidikan, seluruh program untuk S1, seluruh program S2 di Fakultas Psikologi,dan masih banyak program lainnya.

Lamaran akan ditutup mulai dari tanggal 20 Agustus 2020 untuk mahasiswa Malaysia. sedangkan untuk mahasiswa internasional akan ditutup pada tanggal 30 Juni 2020. Sedangkan registrasi akan dimulai pada tanggal 14-15 dan 17-19 September 2020.

Perlu dicatat, bahwa untuk bulan September, hubungi ICAN Education Consultant agar tidak ada masalah dengan pendaftaran yang anda lakukan untuk kuliah di kampus tersebut. Pasalnya, ada beberapa program yang menuntut para mahasiswa untuk segera mengirimkan lamaran k ekampus sebelum tanggal yang ditetapkan tersebut.

 

Jadwal Masuk November

Pada periode ini, terdapat program S2 untuk Fakultas Pendidikan, program MBA part-time dalam kelas bisnis, juga program bisnis S2. Untuk melamar, batas waktu bagi mahasiswa Malaysia adalah 30 Oktober 2020. Sedangkan bagi mahasiswa internasional adalah 16 September 2020. Registrasi pada periode ini akan dimulai tanggal 19 November 2020.

 
Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini:

Powered by BreezingForms